Comscore Tracker

10 Aktor Indonesia Pemilik Tubuh Kekar, Bikin Cewek Terpesona Deh

Roti sobek lokal nih...

Di era sekarang banyak sekali cowok yang mulai memperhatikan penampilannya. Setiap sore dan malam, tempat gym akan selalu ramai dengan cowok-cowok yang membentuk perut mereka jadi kotak-kotak. Tak hanya alasan pamer semata namun ngegym juga bisa membuat tubuh tampak lebih sehat dan terhindar dari penyakit.

Nah fenomena perut kotak-kotak atau yang akrab disapa roti sobek ini juga dimiliki oleh beberapa aktor Indonesia. Entah karena tuntutan pekerjaan atau memang ingin tubuh yang sehat mereka rajin sekali berolahraga sehingga memiliki tubuh kekar dengan perut kotak-kotak. Siapa sajakah mereka?

1. Verrel Bramasta yang selama ini dikenal memiliki tubuh kurus lihat deh badannya sekarang, wow banget! Ada Fero juga yang gak kalah kekar.

10 Aktor Indonesia Pemilik Tubuh Kekar, Bikin Cewek Terpesona Dehinstagram.com/bramastavrl

2. Randy Pangalila ini dulu juga kecil tapi sekarang kekar banget deh.

10 Aktor Indonesia Pemilik Tubuh Kekar, Bikin Cewek Terpesona Dehinstagram.com/randpunk

3. Jangan gagal fokus lihat lengannya Robby Purba ya?

10 Aktor Indonesia Pemilik Tubuh Kekar, Bikin Cewek Terpesona Dehinstagram.com/robbypurba

4. Aktor yang lagi naik daun sekarang Ammar Zoni juga ternyata punya tubuh yang oke punya.

10 Aktor Indonesia Pemilik Tubuh Kekar, Bikin Cewek Terpesona Dehinstagram.com/ammarzoni

6. Siapa yang klepek-klepek dengan sosok Rikas Harsa?

10 Aktor Indonesia Pemilik Tubuh Kekar, Bikin Cewek Terpesona Dehinstagram.com/rikasharsa

7. Suami dari BCL, Ashraf Sinclair ini memang ya pantas disebut hot papa.

10 Aktor Indonesia Pemilik Tubuh Kekar, Bikin Cewek Terpesona Dehinstagram.com/ashrafsinclair

8. Siapa sih yang gak terpesona lihat Hamish Daud? Tapi uppss sudah ada punya.

10 Aktor Indonesia Pemilik Tubuh Kekar, Bikin Cewek Terpesona Dehinstagram.com/hamishdw

9. Jangan salah fokus ya antara tubuh dan tatonya Ganindra Bimo.

10 Aktor Indonesia Pemilik Tubuh Kekar, Bikin Cewek Terpesona Dehinstagram.com/ganindrabimo

10. Mario Lawalata ini emang makin tua justru makin berkharisma deh.

10 Aktor Indonesia Pemilik Tubuh Kekar, Bikin Cewek Terpesona Dehinstagram.com/lawalata13

Gimana, sudah puas lihat roti sobeknya aktor Indonesia? Nah, kamu yang cowok jangan mau kalah dong. Yuk ngegym biar punya perut kotak-kotak seperti mereka.

Baca Juga: Bikin Meleleh, Inilah "Roti Sobek" Ala 10 Bintang Idola Korea

Topic:

Berita Terkini Lainnya