Comscore Tracker

10 OST KDrama Ini Dinyanyikan Kim Na Young, Ada 'Do You Like Brahms?'

Lagu-lagunya punya melodi yang ngena di hati #WaktunyaKorea

Kim Na Young merupakan penyanyi yang berasal dari Korea Selatan. Cewek kelahiran 1991 ini memulai debutnya ketika berada di acara Superstar K. Dia mulai dikenal saat lagunya yang berjudul "What If It Was Going" mulai trending.

Sejak saat itu Kim Na Young jadi sering mengisi OST KDrama. Kira-kira OST apa aja sih yang pernah dinyanyikan oleh Kim Na Young. Yuk, baca aja informasinya di bawah ini!

1. Dream - Do You Like Brahms? OST

https://www.youtube.com/embed/h7MNLRkcNgQ

Lagu yang merupakan OST DO You Like Brahms? Ini dirilis di YouTube channel ClsQ pada tanggal 21 September. Lagu ini menceritakan seseorang yang tidak bisa melupakan orang tercintanya. Apa kamu merasa relate dengan lagu ini?

2. Like The Winter That Loved Spring - Men Are Men OST

https://www.youtube.com/embed/yZhEpTSGaug

Lagu yang merupakan OST Men Are Men ini bercerita tentang seseorang yang menunggu orang penting bagi hidupnya, dia berharap agar orang itu datang kepadanya. Siapa nih yang terngiang-ngiang lagu ini saat menonton dramanya?

3. Heart Break - The King: Eternal Monarch OST

https://www.youtube.com/embed/Yumrlqweo-c

Kim Na Young sempat berduet dengan Gaeko untuk mengisi OST The King: Eternal Monach. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak akan melepaskan orang tercintanya bahkan di dunia lain sekali pun.

4. At That Time - When the Camellia Blooms OST

https://www.youtube.com/embed/JNeWyojXb3k

Untuk mencintai seseorang memanglah harus saling mendampingi, seperti lagu "At The Time" ini. Lagu yang memiliki makna tentang kehangatan sepasang kekasih ini bikin baper. Pantas saja kalau lagu ini bisa mendapat peringkat chart no 111 di Korea.

5. I Get A Little Bit Lonely - Search WWW OST

https://www.youtube.com/embed/qMrAC_dZiXo

Kalau kamu udah gak suka lagi sama seseorang, putusin aja. Tapi kamu harus pikir matang-matang, apakah kamu siap buat melepaskan pasanganmu itu. Jangan seperti Bae Tae Mi di Search WWW yang putus tapi ternyata masih sayang sama pacarnya. Akhirnya dia sering mengalami putus nyambung karena egonya.

Baca Juga: 5 OST Drama Korea yang Dibawakan Gaho, Ada OST dari 'Stranger 2'

6. Close I'll Be - Romance Is a Bonus Book OST

https://www.youtube.com/embed/pJrEiotnUc4

Lagu ini memiliki arti lirik tentang seseorang yang belum bisa melupakan orang tersayangnya. Rasa penyesalan terhadap masa lalu membuat seseorang itu berandai kalau saja mereka bisa bersama kembali.

7. Tell Me - Are You Human? OST

https://www.youtube.com/embed/Z3B10989uIw

Kalau kamu punya cerita sedih atau bahagia, kamu bisa lho cerita ke teman-temanmu. Karena mungkin aja mereka menunggu kamu buat cerita seperti di lagu "Tell Me" ini. Lagu ini punya makna tentang penantian seseorang yang ditunggunya untuk bercerita padanya.

8. Because I Only See You -  What's Wrong with Secretary Kim OST

https://www.youtube.com/embed/Cz-A5Pv-_1E

Sekalinya jatuh cinta sama seseorang memang sulit buat menjauhnya. Seperti lagu yang berjudul "Because I Only See You', rasanya ingin melihat si dia terus. Setuju gak?

9. Maze - While You Were Sleeping OST

https://www.youtube.com/embed/R_VIys2gE5Y

Lagu yang merupakan OST dari While You Were Sleeping ini memiliki makna seseorang yang gak ingin orang terpentingnya pergi. Lagu ini juga sempat mendapat peringkat chart nomor 49 lho.

10. Say Goodbye - Uncontrollably Fond OST

https://www.youtube.com/embed/_2KjmEzCuSc

Lagu ini menceritakan kerinduan terhadap orang tersayang yang telah pergi. Bisa dibilang lagu ini memang menggambarkan banget perasaan karakter utama dari drama Uncontrollably Fond yang di mana pasangannya harus pergi dan gak bisa dia temui lagi.

Itulah 10 lagu Kim Na Young yang sempat menjadi OST drama. Ada yang kamu suka?

Baca Juga: 10 Potret Memukau Kim Bum dan Kim Young Ji, Siap Jadi Siluman Gumiho!

Essi Rosilawati Photo Verified Writer Essi Rosilawati

Korean dramas addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya