Comscore Tracker

Bertabur Bintang Hits, Ini Dia Jadwal Hodgepodge Superfest 2019

Dari Snow Patrol, The Used hingga Pamungkas, ada semua!

Bingung menghabiskan waktu weekendmu nanti? Jangan khawatir guys, karena kamu bisa mencoba pengalaman baru dengan menonton Hodgepodge Superfest pada 31 Agustus - 1 September 2019. Hodgepodge Superfest adalah festival musik terbaru dengan beragam genre musik yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerja sama dengan Supermusic.

Diadakan di Allianz Ecopark Ancol, festival ini akan dipenuhi bintang-bintang hits baik dari dalam maupun luar negeri. Berlangsung selama dua hari, yuk simak deh jadwalnya di bawah ini.

1. Konser dengan atmosfir hijau yang membuatmu nyaman

Hodgepodge Superfest menawarkan pengalaman menikmati musik secara unik. “Hodgepodge Superfest yang diangkat dari kata hodgepodge yang berarti campur aduk, menjadi acuan kami dalam membuat konsep festival dan juga pemilihan artis," ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

"Hal ini dapat terlihat dari line up kami, di mana terdapat bandrock asal Amerika yaitu The Used, band indie pop asal Inggris yaitu Superorganism, musisi Indonesia dengan genre dance/electronic yaitu Jevin Julian yang akan berkolaborasi dengan Petra Sihombing dan masih banyak lagi," lanjutnya.

Sama seperti tahun sebelumnya, Hodgepodge Superfest bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta yang dikelilingi oleh pohon dan rumput sehingga menciptakan atmosfir yang hijau. Pihak penyelenggara berharap pengunjung dapat menikmati suasana tersebut sambil menyaksikan performance dan menikmati makanan dan minuman di area festival yang artistik.

2. Sudah mengadakan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia

Bertabur Bintang Hits, Ini Dia Jadwal Hodgepodge Superfest 2019instagram.com/hodgepodgefest

Tak main-main, untuk menyukseskan acara, pihak promotor sudah mengadakan roadshow ke berbagai kota dengan membawa musisi Indonesia yang tengah naik daun. Beberapa di antaranya di Surabaya, Banjarmasin, Bali dan masih banyak lagi. Artisnya pun ada Barasuara, Danilla dan GAC.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Datang ke Asian Sound Syndicate, Ada Bobby iKON!

3. Berlangsung dua hari, ini dia jadwal manggung para artis yang wajib kamu catat

Bertabur Bintang Hits, Ini Dia Jadwal Hodgepodge Superfest 2019instagram.com/hodgepodgefest

Berlangsung mulai dari 31 Agustus hingga 1 Agustus dengan puluhan musisi tentu kamu harus mencatat jadwal para artisnya. Tak hanya satu panggung saja, melainkan banyak lho. Di antaranya Supermusic Stage, BNI Stage, Kapal Api Signature Stage dan Wonderful Indonesia Stage.

Hari pertama akan dimeriahkan musisi hits luar seperti Snow Patrol, The Used hingga Adrian Khalif. Sementara di hari kedua ada Pamungkas, Danilla hingga Prophets of Rage. Seru banget kan guys?

Bertabur Bintang Hits, Ini Dia Jadwal Hodgepodge Superfest 2019instagram.com/hodgepodgefest

4. Berapa sih harga tiketnya dan beli di mana?

Bertabur Bintang Hits, Ini Dia Jadwal Hodgepodge Superfest 2019instagram.com/hodgepodgefest

Dengan pengalaman konser yang unik dan puluhan musisi menarik, harga untuk konser ini terbilang murah lho. Tiket dibanderol mulai Rp400 ribu hingga 950 ribu. Kamu bisa membelinya tiketnya baik online maupun offline. 

Online Official Ticket Box:

www.hodgepodgefest.com
www.supermusic.id
www.ibudibjo.com
www.indotix.com
www.kiostix.com
www.rajakarcis.com
www.tiket.com
GoTix
Traveloka

Offline Official Ticket Box:

Kantor Java Festival Production (Ruko Simprug Gallery Blok A1)
Panorama Tours
Ibu Dibjo
IndoTix
KiosTix

Gimana, sudah siap menghabiskan weekendmu dengan festival paling menarik tahun ini? Yuk saksikan Hodgepodge Superfest tanggal 31 Agustus - 1 September 2019 di Ancol.

Baca Juga: 8 Fakta Barasuara yang Tak Banyak Orang Tahu, Bikin Terharu!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You