Comscore Tracker

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck Ratthapoom

Pasangan Thailand yang so sweet dan bikin iri!

Artis Thailand Nattasha Nauljam dan kekasihnya Peck Ratthapoom baru saja menikah pada 23 September 2019. Penuh bahagia dan haru, pernikahan keduanya banjir doa dan ucapan dari para penggemar. 

Masih hangat-hangatnya, ini 11 potret kemesraan Nattasha Nauljam dan Peck Ratthapoom yang sukses bikin iri!

1. Banjir komentar penggemar, Peck menuliskan, "first dinner with my wife" sebagai keterangan foto di akun instagramnya ini!

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/peck_ratthapoom

2. Anti jaim, pasangan pengantin baru ini tak ragu pasang wajah konyol, nih!

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/nat_nattasha

3. Penuh bahagia, Nattasha dan Peck menikmati momen sebagai pasangan suami-istri dengan makan malam berdua

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/nat_nattasha

4. Suami yang penuh perhatian, Peck kerap menemani Nattasha menghadiri beberapa event

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/nat_nattasha

5. Tak lupa mengabadikan momen di setiap kesempatan, sukses bikin baper!

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/nat_nattasha

Baca Juga: Resmi Menikah, Ini 10 Potret Bahagia Nattasha Nauljam & Peck Rattapoom

6. Sebelum menikah, Peck dan Nattasha hanya menjalani beberapa bulan masa pacaran lho!

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/nat_nattasha

7. Memiliki banyak kesamaan dan merasa nyaman, keduanya mantap untuk menikah muda

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/nat_nattasha

8. Saling mengerti satu sama lain, Nattasha juga kerap menemani Peck menghadiri acara-acara tertentu

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/nat_nattasha

9. Masih pengantin baru, wajar jika Peck dan Nattasha lengket banget. Bak perangko!

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/nat_nattasha

10. Bulan madu sederhana namun bermakna, lihat deh senyum bahagia keduanya!

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/peck_ratthapoom

11. Super romantis! Dengan baju couple keduanya saling melemparkan tatapan penuh cinta

Pengantin Baru, Ini 11 Potret Mesra Nattasha Nauljam & Peck RatthapoomInstagram.com/peck_ratthapoom

Nah, itu beberapa potret romantis Nattasha Nauljam dan Peck Rattaphoom yang makin lengket. Semoga bahagia selalu untuk pasangan ini!

Baca Juga: Makin Romantis, Ini 10 Pasangan Artis yang Punya Panggilan Sayang Unik

esti wahyu ningtyas Photo Verified Writer esti wahyu ningtyas

Allah ❣️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You