Comscore Tracker

Yuk Kenalan dengan 7 Pangeran Ganteng Drama Korea Populer Scarlet Heart

Mana nih pangeran idolamu?

Siapa sih di sini yang ngikutin drama yang sekarang lagi ngehits banget di Korea Selatan judulnya Moon Lovers alias Scarlet Heart Goryeo? Kalau iya pasti bakal sedih banget pasalnya hari ini tuh episode terakhir mereka. Ceritanya yang bertemakan kolosal dan penuh romantisme bikin cewek-cewek betah deh nongkrongin tiap episodenya.

Namun sebenarnya daya tarik drama satu ini tentu saja adalah kehadiran tujuh pangeran ganteng Goryeo yang bisa bikin kamu klepek-klepek. Uniknya meski mereka saudara namun punya kepribadian masing-masing yang berbeda lho. Daripada penasaran yuk kenalan dulu dengan ketujuh pangeran ganteng ini.

1. Pangeran ke-3 Wang Yo

Yuk Kenalan dengan 7 Pangeran Ganteng Drama Korea Populer Scarlet Heart koreandrama.org

Pangeran yang punya wajah tegas satu ini diperankan oleh Hong Jong Hyun. Aktor kelahiran 7 Januari 1990 ini cocok banget meranin tokoh Wang Yo yang dikenal ambisius dan menghalalkan segala cara demi bisa mendapatkan kekuasaan. Meski begitu di balik wajah garangnya sebenarnya pangeran Wang Yo ini punya sisi lembut lho dan patuh banget sama ibunya.

2. Pangeran ke-4 Wang So

Yuk Kenalan dengan 7 Pangeran Ganteng Drama Korea Populer Scarlet Heart koreandrama.org

Ini nih tokoh utamanya, kuda hitam Wang So yang diperankan Lee Jun Ki. Awalnya pangeran Wang So ini dibuang ke suatu daerah sebelum kemudian kembali ke istana. Sifatnya ini pertamanya dingin banget, cuek dan misterius. Namun hal itulah yang membuat banyak cewek penasaran dengannya dan akhirnya klepek-klepek saat tahu perlakuannya yang manis banget dan mau berkorban demi saudara-saudaranya.

3. Pangeran ke-8 Wang Wook

Yuk Kenalan dengan 7 Pangeran Ganteng Drama Korea Populer Scarlet Heart koreandrama.org

Kalau pangeran satu ini pasti idolanya ibu-ibu deh. Kang Ha Neul bermain apik sekali memerankan tokoh pangeran Wang Wook yang dikenal baik hati dan setia. Ketika semua orang membujuknya untuk menceraikan istrinya yang sakit-sakitan, dia tetap setia hingga sang istri menjemput ajal. Selain setia dia ini yang paling dewasa dan bijaksana. Tipe suami idaman banget deh pokoknya.

4. Pangeran ke-9 Wang Won

Yuk Kenalan dengan 7 Pangeran Ganteng Drama Korea Populer Scarlet Heart koreandrama.org

Pangeran yang diperankan oleh Yoon Sun Woo ini sebenarnya agak susah ditebak sih orangnya. Terkadang bisa jadi jahil banget sama adik-adiknya namun juga bisa tegas. Tipe yang bisa diajak bercanda dan serius secara bersamaan nih.

Baca Juga: 7 Drama Korea Lawas yang Ceritanya Masih Bikin Baper Sampai Sekarang

5. Pangeran ke-10 Wang Eun

Yuk Kenalan dengan 7 Pangeran Ganteng Drama Korea Populer Scarlet Heart koreandrama.org

Ini dia yang bikin drama Moon Lovers jadi penuh tawa dan digilai banyak fans. Gimana gak kalau yang meranin aja member boyband terkenal Baekhyun EXO? Wajahnya yang imut dengan pembawaan yang riang dan juga kekanak-kanakan bikin banyak orang jadi gemas deh.

6. Pangeran ke-13 Baek Ah

Yuk Kenalan dengan 7 Pangeran Ganteng Drama Korea Populer Scarlet Heart koreandrama.org

Kalau pangeran satu ini tidak terlalu peduli dengan segala politik kerajaan. Pangeran yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk ini lebih suka hal-hal berbau seni seperti musik dan melukis. Pembawaannya sendiri juga kalem dan gak neko-neko. Meski begitu dia punya kisah cinta yang menyedihkan, pasalnya Baek Ah ternyata mencintai istri kakaknya sendiri yakni Pangeran Wang Wook.

7. Pangeran ke-14 Wang Jung

Yuk Kenalan dengan 7 Pangeran Ganteng Drama Korea Populer Scarlet Heart koreandrama.org

Ini dia maknae atau si bungsu dari pangeran-pangeran Goryeo. Diperankan aktor pendatang baru, Jisoo, pangeran Wang Jung jadi idola ABG masa kini. Tipe pangeran yang suka masih suka main-main dan berkeliaran di desa-desa. Meski begitu doi anak mama banget, paling sebel kalau acara kumpul bareng ibunya diganggu.

Nah gimana sudah pada kenal kan, siapa sih pangeran idolamu? Kira-kira ending-nya Moon Lovers nanti gimana ya? Siapakah yang berhasil merebut hati Hae Soo?

Baca Juga: 7 Drama Korea yang Ditunggu-tunggu Hingga Episode Terakhirnya

Topic:

Just For You