Comscore Tracker

Ini 7 Lagu Hits Now United, Global Pop Group Pertama di Dunia

Membernya ada yang dari Korea Selatan, lho!

Now United adalah grup co-ed internasional dan merupakan grub global pertama di dunia. Terdiri dari 15 member, masing-masing berasal dari negara yang berbeda. Grub ini dibentuk oleh Simon Fuller, yang sebelumnya sukses menangangi Spice Girls.

Now United yang beranggotakan Heyoon (Korea Selatan), Any (Brasil), Bailey (Filipina), Diarra (Prancis), Hina (Jepang), Joalin (Finlandia), Josh (Kanada), Krystian (China), Lamar (United Kingdom), Noah (United State), Sabina (Mexico), Savannah (Australia), Shivani (India), Sina (Jerman), serta Sofya (Rusia).

Grub ini debut pada tahun 2017 di bawah naungan agensi XIX Entertainment. Selain itu, lagu-lagu mereka yang energetic, easy listening bahkan cocok untuk nge-dance, lho. Apa saja sih lagu-lagu hits mereka yang mungkin bisa masuk dalam new playlist kamu. Yuk intip!

1. Now United - 'Summer in the City'

https://www.youtube.com/embed/n_EVldaWng0

Summer in the city merupakan lagu debut Now United, yang dirilis pada tanggal 5 Desember 2017. Lagu ini wajib masuk dalam new playlist kamu nih, sebab lagunya yang easy listening abis plus dance-nya yang siknron dan keren pula.

2. Now United - 'What Are We Waiting For'

https://www.youtube.com/embed/2qgmxrekr0g

Video musiknya yang mengambil lokasi syuting di Seoul, Korea Selatan, yang menjadi asal negara Heyoon Now United. Genre musik pop dan EDM yang keren abis, serta choreography dari Kyla Hanagami, yang sebelumnya sukses dengan membuat choreography untuk beberapa grub KPop populer seperti BLACKPINK, yang berjudul Boombayah, serta Ddu-Du Ddu-Du, Red velvet dengan Ice Cream Cake serta Red Flavour, hingga SNSD, You Think

Baca Juga: 7 Member Grup Musik Ini Ternyata Juga Berkarier di Dunia Hollywood Lho

3. Now United - 'How We Do It'

https://www.youtube.com/embed/YQ5Jv4x_Hp0

Mengambil lokasi di Mumbai, India. Negara asal salah satu member Now United yaitu Shivani. Lagunya yang easy listening banget, plus lantunan rapper dari Badshah yang merupakan penyanyi terkenal di India. Lagu ini sangat recommended untuk di playlist kamu, lho.

4. Now United - 'Beautiful Life'

https://www.youtube.com/embed/i0AjtpI81xs

Kembali mengambil lokasi di India, tepatnya di kota Shillong. Lagunya yang easy listening plus keindahan alam yang ditampilkan dalam music video mereka. Wajib nih masuk sebagai salah satu lagu favorite kalian!

5. Now United - Afraid Of Letting Go 

https://www.youtube.com/embed/RbZUbbTEgnA

Menyusun genre pop-rock serta mengambil lokasi syuting musik video di Filipina, negara asal Bailey Now United, plus choreography dari Kyla Hanagami yang begitu apik. Kalian harus mencoba untuk mendengarkan lagu ini!

6. Now United - 'Na Na Na'

https://www.youtube.com/embed/Q6-tYpWp0Ck

Lagunya yang catchy abis. Choreography yang keren dan apik dari Kyla Hanagami plus keindahan arsitektur, yang ditampilkan dalam music video mereka yaitu sebuah opera house, Theatro Municipal di Reo de Janeiro, Brazil.

7. Now United - 'By My Side'

https://www.youtube.com/embed/PU-ArqydS-c

Baca Juga: 10 Potret Boy Grup ADAM, Grup Vokal Islami Masa Kini

Merupakan lagu terbaru mereka, serta dipresentasikan buat fans mereka yang diberi nama Uniters, untuk menyemangati mereka di masa quarantine.

Music video kali ini sangat berbeda dengan MV mereka sebelumnya, di mana mereka hanya syuting di rumah mereka masing-masing dikarenakan situasi COVID-19 yang melonjak.

Sehingga mereka harus kembali ke negara asal mereka. Namun, akan kembali bersatu ketika situasi sudah normal. Lagu ini wajib banget masuk di playlist kamu, lho!

Nah, itulah 7 Lagu Hits Now United, grub global pertama di dunia. Lagu-lagunya yang easy listening dan cocok banget untuk nge-dance! Kira-kira yang mana nih lagu Now United yang masuk dalam new playlist kamu?

Ervi rahman Photo Verified Writer Ervi rahman

Step by step day by day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya