Comscore Tracker

Baim Wong: Kalau Udah di Puncak, Mempertahankannya yang Sulit

Baim Wong soal tantangan jadi content creator #IMGS2022

Jakarta, IDN Times - Baim Wong kini merupakan aktor yang sibuk sebagai content creator. Jika dulu Baim kerap main sinetron, kini ia lebih sering buat konten YouTube bersama istri, Paula Verhoeven, dan kedua anaknya, Kiano dan Kenzo. Terkait kesuksesannya, Baim mengaku lebih sulit mempertahankan daripada mendapatkannya. 

"Kalau udah di puncak, apa yang kita pertahankan, itu yang sulit," ucap Baim dalam Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022 di The Tribrata, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/9/2022).

Sebagai content creator, Baim juga menyampaikan harus mempunyai ide kreatif dari yang lain. Hal itu juga menjadi salah satu tantangan bagi Baim.

"Pastinya kita harus lebih kreatif daripada mereka di bidang apa pun. Itu challenge yang paling besar. 'Apa, nih, yang orang lain belum punya.' ' Oh kita buat animasi, yuk.' Kalau stay di situ (ide) aja, akan banyak orang yang ke arah sana juga," tambah Baim.

Baim Wong menjadi salah satu speaker di Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 day 2 dalam sesi Be Authentic: Staying On Top Of Trends bersama Keanu dan Baim Wong.

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 yang digelar IDN Media mengusung tema Indonesia Fast Forward. Acara ini berlangsung 2 hari, 29-30 September 2022, di Tribrata Jakarta, dengan menghadirkan 3 stage, yakni Visionary Leaders by IDN Times, Future is Female by Popbela, dan Talent Trifecta by ICE. 

IMGS 2022 menghadirkan 115 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.  Ajang millennial dan Gen-Z terbesar di Tanah Air ini dihadiri lebih dari 4.000 future leader Indonesia. Dalam IMGS 2022, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Gen Z and Millennial Report 2022. Survei ini dikerjakan IDN Research Institute bekerja sama dengan Populix. 

Survei ini digelar pada periode 27 Januari - 7 Maret 2022, dengan margin of error kurang dari 5 persen. Melalui survei yang melibatkan 1.000 responden di 12 kota dan daerah aglomerasi ini, IDN Times ingin menyajikan potret yang jelas dan lengkap mengenai Gen Z Indonesia, sehingga bisa memahami dan membentuk mereka lebih baik sebagai calon pemimpin bangsa. Simak hasilnya di IMGS 2022, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Baca Juga: Baim Wong Sebut Konten Jadi Orang Gila yang Bikin YouTube-nya Naik 

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya