Comscore Tracker

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!

Sering berantem gak ya mereka?

Hubungan kakak beradik, Keenan Pearce dan sang adik, Pevita Pearce memang selalu jadi perhatian publik. Berkat kedekatannya, gak sedikit netizen yang menyebut mereka sibling goals lho!

Tumbuh bersama sebagai adik kakak hingga kini Keenan menjadi ayah, bagaimanakah potret transformasi Keenan dan Pevita? Simak potretnya di bawah ini.

1. Resmi memiliki adik, Keenan nampak siap menjadi kakak nih!

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!Instagram.com/keenanpearce

2. Tuh lihat aja Keenan terlihat jagain Pevita yang lagi belajar duduk!

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!Instagram.com/keenanpearce

3. Tumbuh bersama, potret keduanya saat lagi sekolah gini bikin gemes ya!

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!Instagram.com/keenanpearce

4. Dari kecil memang Keenan dekat banget dengan Pevita, kakak favorit!

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!Instagram.com/keenanpearce

5. Di ulang tahun Pevita ke-25, Keenan masih sempatnya nih mengunggah foto zaman kecil adiknya

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!Instagram.com/keenanpearce

Baca Juga: Lepas Masa Lajang, 10 Transformasi Marcell Darwin yang Makin Memesona

6. Pevita gak mau kalah nih, dia mengunggah foto kakaknya masa kecil saat ulang tahun Keenan ke-28

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!Instagram.com/pevpearce

7. Ini pas udah remaja, keduanya tumbuh jadi idola nih

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!Instagram.com/pevpearce

8. Lihat ekspresi mereka saat bermain wahana, kocak banget!

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!Instagram.com/pevpearce

9. Hingga dewasa keduanya nampak selalu akrab, makanya banyak yang bilang sibling goals nih!

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!Instagram.com/keenanpearce

10. Meski sudah punya anak, namun Pevita dan Keenan tetap sering hangout bareng

Tumbuh Bersama, 10 Transformasi Keenan dan Pevita Pearce Kompak Abis!Instagram.com/keenanpearce

Nah itulah 10 potret transfromasi Keenan dan Pevita dari kecil hingga dewasa yang selalu akrab. Seru ya punya saudara kayak mereka? Kamu dan saudaramu akrab juga gak?

Baca Juga: Bakal Perankan Superhero, 10 Potret Pevita Pearce Ketika Berolahraga

Topic:

  • Erfah nanda
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya