Comscore Tracker

Tanpa 12 Seleb Ini, Kamu Akan Merasa Tak Lengkap Nonton Video Klip NOAH

Favoritmu yang mana?

Setiap band Indonesia pasti punya keunikan masing-masing yang membuatnya lekat di ingatan para fansnya. Begitu juga band Peterpan yang kini berganti nama menjadi Noah. Selain liriknya yang bisa dibilang puitis sekali ada satu faktor yang membuat band ini begitu solid. Coba tebak?

Yup, video klip Noah selalu punya cerita yang apik. Tak hanya itu saja, keberadaan artis-artis cantik di sana semakin membuatmu betah nonton, iya kan? Berikut ini 12 seleb wanita yang pernah menjadi bintang video klip Noah.

1. Ardina Rasti (Kukatakan Dengan Indah)

Senyum Ardina yang begitu khas sukses bikin Ariel galau jungkir balik deh. Meski disakiti namun tetap saja pesona Ardina seperti sudah membius Ariel.

2. Ladya Cheryl (Tak Ada yang Abadi)

Potret kelam begitu terpancar dari sosok Ladya Cheryl di video klip ini. Namun siapa sangka di balik tampang polosnya itu tersimpan suatu rahasia yang membuat penonton merinding.

3. Julie Estelle (Tak Bisakah)

Nah kalau ini merupakan soundtrack dari film Alexandria yang memang dibintangi oleh Julie Estelle. Potongan-potongan klip film yang dipadukan dengan suara Ariel bener-bener membuat video ini layak ditonton. Oya Julia Estelle juga muncul di video klip Cobalah Mengerti beradu peran dengan Sheila Marcia.

4. Dian Sastrowardoyo (Menghapus Jejakmu)

Dian Sastro di video klip satu ini bersikap sangat aktratif sekali dengan mengikuti segala gerak gerik si Ariel. Tapi itulah yang menjadi keunikan video klip satu ini. Endingnya bikin mewek deh.

5. Joanna Alexandra (Mungkin Nanti)

Chemistry antara Ariel dan Joanna di video klip satu ini emang patut diacungi jempol deh. Bikin pasangan yang baru putus jadi baper lagi mengingat masa-masa indah itu...

6. Masayu Anastasia (Ada Apa Denganmu)

Akting Masayu di video klip emang bener-bener bikin emosi penonton campur aduk deh. Tapi secara jalan cerita memang sangat menarik dan menceritakan permasalahan pasangan-pasangan di zaman itu.

Baca Juga: Kamu Hebat Jika Bisa Dengerin 10 Lagu Indonesia Ini Tanpa Galau

7. Tamara Bleszynski (Khayalan Tingkat Tinggi)

Rambut kecokelatan dengan mata tajam, Tamara memang sukses menghipnotis siapapun yang menonton termasuk Ariel sendiri. Cantik banget deh pokoknya.

8. Acha Septriasa (Menunggu Pagi)

Kegalauan yang dipancarkan Acha di video klip ini begitu pas dengan lirik yang dinyanyikan Ariel. Dari dulu sampai sekarang Acha masih saja awet muda ya?

9. Chelsea Islan (Tak Lagi Sama)

Si cantik yang lagi naik daun ini juga tak ketinggalan berpartisipasi dalam video klip Noah. Kali ini Chelsea menjadi model video klip Noah yang berjudul Tak Lagi Sama. Ekspresi sedihnya Chelsea ditinggal kekasihnya itu lho bikin orang ikin terenyuh.

10. Tatjana Saphira (Ini Cinta)

Keberadaan Tatjana dalam video klip ini semakin membut hidup meski dirinya hanya berada dalam ruangan saja dan memandang dari jendela. Namun ekspresi sedihnya dan perasaan cintanya bisa ikut kita rasakan kok.

11. Pevita Pearce (Hidup Untukmu, Mati Tanpamu)

Kalau kamu fans berat Pevita Pearce wajib banget deh nonton video klip ini. Sumpah disini Pevitanya cantik banget, senyumnya itu lho bikin klepek-klepek walau tetap saja disini dia jadi pacarnya Ariel.

12. Tara Basro (Jika Engkau)

Dalam video klip satu ini Tara Basro bisa berubah menjadi banyak karakter dengan sifat masing-masing mulai dari cewek pemarah, cewek baik hati, cewek sensitif dan masih banyak lagi. Keren banget deh aktingnya.

Gimana? Cakep-cakep kan? Coba gak ada cewek-cewek ini pasti deh ada yang kurang deh dari Noah. Nah favoritmu yang mana nih?

Baca Juga: 13 Lagu Noah yang Membuktikan Ariel Sosok Jenius Dan Romantis

Topic:

Just For You