Comscore Tracker

1,5 Tahun Pacaran, Begini 10 Potret Mesranya Kevin Aprilio Dan Pacar

Siap nikah nih?

Kevin Aprilio selama ini memang dikenal sebagai salah satu musisi muda berbakat Indonesia. Tak hanya itu saja Kevin juga dikenal dikelilingi banyak cewek cantik dari Elma Princess hingga Naomi Lee. Namun sekarang hati Kevin sudah tertambat pada seorang model cantik bernama Vicy Melanie.

Kevin dan Vicy sudah berpacaran selama 1,5 tahun lho. Keduanya selalu tampak mesra dimanapun dan sering mengunggah foto-foto mereka di Instagram. Tak hanya itu saja Kevin dan Vicy sering bikin video tentang perjalanan kisah cinta mereka lho. So sweet deh. Yuk intip foto-foto mereka di bawah ini.

1. Vicy ini adalah seorang model, gak heran deh kalau tubuhnya bagus banget.

1,5 Tahun Pacaran, Begini 10 Potret Mesranya Kevin Aprilio Dan Pacarinstagram.com/kevinaprilio

2. Menurut Kevin, Vicy itu wanita yang mau menerima apa adanya dalam keadaan apapun.

1,5 Tahun Pacaran, Begini 10 Potret Mesranya Kevin Aprilio Dan Pacarinstagram.com/kevinaprilio

3. Gak heran deh kalau Kevin kelihatan sayang banget sama Vicy.

1,5 Tahun Pacaran, Begini 10 Potret Mesranya Kevin Aprilio Dan Pacarinstagram.com/kevinaprilio

4. Sama-sama cakep sih ya mereka berdua, cocok banget.

1,5 Tahun Pacaran, Begini 10 Potret Mesranya Kevin Aprilio Dan Pacarinstagram.com/kevinaprilio

6. Sudah dikenalin ke keluarga juga lho, siap nikah nih.

1,5 Tahun Pacaran, Begini 10 Potret Mesranya Kevin Aprilio Dan Pacarinstagram.com/vicymelanie

7. Punya hobi yang sama lagi, lucu deh.

1,5 Tahun Pacaran, Begini 10 Potret Mesranya Kevin Aprilio Dan Pacarinstagram.com/vicymelanie

8. Kevin juga tipe cowok romantis sih ya, gimana gak bikin klepek-klepek?

1,5 Tahun Pacaran, Begini 10 Potret Mesranya Kevin Aprilio Dan Pacarinstagram.com/vicymelanie

9. Setiap hari selalu mesra, bikin iri deh.

1,5 Tahun Pacaran, Begini 10 Potret Mesranya Kevin Aprilio Dan Pacarinstagram.com/vicymelanie

10. Semoga langgeng terus ya dan segera melangkah ke pelaminan.

1,5 Tahun Pacaran, Begini 10 Potret Mesranya Kevin Aprilio Dan Pacarinstagram.com/vicymelanie

Baca Juga: Jarang Pamer, 10 Foto Ini Bukti Tatjana Saphira dan Junot Pacarannya Awet

Topic:

Berita Terkini Lainnya