Comscore Tracker

9 Video Klip Indonesia Ini Cocok Dijadikan Film, Menyentuh Banget

Ceritanya itu lho anti mainstream

Jika berbicara tentang lagu Indonesia itu rasanya langsung mellow-mellow gitu deh. Secara banyak banget lagu galaunya. Tak cuma lagunya saja yang galau, video klipnya juga drama abis. Meski begitu dibuatnya dengan teknik yang super keren sehingga bikin kamu yang nonton ikutan baper.

Nah pernah kepikiran gak sih kamu kalau video-video klip ini dibuat film? Pasti keren banget deh, inti ceritanya sudah ada tinggal dikembangin aja, dijamin bakal laris manis deh. Memang video klip apa aja sih yang cocok dijadikan film?

1. Armada - Asal Kau Bahagia

Armada selama ini memang dikenal dengan video klipnya yang punya cerita menarik. Namun di lagu terbarunya yang berjudul Asal Kau Bahagia mereka mencoba dengan teknik animasi. Meski begitu, viewer lagu ini sudah mencapai 125 juta lho. Dalam jumpa pers hari Senin (24/7) kemarin, pihak Falcon Pictures dan Dapur Film Indonesia pada akhirnya memutuskan lagu hits ini diangkat ke layar lebar. Nantinya, para personil Armada Band akan menjadi cameo dalam film tersebut, bukan pemeran utamanya. Jajaran pemeran utama pun belum dibocorkan.

2. Sheila On 7 - Lapang Dada

Ini sih video klip yang paling nyesek. Ketika sudah pacaran lama, saling cinta dan percaya eh ternyata doi nikahnya sama yang lain. Gimana ya cara lapang dadanya? Mungkin bisa diceritakan lebih detail lagi kalau dibuat film.

3. Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Video klip satu ini sebenarnya ceritanya sederhana namun maknanya itu dalam. Tentang perjuangan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai badut demi menghidupi keluarga kecilnya mulai dari istri melahirkan hingga bisa jadi sukses. So sweet banget deh pokoknya kalau dijadikan film.

4. Virzha - Aku Lelakimu

Video klip satu ini juga punya jalan cerita yang menyayat hati. Tentang seorang pria yang merelakan matanya untuk wanita tunanetra yang dicintainya. Ending-nya sih masih gantung, mungkin bisa dikembangkan lagi dalam film.

Baca Juga: Kamu Hebat Jika Bisa Dengerin 10 Lagu Indonesia Ini Tanpa Galau

5. Marcell - Peri Cintaku

Cinta beda agama memang masih menjadi permasalahan berat bagi sebagian orang di Indonesia. Video klip Marcell yang Peri Cintaku ini bisa gambarin banget deh. Akan lebih bagus jika dibuat film sehingga ending-nya lebih kerasa dan gak gantung.

6. D'Masiv - Natural

Video klip satu ini bagus sekali untuk memotivasi para perempuan untuk lebih mencintai dirinya sendiri. Dari yang biasa saja bisa kok jadi luar biasa dan dicintai lelaki yang bisa menerima apa adanya. Bagus nih kalau dijadiin film, setuju?

7. Anji - Dia

Anji memang terkenal jenius saat menciptakan lagu. Dari liriknya saja sudah bisa dijadikan dasar yang kuat untuk sebuah skenario film. Perasaan cinta yang begitu dalam meski pada akhirnya tak selalu bisa dijangkau.

8. Peterpan - Bintang Di Surga

Video klip satu ini memang dibuat dengan rencana yang matang langsung diarahkan oleh ahlinya Rizal Mantovani. Suasana tegang perampokan bank membuat penonton ikut terbawa emosi. Sangat cocok jika dijadikan film.

9. Gamalia Audrey Cantika - Cinta

Video klip satu ini bener-bener cocok dijadikan film karena ceritanya yang penuh plot twist. Awal-awalnya akan dibuat senang namun endingnya bisa bikin nyesek sendiri.

Baca Juga: 15 Lagu Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak di YouTube

Topic:

Just For You