Comscore Tracker

Kamu Hebat Jika Bisa Dengerin 10 Lagu Indonesia Ini Tanpa Galau

Nomer dua paling sedih guys...

Masuk musim pancaroba seperti ini orang bisa langsung jadi galau hanya gara-gara dengerin lagu doang. Apalagi di Indonesia ini banyak banget musisi keren yang suka bikin lagu-lagu galau dengan makna yang amat dalam. Mulai dari di-PHP gebetan, diselingkuhin pacar, diputusin sampai yang paling parah ditinggal pacar ke dunia lain.

Pokoknya kalau udah denger satu lirik aja pasti udah langsung galau terus mewek deh. Nah sekarang IDN Times tantangin deh kamu dengerin 10 lagu di bawah ini, kalau gak galau bener-bener deh hebat banget kamu.

1. Dewa - Pupus

Yang habis PDKT lama, nembak eh ternyata ditolak. Apalagi kalau ditolaknya kalau udah ada orang lain, nyesek bro!

2. Kerispatih - Mengenangmu

Yakin aja guys orang yang kamu rindukan sekarang sudah di surga.

3. Ada Band - Manusia Bodoh

Kalau ini nyesek banget, hanya bisa memandang dari jauh pujaan hatinya sama orang lain.

4. Padi - Menanti Sebuah Jawaban

Kamu yang lagi di-PHP orang, sabar aja bro.

5. Naff - Kau Masih Kekasihku

Balikan gak ya? Balikan gak? Kalau masih cinta tancap aja sebelum direbut orang lain.

Baca Juga: 10 Lagu Indonesia yang Tak Lekang Waktu untuk Didengar Siapapun

6. Ungu - Demi Waktu

Buat yang pernah selingkuh, segera tobat aja guys. Awas karma lho!

7. Sheila on 7 - Berhenti Berharap

Kalau memang tak bisa bersatu lagi, buat apa berharap lagi?

8. Glenn Fredly - Januari

Yang putusnya bulan Januari, angkat tangan! Jangan nangis ya.

9. Yovie & Nuno - Tanpa Cinta

Lagu yang sering dipakai jadi soundtrack FTV nih, maknanya dalam banget.

10. Tulus - Pamit

Meski sudah berpisah kita tetap teman baik ya?

Gimana bisa melalui 10 lagu ini tanpa galau? Gak usah malu banyak kok temennya yang baper, namanya juga hidup.

Baca Juga: 7 Perasaan Ketika Gak Sengaja Mendengar Lagu yang Sesuai Kondisi Hati!

Topic:

Just For You