Comscore Tracker

Banyak Momen Gemas, 10 Hal Tak Terlupakan Konser Seventeen di Jakarta

#OdeToYouInJKT Carat dibuat puas banget

Boyband KPop Seventeen sukses menyelenggarakan konser bertajuk "Ode To You" di Jakarta (16/11) kemarin. Boyband yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon dan Dino sukses menghibur ribuan Carats (sebutan nama fans Seventeen) di Istora Senayan.

Bikin Carat puas dan susah move on, yuk flashback momen gemas mereka selama konser. Dijamin terngingang-ngiang terus deh.

1. Konser belum dimulai namun fanchant dari Carat sudah bergema ke seluruh penjuru Istora Senayan. Fandom terkompak!

2. Konser dimulai dengan lagu Getting Closer, dilanjut Rock lalu Clap. Ketiga belas member muncul dengan outfit hitam bak pangeran!

3. Waktu sesi perkenalan, semua member bilang sudah kangen dengan Carat Indonesia. Perkenalan Hoshi bikin gemas maksimal!

4. Karena kondisi kesehatan yang tak memungkinkan, S.Coups dan Jeonghan tidak bisa mengikuti konser sampai akhir. Meski begitu mereka tetap memberikan performa terbaik. Salut!

6. Yasssh panggung Museum Seventeen bikin Carat bernostalgia dengan lagu-lagu bernuansa gemas mereka seperti Akkinda, Pretty U hingga Oh My

7. Good To Me mengalun dengan sempurna, ditambah dengan dance andalan Seventeen yang selalu tersinkronisasi dengan baik

8. Puncaknya, ketika member Seventeen membawakan lagu Fear dari album terbaru mereka Ode To You

9. Sebelum menutup konser, para member Seventeen memberikan kesan pesannya terhadap Carat Indonesia yang membuat haru dan bangga

Banyak Momen Gemas, 10 Hal Tak Terlupakan Konser Seventeen di JakartaIDN Times/Erina Wardoyo

10. Terakhir, konser ditutup dengan lagu Aju Nice sebanyak tiga kali! Saking gak pengennya berpisah nih

Itulah momen paling berkesan dari konser Ode To You Seventeen. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka selalu berhasil memberikan penampilan yang prima dan terbaik. Bangga deh pokoknya!

Baca Juga: Selain Fear, Ini 10 Lagu yang Bakal Dinyanyikan Seventeen di Jakarta

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya