Comscore Tracker

Debut Solo, 5 Fakta Digital Album Perdana Hanse VICTON Bertajuk BLAZE

Karya istimewa Hanse di hari ulang tahunnya, nih

Hanse merupakan idol KPop yang memulai kariernya bersama boy group VICTON sejak 9 November 2016. Pemilik nama lengkap Do Han Se ini merupakan main rapper dan lead dancer di grupnya.

Hanse melebarkan sayapnya di dunia musik lewat debutnya sebagai solois, tepat di hari ulang tahun dengan merilis sebuah digital album. Berikut 5 fakta digital album perdana Hanse.

1. Digital album dirilis di hari ulang tahun Hanse

Debut solo menjadi hal yang lumrah bagi member grup idola setelah berkarier bersama rekan-rekan grupnya selama beberapa tahun. Menjadi suatu pencapaian yang membanggakan, Hanse memutuskan untuk merilis digital album pertamanya bertajuk BLAZE di hari ulang tahunnya yang ke-24 yang jatuh pada tanggal 25 September 2021.

2. Dirilis dalam dua versi berbeda

Digital album BLAZE dirilis dalam 2 versi berbeda, yaitu Platform Album Ver. dan KiT Album Ver. Untuk versi Platform Album dirilis pada 25 September 2021. Sedangkan KiT Album menyusul perilisannya pada 5 Oktober 2021.

Platform Album Ver. berbentuk digital secara keseluruhan yang hanya bisa diakses melalui aplikasi 1Takes. Sedangkan KiT Album Ver. memiliki merchandise fisik berupa photocard dan lainnya.

Baca Juga: Gak Melulu Garang, Ini 10 Potret Gemas Hanse VICTON dengan Pouty Lips

3. Berisi 6 lagu baru

BLAZE memuat enam lagu baru dengan konsep double title track. Keenam lagu tersebut adalah "TAKE OVER",  "Diamonds (With. Skinny Brown)", "SPLASH (Feat. BIGONE)", "Public Enemy (Feat. Jayci yucca)", "Ride or Die", dan "향기 (Feat. Kid Wine, 용용 (yongyong)".

Lagu berjudul "TAKE OVER" dan "Public Enemy (Feat. Jayci yucca)" pun dipilih sebagai dua title track dalam album digital ini.

4. Hanse VICTON berpartisipasi dalam pembuatan lagunya

Debut Solo, 5 Fakta Digital Album Perdana Hanse VICTON Bertajuk BLAZEHanse VICTON di foto teaser digital album BLAZE (twitter.com/VICTON1109)

Hanse berpartisipasi aktif sebagai penulis dan komposer lagu-lagunya di digital album ini. Hanse juga ikut menulis lirik di semua lagunya dan menjadi salah satu komposer di 5 lagu dalam album BLAZE.

5. Jadi proyek solo member VICTON yang kedua

Debut Solo, 5 Fakta Digital Album Perdana Hanse VICTON Bertajuk BLAZEHanse VICTON di foto teaser digital album BLAZE (twitter.com/VICTON1109)

Hanse menjadi member kedua VICTON yang debut sebagai solois. Member pertama yang telah debut sebagai solois sebelumnya, yaitu Han Seung Woo. Seung Woo sedang menjalani wamil, Hanse pun mengisi kekosongan tersebut lewat lagu-lagu ciamiknya di album BLAZE.

Tampil unik dan nyentrik di debut solonya, lagu-lagu di album BLAZE juga punya daya tarik tersendiri. Kamu sendiri lebih suka lagu yang mana, nih?

Baca Juga: 9 Potret Manis Hanse VICTON Pakai Headwear, Gemas

Esa AR Photo Verified Writer Esa AR

an ordinary girl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya