Comscore Tracker

Pantas Pintar, 7 Artis Ini Ternyata Punya Hobi Membaca Lho

Mereka aja baca buku masak kamu gak?

Imej orang yang hobi membaca (atau lebih dikenal dengan kutu buku) dulunya selalu tersemat pada anak-anak dengan tampilan culun berkacamata dan gak gaul. Hidupnya cuma dihabiskan di perpustakaan dan rumah untuk membaca buku terus. Sampai pada akhirnya mereka lupa untuk bergaul dengan teman lainnya karena lebih sibuk dengan buku-bukunya.

Padahal ya tidak semua orang kutu buku seperti itu. Ada kok kutu buku yang penampilannya modis dan gaul abis. Bahkan beberapa di antara mereka adalah para artis. Wah wah pantas aja ya pada pinter-pinter semua. Emang siapa aja sih artis kutu buku?

1. Tatjana Saphira

Pantas Pintar, 7 Artis Ini Ternyata Punya Hobi Membaca Lhoinstagram/tatjanasaphira

Artis muda yang melejit namanya lewat film Negeri Van Oranje ini ternyata juga seorang kutu buku lho. Saat masih kecil doi sering banget didongengin buku disney oleh ibunya. Makanya sejak kecil Tatjana sudah penasaran akrab dengan buku-buku dongeng. Beranjak dewasa Tatjana mulai suka buku klasik dan novel karya Charles Dickens.

2. Maudy Ayunda

Pantas Pintar, 7 Artis Ini Ternyata Punya Hobi Membaca Lhoinstagram/maudyayunda

Kalau kamu mengintip Instagram cewek satu ini pasti sering deh lihat foto-foto Maudy sedang berada di perpustakaan. Atau gak gitu nongkrong di kafe ditemenin buku-buku favoritnya. Berbagai buku dia lahap mulai dari buku kuliah, novel dan masih banyak lagi. Pantes deh kalau bisa lulus cum laude dari Universitas Oxford.

3. Rachel Amanda

Pantas Pintar, 7 Artis Ini Ternyata Punya Hobi Membaca Lhoinstagram/auroramanda95

Lama tak muncul di dunia hiburan ternyata Rachel sibuk mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia. Menjadi mahasiswa membuatnya harus banyak-banyak membaca buku. Diakuinya meski banyak muncul versi e-book, namun Rachel lebih memilih buku cetak karena lebih bisa menyelami kalimat per kalimat.

4. Cassandra Lee

Pantas Pintar, 7 Artis Ini Ternyata Punya Hobi Membaca Lhoinstagram/cassandraslee

Artis cantik satu ini memang sudah diajarkan oleh orangtuanya untuk mencintai buku dari kecil. Dirinya sendiri mengaku lebih suka buku-buku bertema fantasi karena hal itu bisa membangkitkan imajinasinya.

Baca Juga : 10 Alasan Ini Membuktikan Wanita Kutu Buku Pantas Dijadikan Pasangan yang Menggenapkan

5. Dewi Sandra

Pantas Pintar, 7 Artis Ini Ternyata Punya Hobi Membaca Lhoinstagram/dewisandra

Saking cintanya pada buku, artis cantik berhijab satu ini bahkan punya perpustakaan mini di rumahnya lho. Ada sekitar 1000 buku yang dia koleksi mulai dari novel, fiksi hingga ensiklopedia.

6. Robert Pattinson

Pantas Pintar, 7 Artis Ini Ternyata Punya Hobi Membaca Lhopopsugar.com

Salah satu faktor kesuksesan Robert dalam bermain film adalah karena hobinya yang baca buku. Diakuinya untuk bisa mendalami perannya, pemain film Twilight ini akan banyak-banyak membaca buku. Oh ternyata ini rahasianya.

7. Emma Watson

Pantas Pintar, 7 Artis Ini Ternyata Punya Hobi Membaca Lhomirror.co.uk

Tak hanya di film Harry Potter saja, sifat Hermione yang suka baca buku ternyata juga dimiliki pemeran aslinya, Emma Watson. Emma mengaku saat dia sedang break syuting dia akan bersantai saja di rumah sambil baca buku seharian. Udah cantik, pinter lagi.

Nah kalau para artis saja suka baca buku, masak kamu enggak sih? Seperti pepatah buku adalah jendela dunia guys...

Baca Juga : 23 Hal yang Pasti Kamu Alami Sebagai Pecinta Buku

Topic:

Berita Terkini Lainnya