Comscore Tracker

Keanu Akui Tantangan Terbesar Jadi Selebgram Adalah Dirinya Sendiri

Ketidakdewasaan menjadi tantangan buat Keanu #IMGS2022

Jakarta, IDN Times - Sebagai selebgram, Keanu mengakui ada sebuah tantangan yang selama ini mengganggunya. Dalam Indonesia Millennial and Gen Z Summit 2022, Keanu menyebutkan challenge terbesar itu ada pada dirinya sendiri.

"Challenge di posisi ini adalah ketidakdewasaan gue sebagai public figure. Gue suka kayak bikin kesalahan, buat kecewa, gak hanya followers, tapi juga orang banyak," ucap Keanu dalam Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022 di The Tribrata, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/9/2022).

Kekurangan yang ada dalam dirinya itu menjadi salah satu hal yang menganggu kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Apa adanya gue juga ada minusnya, nah, itu mengganggu karier gue," lanjutnya.

Dalam pengalamannya, Keanu kerap takut jika ada penggemar yang tak ia sapa, karena keterbatasannya. Namun di sisi lain, Keanu bersyukur memiliki followers yang selalu men-support-nya.

"Alhamdulillah gue punya followers yang oke banget, di Instagram gue atau media sosial, followers gue selalu dukung gue," ucap Keanu lagi.

Dengan segala kekurangan, Keanu pun mengatakan bahwa ia tetap berusaha menyenangkan orang.

"Gimana caranya gue, tuh, tetep menjadi orang yang menyenangkan," tutupnya. 

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 yang digelar IDN Media mengusung tema Indonesia Fast Forward. Acara ini berlangsung 2 hari, 29-30 September 2022, di Tribrata Jakarta, dengan menghadirkan 3 stage, yakni Visionary Leaders by IDN Times, Future is Female by Popbela, dan Talent Trifecta by ICE. 

IMGS 2022 menghadirkan 115 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial. Ajang millennial dan Gen-Z terbesar di Tanah Air ini dihadiri lebih dari 4.000 future leader Indonesia. Dalam IMGS 2022, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Gen Z and Millennial Report 2022. Survei ini dikerjakan IDN Research Institute bekerja sama dengan Populix. 

Survei ini digelar pada periode 27 Januari - 7 Maret 2022, dengan margin of error kurang dari 5 persen. Melalui survei yang melibatkan 1.000 responden di 12 kota dan daerah aglomerasi ini, IDN Times ingin menyajikan potret yang jelas dan lengkap mengenai Gen Z Indonesia sehingga bisa memahami dan membentuk mereka lebih baik sebagai calon pemimpin bangsa. Simak hasilnya di IMGS 2022, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Baca Juga: Keanu Tegas Gak Mau Disebut Content Creator: Panggil Selebgram Aja

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya