Comscore Tracker

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregar

Rumah tangga sudah jalan 12 tahun lho

Kisah cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar memang sangat terkenal di era tahun 2000-an. Berpacaran cukup lama, hubungan mereka dielu-elukan akan sampai pada jenjang pernikahan. Sayang hubungan mereka berakhir dimana Meisya menikah dengan orang lain.

Tak bertahan lama, rumah tangga Meisya berakhir. Kisah cinta Meisya dan Bebi pun bersemi kembali. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 14 Desember 2004. Selama 12 tahun pernikahan, rumah tangga mereka bisa dibilang super romantis dan jauh dari gosip deh. Simak foto-fotonya di bawah ini.

1. Romantisnya Bebi Romeo dan Meisya saat menyambut anak ketiganya.

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregarinstagram.com/meisya__siregar

2. 12 tahun menikah tapi hubungan mereka tetap awet saja dan selalu romantis.

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregarinstagram.com/meisya__siregar

3. Keluarga mereka makin bahagia dengan hadirnya tiga anak yang terdiri dari dua putri dan satu putra.

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregarinstagram.com/meisya__siregar

4. Harmonis dan kompak dalam keadaan apapun, seru banget ya?

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregarinstagram.com/meisya__siregar

5. Selain hobi bikin lirik lagu romantis, Bebi Romeo juga sosok ayah yang penyayang lho.

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregarinstagram.com/meisya__siregar

Baca Juga: 10 Kemesraan Mona Ratuliu & Indra Brasco Setelah 15 Tahun Menikah!

6. Dari kecil anak-anaknya juga sudah dikenalin pada dunia musik.

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregarinstagram.com/meisya__siregar

7. Meski orangtua sama-sama sibuk namun mereka selalu ada waktu buat liburan bareng.

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregarinstagram.com/meisya__siregar

8. Family goals banget deh lihat keluarga satu ini.

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregarinstagram.com/meisya__siregar

9. Anaknya yang gede udah masuk SMP nih.

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregarinstagram.com/meisya__siregar

10. Langgeng terus ya keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar...

Super Romantis, Ini 10 Potret Harmonisnya Bebi Romeo & Meisya Siregarinstagram.com/meisya__siregar

Baca Juga: 9 Artis Ini Punya Anak Lebih Dari Tiga, Rumah Makin Rame!

Topic:

Just For You