Comscore Tracker

Mirip Shaheer Sheikh, Ini 7 Fakta Menarik Omar Daniel

Pacar idaman banget gak sih?

Sadar atau gak kalau sinetron Indonesia ini mengikuti tren sekali. Jadi jangan heran deh kalau tiap bulan tontonan sinetron kita berubah-ubah. Contohnya nih dulu ngetren Ganteng - Ganteng Serigala terus habis itu bosen, beralih deh ke Anak Jalanan. Stefan William dan Natasha Wilona putus, orang-orang pindah deh ke sinetron Anugerah Cinta.

Meski tayang sedikit malam yakni pukul 21.00 ke atas namun rating Anugerah Cinta langsung melejit naik. Salah satu faktor yang membuat sinetron ini digandrungi oleh banyak wanita tentu saja adalah kehadiran Rey, anak orang kaya yang pura-pura jadi tukang ojek. Walah kalau tukang ojeknya seganteng ini mau deh diajak keliling kemanapun. Sebelum kenal lebih lanjut mending kamu kepoin dulu deh tujuh fakta unik Omar "Rey" Daniel di bawah ini.

1. Orang Indonesia asli, bukan bule ya?

Mirip Shaheer Sheikh, Ini 7 Fakta Menarik Omar Daniel instagram/omardaniel

Kalau dilihat sekilas orang pasti pada nebak Omar ini orang India atau kalau gak Timur Tengah deh. Apalagi dengan jenggot dan kumis tipisnya, hmmm udah kayak artis bollywood saja. Namun kenyataannya Omar ini orang Indonesia asli lho. Doi lahir di Solo, 9 April 1995.

2. Awal karirnya sebagai bintang iklan.

Mirip Shaheer Sheikh, Ini 7 Fakta Menarik Omar Daniel instagram/omardaniel

Si ganteng satu ini mulai muncul di TV setelah membintangi beberapa iklan. Omar ternyata juga pernah main di sinetron hits Anak Jalanan lho. Tepatnya berperan sebagai Fahri, sayang kemunculannya hanya sebentar. Wajahnya mulai membuat orang penasaran setelah menjadi bintang iklan operator seluler. Sejak saat itu Omar mulai mendapat banyak panggilan main sinetron termasuk salah satunya Anugerah Cinta.

3. Mulanya dia tak tertarik terjun ke dunia akting dan menolak tawaran sinetron Anugerah Cinta.

Mirip Shaheer Sheikh, Ini 7 Fakta Menarik Omar Daniel instagram/omardaniel

Omar menganggap dunia akting hanyalah pekerjaan sampingan saja. Dia takut menjadi pemain sinteron apalagi stripping, yang membuat kegiatan kuliahnya terganggu. Namun karena bujukan produser hingga sampai 3x akhirnya Omar luluh juga.

4. Peduli banget dengan pendidikannya.

Mirip Shaheer Sheikh, Ini 7 Fakta Menarik Omar Daniel instagram/omardaniel

Salah satu syarat Omar mau menerima tawaran main sinetron adalah tidak meninggalkan kuliahnya. Jika di waktu pertengahan syuting ada panggilan dari dosennya, Omar akan lebih mengutamakan kuliahnya. Saat ini Omar merupakan mahasiswa jurusan Public Relation di Universitas Mercu Buana.

Baca Juga : 5 Sinetron Ini Judul dan Jalan Ceritanya Gak Nyambung Banget, Merasa Gak?

5. Baru tiga tahun ini rambutnya gondrong.

Mirip Shaheer Sheikh, Ini 7 Fakta Menarik Omar Daniel instagram/omardaniel

Salah satu daya tarik dari seorang Omar adalah kesan bad boy yang ditimbulkan dari rambut gondrongnya. Ternyata rambut Omar baru-baru ini saja dipanjangkan. Awalnya hanya iseng ingin mencoba suasana baru setelah dari kecil sampai lulus SMA berambut pendek terus.

6. Kabar baiknya, Omar masih menjomblo!

Mirip Shaheer Sheikh, Ini 7 Fakta Menarik Omar Daniel instagram/omardaniel

Yup, ini dia yang bikin cewek-cewek baper, Omar mengaku belum punya pacar alias masih jomblo. Omar tidak terlalu mementingkan penampilan fisik sih, tapi yang penting doi suka sama cewek pinter, kamu termasuk kah?

7. Banyak yang bilang sih mirip Shaheer Sheikh.

Mirip Shaheer Sheikh, Ini 7 Fakta Menarik Omar Daniel instagram/omardaniel

Muka bule, rambut gondrong, punya kumis dan janggut tipis bikin banyak orang menyamakannya dengan bintang India yang pernah populer di Indonesia, Shaheer Sheikh lho. Tapi kalau dilihat sekilas dari samping emang mirip sih ya, kamu setuju gak?

Nah gimana sudah merasa kenal lebih dekat dengan Omar Daniel? Keren juga ya ternyata, sudah ganteng, pintar akting namun juga gak lupa pendidikan. Bener-bener deh cowok idaman gak sih?

Baca Juga : 5 Sinetron Ini Tetap Laris Manis Meski Dihujat Netizen, Apa Daya Tariknya?

Topic:

Just For You