Comscore Tracker

Sukses di Umur ke-20 Tahun, Ini 6 Sumber Penghasilan Angga Yunanda

Kerja keras Angga Yunanda berbuah hasil manis #HypeIDN

Siapa sih yang gak kenal dengan Angga Yunanda? Yups, pria kelahiran 16 Mei 2000 ini jadi salah satu aktor muda yang lagi naik daun. Dirinya selalu muncul di TV, layar lebar, hingga sosial mediad.

Kepopuleran Angga saat ini membuat tawaran job mengalir deras. So, inilah 6 sumber penghasilan Angga Yunanda, sudah sukses di usia ke-20 tahun. Check this out!

1. Main sinetron

Sukses di Umur ke-20 Tahun, Ini 6 Sumber Penghasilan Angga Yunandainstagram.com/malumalukucingmnctv_

Angga mulai debut berakting lewat sinetron Malu-Malu Kucing sebagai Baim pada 2015 lalu. Setahun kemudian, nama Angga makin melejit pesat setelah bintangi sinetron Mermaid In Love.

Rata-rata semua sinetron yang diperankan Angga populer dan dicintai penonton. Misalnya, Mermaid In Love 2 Dunia dan Nathan & Nadia.

2. Bintangi film layar lebar

Sukses di Umur ke-20 Tahun, Ini 6 Sumber Penghasilan Angga Yunandainstagram.com/anggayunandareal16

Berkat aktingnya yang memukau, Angga pun melebarkan kariernya lewat main film layar lebar. Pada 2018 lalu, Angga pertama kali bintangi film berjudul Sajen.

Hingga saat ini Angga semakin populer main film. Bahkan setiap tahun dirinya pasti berakting di layar lebar lho. Beberapa film yang dibintangi Angga, seperti Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Dua Garis Biru, Habibie & Ainun 3, Mariposa, hinggaCinta Pertama, Kedua & Ketiga.

3. Beradu akting di web series

Sukses di Umur ke-20 Tahun, Ini 6 Sumber Penghasilan Angga YunandaInstagram.com/anggayunandareal16

Punya bakat akting yang menjiwai gak heran jika Angga ditawarkan untuk bermain di web series. Pada Oktober 2019 lalu, Angga berperan sebagai Adam di web series produksi Daihatsu berjudul Pergi Pagi Pulang Untung Reborn.

4. Berperan di FTV

Sukses di Umur ke-20 Tahun, Ini 6 Sumber Penghasilan Angga YunandaInstagram.com/anggayunandareal16

Kurang lengkap rasanya jika Angga belum beradu akting di FTV. Sejak 2016 hingga kini terhitung Angga sudah membintangi kurang lebih 7 judul FTV. 

Beberapa FTV yang dibintangi Angga, antara lain Lope Mermaid In Love, Ramadhan I Miss You, Cegukan Bikin Kasmaran, hinggaSambal Cinta Level 29: Nendang Pedasnya!

5. Merilis single

https://www.youtube.com/embed/lHqUxTItaQY

Gak hanya mengandalkan bakat akting aja, ternyata Angga juga mempunyai suara emas lho. Maka dari itu, pemeran film Dua Garis Biru ini juga terjun ke dunia terik suara.

Terhitung Angga sudah mempunyai 4 single, mulai dari Di Sini Untuk Kamu, Kau Bisa, Kejar, hingga yang baru dirilis pada Juni 2020 lalu, Di Kesepian Ini.

6. Model

Sukses di Umur ke-20 Tahun, Ini 6 Sumber Penghasilan Angga Yunanda@glennprasetya via instagram.com/anggayunandareal16

Mempunyai pesona yang bikin kaum hawa klepek-klepek, maka gak heran deh jika Angga juga tampil sebagai model. Mulai model untuk produk fashion hingga video klip. Kamu bisa lihat Angga yang penuh berkarisma di musik video lagu Armada berjudul Awas Jatuh Cinta.

So, itulah sumber penghasilan Angga Yunanda yang membuatnya tampak sukses di usia ke-20 tahun. Berkat kerja kerasnya Angga jadi aktor muda yang populer.

Baca Juga: Sukses di Usia 17 Tahun, Ini 6 Sumber Kekayaan Adhisty Zara eks JKT48

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya