Comscore Tracker

5 Variety Show Idol Terbaru Harus Kamu Tonton, Ada BTS In the SOOP 2

Mengobati kerinduan pada oppa~

Variety show atau acara agam tentu menjadi salah satu cara yang digunakan para grup KPop untuk menghibur para penggemarnya dengan menampilkan sisi lainnya yang tidak bisa mereka tunjukkan di atas panggung musik.

Di saat kamu lagi jenuh atau muak dengan rutinitas harianmu, acara ragam dari para grup KPop ini bisa menjadi pilihan tontonan hiburan yang pas untukmu. Sebab mereka acap kali menampilkan tingkah kocak atau banyolan yang bikin geleng kepala sekaligus tertawa. Nah, contohnya seperti lima variety show idol terbaru berikut.

1. NCT LIFE in Gapyeong 

https://www.youtube.com/embed/pKq0ZVWsRzw

Program variety show terbaru musim kesebelas NCT Life kali ini mengikuti para member dari unit NCT 127. Sesuai dengan judulnya, mereka memperlihatkan kehidupannya selama berada di daerah Gapyeong, Korea Selatan.

Program ini memiliki konsep “Battle Vs Vacation”, yang artinya para member akan menyelesaikan berbagai misi sembari liburan. Syuting yang dilakukan saat musim panas sedang berlangsung, mereka melakukan beragam ativitas seru di luar ruangan.

NCT LIFE in Gapyeong telah dimulai tayang pada 30 Agustus 2021. Terlebih kalian bisa saksikan program ini di salah satu channel lokal Indonesia yaitu Trans TV.

2. IKON’s Type: One Summer Night 

https://www.youtube.com/embed/kQe65Jycvg0

Perdana, ini merupakan program kerja sama antara iKON dan SM Entertainment. Ini telah ditayangkan secara eksklusif melalui platform streaming Wavve sejak 20 Agustus 2021 dan segera berakhir pada 21 September mendatang.

Berkonsep healing/travel reality, para member iKON menghabiskan waktu musim panasnya selama 3 hari 2 malam di kota Gangneung. Mereka juga ditantang untuk menyelesaikan berbagai misi dan menikmati berbagai aktivitas menyenangkan selama di kota tersebut.

3. SEVENTEEN in the SOOP 

https://www.youtube.com/embed/840X9ueY2gY

Soop yang berarti hutan dalam bahasa Korea, ketigabelas member SEVENTEEN menjauh sejenak dari hiruk pikuk keramaian kota dan menetap dalam lingkungan yang penuh dengan nuansa alam.

Para member SEVENTEEN diberi waktu untuk istirahat dan melakukan berbagai aktivitas sesuai dengan keinginannya, seperti mukbang, balapan mobil, hingga memancing. Di balik itu, tentu akan terselip tingkah konyol dan lawakan yang bakal buat Carat terhibur.

selain tayang di kanal JTBC pada hari Senin dan Minggu, fans global dapat menyakisakannya lewat layanan platform streaming online Waverse.

Baca Juga: 5 Variety Show Korea dengan Konsep Olahraga, Sportif Banget!

4. BTS in the SOOP Season 2 

https://www.youtube.com/embed/lyk0Sc4o2t8

BTS adalah grup pertama yang tampil di seri “In The Soop”, reality show yang diproduksi oleh label HYBE Entertainment sebelum SEVENTEEN. Kini BTS siap tampil kembali dengan BTS in The SOOP Season 2 yang dikabarkan akan segera tayang pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Di musim sebelumnya, RM cs sangat menikmati waktu istirahatnya yang jauh dari kesibukannya sebagai grup populer dan melakukan berbagai kegiatan yang diinginkannya, seperti membaca buku, memancing, melukis, hingga bermain game.

Para Army tentunya sudah tidak sabar untuk menantikan BTS in the SOOP Season 2, nih.

5. EXO Arcade Season 2 

https://www.youtube.com/embed/B92hGHhncSU

Melanjutkan musim sebelumnya, EXO Arcade Season 2 telah selesai ditayangkan pada 11 Juni 2021 lalu dengan total 6 episode. Dalam program tersebut para member EXO terlihat sangat ceria dan antusias dalam memainkan beberapa game yang menghibur para EXO-L.

Saat itu, D.O dan Xiumin baru menyelesaikan tugas wajib militernya. Program ini masih bisa kalian saksikan lewat saluran YouTube resmi EXO.

Bisa kalian tonton di waktu santai dan bakal buatmu tertawa. Program variety show dari grup KPop mana, nih, yang akan kamu tonton duluan? Share di kolom komentar, yuk.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Variety Show China untuk Temani Gabutmu di Rumah

Ervi rahman Photo Verified Writer Ervi rahman

Step by step day by day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya