Comscore Tracker

5 Alasan Acara DAN1TYST_FANMEETING Bikin Kang Daniel dan Fans Terharu

#DAN1TYST_FANMEETING bikin Danity bangga nih!

Untuk merayakan satu tahun debutnya, Kang Daniel mengadakan fanmeeting virtual bertajuk DANI1TYST 2020 1ST ANNIVERSARY ONTACT FANMEETING. Acara ini digelar virtual, mengingat pandemik COVID-19 yang masih tersebar di berbagai negara.

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu (25/7/2020) ini berhasil menggaet ribuan Danity (nama fans Kang Daniel) dari seluruh penjuru dunia. Berlangsung selama hampir 2 jam, ini 5 momen manis yang terjalin di antara Kang Daniel dan Danity.

 

1. Kang Daniel total menyanyikan 6 lagu secara live

5 Alasan Acara DAN1TYST_FANMEETING Bikin Kang Daniel dan Fans Terharutwitter.com/konnect_danielk

Dalam acara yang berlansung secara intimate tersebut, Daniel menyanyikan total enam lagu. Di antaranya Intro (Through the Night), What are you up to, Interview, TOUCHIN', 2U dan I Hope. Semua dinyanyikan secara live dengan koreografi yang sempurna khas Kang Daniel.

 

2. Daniel di mata para staf

5 Alasan Acara DAN1TYST_FANMEETING Bikin Kang Daniel dan Fans Terharutwitter.com/konnect_danielk

Kang Daniel termasuk idola KPop yang unik. Karena di usianya yang baru menginjak 23 tahun dirinya sudah mandiri tanpa bantuan agensi. Bahkan Daniel mendirikan Konnect Entertainment dengan dirinya sendiri sebagai CEO yang fokus mempromosikan dirinya sendiri sebagai seorang penyanyi solo.

Selama setahun ini Daniel sudah melalui banyak promosi hingga cobaaan. Tak heran jika kemudian dia begitu dekat dengan para staf yang sudah seperti keluarga sendiri.

Dalam acara kemarin, para staf mengemukakan pendapatnya bekerja dengan pria kelahiran Busan ini. Menurut mereka, di balik sifat konyolnya yang sering ditunjukkan di layar kaca, Daniel adalah orang yang perfeksionis jika bekerja. Dia tidak mau mengalami kesalahan sekecil apa pun. Passionated dan perfeksionis jadi dua kata yang menggambarkan sosok CEO Kang Daniel.

 

3. Suasana tanya jawab yang seru dan tidak membosankan

5 Alasan Acara DAN1TYST_FANMEETING Bikin Kang Daniel dan Fans Terharutwitter.com/konnect_danielk

Dalam sesi ketiga, Kang Daniel diberi beberapa pertanyaan tentang pengetahuannya terhadap Danity. Setiap pertanyaannya ada nilainnya lho. Beberapa pertanyaannya seperti Kapan Danity terbentuk? Apa jargon Danity? Berapa banyak nama yang diusulkan sebelum terpilih Danity? dan masih banyak lagi. Sesi ini berlangsung seru sekali karena fans juga bisa ikut menjawab di kolom live chat.

Baca Juga: Kang Daniel akan Gelar Konser DANI1TYST, Ini 3 Fakta Uniknya

4. Menambah wawasan dengan budaya "Doljabi"

5 Alasan Acara DAN1TYST_FANMEETING Bikin Kang Daniel dan Fans Terharutwitter.com/konnect_danielk

Di sesi selanjutnya Daniel dan Danity disuruh memilih "doljabi" dari keenam kotak yang ada di depannya. Doljabi sendiri adalah budaya Korea di mana setiap anak yang merayakan ulang tahun pertamanya memilih satu benda yang katanya bisa memprediksi masa depannya nanti.

Setelah pertimbangan panjang, Daniel memilih nomor satu yaitu pensil warna warni. Daniel ingin kelak menunjukkan banyak warna dari dirinya kepada Danity. Hal ini sesuai juga dengan album pertama Daniel yang bertajuk Color on Me.

5. Danity yang ikut acara ini berkesempatan untuk menonton MV WAVES

5 Alasan Acara DAN1TYST_FANMEETING Bikin Kang Daniel dan Fans Terharutwitter.com/konnect_danielk

Yap, Danity sungguh beruntung karena bisa menyaksikan video klip terbaru Daniel yang berjudul WAVES lebih awal. Video klip ini rencananya akan dirilis pada Senin (27/07/2020). Dalam video klip ini Daniel berkolaborasi dengan Simon Dominic dan Jamie.

Daniel menunjukkan sisi berbeda dengan tatanan rambut hitam rapi dan pakaian jas yang menguatkan aura dewasanya. Lagu ini pun mendapatkan respons positif dari para Danity yang melontarkan banyak pujian di kolom live chat.

 

6. Pesan menyentuh Daniel untuk Danity

5 Alasan Acara DAN1TYST_FANMEETING Bikin Kang Daniel dan Fans Terharutwitter.com/ourdaniel_com

Di akhir acara, Daniel menuliskan pesan menyentuh di sebuah kertas berwarna magenta. Dalam kertas tersebut tertulis, "I am who I am today thanks to DANITY! I cannot say thank you enough. I love you even more than you love me."

Huwaaa, terharu banget gak sih? Daniel juga menambahkan akan bekerja keras di album selanjutnya untuk membuat Danity Bahagia. Duh, so sweet banget!

Itulah enam momen penuh haru yang terjadi antara Kang Daniel dan Danity di fanmeeting virtual bertajuk DANI1TYST 2020 1ST ANNIVERSARY ONTACT FANMEETING. Selamat ulang tahun yang pertama atas debutnya, Daniel. Semoga tahun-tahun berikutnya lebih sukses lagi ya.

Baca Juga: 5 Fakta Magenta, Album Teranyar Kang Daniel yang Rilis Bulan Agustus

Topic:

  • Erina Wardoyo
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya