Comscore Tracker

Ada Youngjae GOT7, 8 Fakta Pemain Sitkom So Not Worth It

Segera tayang di Netflix #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Netflix Korea kini memiliki sitkom terbaru yang akan dirilis perdana pada 18 Juni mendatang. Bertajuk So Not Worth It, sitkom ini mengambil kisah tentang perkumpulan siswa multinasional yang tinggal bersama dalam sebuah asrama kampus di Seoul.

Disesuaikan dengan kisah yang diusungnya, para pemain yang terlibat di dalamnya pun adalah para artis yang berasal dari latar belakang negara yang berbeda-beda.

Siapa sajakah artis Korea yang terlibat dalam project terbaru ini? Simak 8 pemain sekliagus fakta masing-masing dari mereka berikut ini.

1. Park Se Wan

Ada Youngjae GOT7, 8 Fakta Pemain Sitkom So Not Worth ItPark Se Wan (instagram.com/netflixkr)

Park Se Wan adalah aktris yang pertama kali terlihat di publik ketika tampil memerankan salah satu karakter hantu di KDrama Goblin. Aktris satu ini telah berusia 26 tahun, ia lahir pada 24 September 1994.

Dalam sitkom bertajuk So Not Worth It, ia akan berperan sesuai dengan namanya, yakni Se Wan. Namun, ia adalah seorang asisten dosen yang bertanggung jawab dalam hal pengelolaan asrama.

2. Shin Hyun Seung

Ada Youngjae GOT7, 8 Fakta Pemain Sitkom So Not Worth ItShin Hyun Seung (instagram.com/netflixkr)

Terbilang baru di industri hiburan Korea Selatan, Shin Hyun Seung adalah artis yang memulai kariernya di 2021 ini. Aktor yang lahir pada 15 Juli 1998 ini melangsungkan debutnya lewat web series bertajuk Be My Boyfriend.

Sitkom So Not Worth It ini akan menjadi proyek kedua dalam kariernya. Ia akan berperan sebagai Jamie, mahasiswa baru yang berasal dari Amerika.

3. Youngjae GOT7

Ada Youngjae GOT7, 8 Fakta Pemain Sitkom So Not Worth ItYoungjae GOT7 (instagram.com/netflixkr)

Member GOT7 ini akhirnya kembali memperlihatkan kepiawaian aktingnya lewat sebuah sitkom terbaru besutan Netflix. Sebelumnya, ia pernah main dalam proyek drama GOT7 bertajuk Dream Knight yang tayang pada 2015 silam.

Sontak, keikut sertaan Youngjae bermain dalam sitkom ini membuat Ahgase (fandom GOT7) begitu antusias karena merindukan akting dari sang idola.

Youngjae sendiri bakal memerankan karakter sebagai mahasiswa yang datang dan besar di Australia. Ia dikenal sebagai putra presiden bisnis makanan tteokbokki global.

4. Minnie (G)I-DLE

Ada Youngjae GOT7, 8 Fakta Pemain Sitkom So Not Worth ItMinnie (G)I-DLE (instagram.com/netflixkr)

Selama ini, Minnie dikenal sebagai main vocalist (G)I-DLE yang memiliki karakter suara yang khas dan menawan. Ia adalah idol yang berasal dari Thailand dan dikenal bersahabat dekat dengan Lisa BLACKPINK, Sorn CLC, serta Bambam GOT7.

Bakal ikut main dalam sebuah sitkom, ini menjadi kali pertama Minnie bisa memperlihatkan bakat aktingnya di hadapan publik. Idol yang lahir di tahun 1997 itu akan memerankan karakter yang sesuai dengan latar belakangnya, yakni selaku mahasiswa Thailand yang memiliki banyak fantasi atau imajinasi terhadap drama Korea.

Baca Juga: Jelang Tayang, 10 Potret Cuplikan Sitkom Netflix So Not Worth It

5. Han Hyun Min

Ada Youngjae GOT7, 8 Fakta Pemain Sitkom So Not Worth ItHan Hyun Min (instagram.com/netflixkr)

Han Hyun Min adalah seorang model asal Korea Selatan. Ia adalah model blasteran, di mana ayahnya adalah orang Nigerian, sementara ibunya adalah orang Korea Selatan.

Masih muda, Han Hyun min yang lahir pada 19 Maret 2001 ini masih berusia 20 tahun. Besar di kawasan Itaewon, Han Hyun Min sudah sangat fasih berbicara bahasa Korea, lho.

Cukup unik dan berbeda dengan pemain lainnya, karakter yang akan dimainkan Han Hyun Min adalah mahasiswa yang tidak memiliki kewarganegaraan hingga membuatnya tidak bisa menetap di asrama. Hal itupun membuatnya harus menempuh lima jam perjalanan ke kampusnya setiap hari.

6. Terris Brown 

Ada Youngjae GOT7, 8 Fakta Pemain Sitkom So Not Worth ItTerris Brown (instagram.com/brownterris)

Bagi penonton KDrama True Beauty, sadarkah kalian jika Terris Brown ini pernah muncul di drama tersebut dengan berperan sebagai guru bahasa Inggris? Tepatnya, ia muncul di episode tiga.

Terris Brown ini adalah warga negara Amerika yang menjajal ranah industri entertainment Korea Selatan. Ia sesekali tampil dalam sebuah film ataupun acara televisi.

Terris Brown siap gabung di sitkom Netflix bertajuk Sit Worth Not It untuk memeriahkan alur ceritanya, nih.

7. Carson Allen

Ada Youngjae GOT7, 8 Fakta Pemain Sitkom So Not Worth ItCarson Allen (instagram.com/carsonallen)

Bagi fans KPop, wajah memesona dari perempuan asal Florida, Amerika Serikat ini cukup sering dijumpai dalam berbagai film, drama hits Korea, serta variety show.

Walau ia hanya sekedar berperan sebagai guest role, namun aktingnya patut diacungi jempol. Bukan main, ia pernah muncul di banyak drama Korea populer, seperti The World of the Married, When the Camellia Blooms, Goblin, serta The K2.

Kali ini, Carson Allen akan kembali memperlihatkan bakat akting mumpuninya itu lewat sitkom So Not Wort It dengan masuk sebagai jajaran karakter utamanya.

8. Joakim 

Ada Youngjae GOT7, 8 Fakta Pemain Sitkom So Not Worth ItJoakim (instagram.com/yoakim0202)

Joakim menjadi pemain asing yang siap ikut memeriahkan sitkom milik Netflix bertajuk So Not Worth It. Ia sendiri adalah laki-laki yang berasal dari Denmark. 

Lebih dikenal dengan nama Joakim, laki-laki satu ini memiliki nama asli Sorensen Joakim Bjorn. Akan seperti apakah penampilannya di sitkom So Not Worth it?

Nah, itu dia kedelapan fakta para pemain utama So Not Worth It, sitkom terbaru besutan Netflix yang menceritakan situasi asrama multinasional. Nantikan episode perdananya pada 18 Juni mendatang.

Baca Juga: Segera Tayang, 11 Potret Pemain Sitkom Netflix So Not Worth It

Ervi rahman Photo Verified Writer Ervi rahman

Step by step day by day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya