Comscore Tracker

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milih

Kamu pilih yang mana nih?

Selama ini musik dangdut selalu identik dengan musik wanita atau pria dewasa. Kenyataannya sekarang banyak remaja yang mulai berkarir di dunia musik dangdut, salah satunya adalah pasangan kembar Rizki dan Ridho. Usianya kala itu masih 18 tahun namun mereka sudah berani mengikuti acara D'academy.

Memiliki paras yang rupawan dengan suara yang aduhai membuat popularitas mereka naik bahkan sampai luar negeri lho. Tak hanya berkarir sebagai penyanyi dangdut saja namun Rizki dan Ridho juga punya kemampuan akting lho. Mereka sering membintangi FTV berperan sebagai anak kembar. Simak deh kebersamaan mereka di bawah ini:

1. Udah ganteng, penyayang anak lagi. Pacar idaman banget gak sih?

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milihinstagram.com/da2_rizki123

2. Kamu bisa bedain gak nih mana Rizki mana Ridho?

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milihinstagram.com/da2_rizki123

3. Kemana-mana selalu barengan nih dengan gaya yang sama, idola baru para ABG.

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milihinstagram.com/da2_rizki123

4. Sayang kamu harus patah hati karena salah satu dari mereka yakni Rizki sudah taken dengan Lesty Kejora.

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milihinstagram.com/da2_rizki123

5. Meski masih muda lihat dong badannya udah kekar bak binaragawan.

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milihinstagram.com/da2_rizki123

Baca Juga: 15 Potret Kedekatan Lesti dan Rizki D'Academy, Romantisnya Bikin Gemes

6. Namun juga masih cocok kok jadi anak sekolahan walaupun sudah berusia 20-an.

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milihinstagram.com/da2_ridho

7. Seru ya punya saudara kembar yang bisa diajak bergaya gokil kayak gini?

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milihinstagram.com/da2_ridho

8. Jadi anak kesayangan bunda Iis Dahlia nih mereka berdua.

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milihinstagram.com/da2_ridho

9. Fansnya dimana-mana deh dan tetap rendah hati.

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milihinstagram.com/da2_ridho

10. Gimana ganteng-ganteng kan? Jadi susah milih deh. Susah terus ya buat kalian berdua.

10 Potret Sibling Goals Ala Rizki-Ridho D'Academy, Bikin Susah Milihinstagram.com/da2_ridho

Baca Juga: Devano Danendra, Anak ganteng Iis Dahlia Calon Idola ABG

Topic:

Just For You