Comscore Tracker

5 Keseruan Nonton Hello, Me! Komedi Romantis yang Ringan dan Lucu

Mencoba mencintai dan memaafkan diri sendiri ala Ban Ha Ni

Penggemar komedi romantis tak boleh melewatkan drama baru dari KBS, yaitu Hello, Me!. KDrama ini mengisi slot Rabu dan Kamis. Selain tayang di KBS, penggemar internasional juga dapat menikmati keseruannya lewat layanan streaming Netflix.

Lalu apa saja hal menarik dari episode awal KDrama ini? Cus, simak ulasan berikut ini sebelum kamu memutuskan untuk menonton.

1. Dibintangi aktris dan aktor ternama dengan chemistry yang kuat

5 Keseruan Nonton Hello, Me! Komedi Romantis yang Ringan dan Lucuinstagram.com/kbsdrama

Karakter utama drama ini adalah sosok wanita 30-an yang bernama Ban Ha Ni. Di usia yang tak lagi muda, ia masih jauh dari kehidupan stabil secara ekonomi. Karakter Ban Ha Ni yang agak ceroboh ini diperankan oleh Choi Kang Hee. 

Ban Ha Ni akan terhubung dengan dua pria di masa lalu dan kehidupannya yang sekarang. Mereka adalah si anak kaya raya Han Yu Hyeon yang diperankan oleh Kim Young Kwang dan Eun Moon Suk menjadi artis bernama Anthony. Tak ketinggalan, sosok Lee Re yang menjadi Ban Ha Ni remaja dan membuat masa depan menjadi berubah, karena perjalanan waktunya. 

2. Comeback Kim Young Kwang di layar kaca

5 Keseruan Nonton Hello, Me! Komedi Romantis yang Ringan dan Lucuinstagram.com/kbsdrama

Kim Young Kwang adalah aktor yang langganan genre romantis komedi. Kali ini ia berperan sebagai Han Yu Hyeon. Anak tunggal pewaris perusahaan makanan yang menyukai gaya hidup santai tanpa berpikir warisan keluarga.

KDrama ini menjadi pembuka comeback Kim Young Kwang di layar kaca setelah satu tahun hiatus bermain drama dan lebih aktif syuting film. Kepolosan karakter Yu Hyeon ini bakal bikin kamu gemas sekaligus emosi.

Baca Juga: Tampil Kocak, 10 Potret Kim Young Kwang di Drama dan Film Baru

3. Sosok Ban Ha Ni yang mencoba berdamai dengan diri sendiri

5 Keseruan Nonton Hello, Me! Komedi Romantis yang Ringan dan Lucuinstagram.com/kbsdrama

Kehidupan Ban Ha Ni setelah dewasa menjadi kacau. Ia memiliki trauma kejadian masa lalu yang belum usai. Ban Ha Ni merasa bersalah atas kematian ayahnya. Ia menjalani hari tanpa ambisi.

Kalut perihal jodoh hingga masalah pekerjaan di usia yang telah menginjak kepala tiga. Hingga akhirnya ia bertemu dengan karakter dirinya dari masa lalu. Ia menyadari bahwa selama ini dia tak begitu mencintai dirinya sendiri dan sering mencoba bunuh diri. Kehadiran Ban Ha Ni dari masa lalu mengubah cara pandangnya menghadapi hidup.

4. Akting aktris remaja Lee Re yang mencuri perhatian

5 Keseruan Nonton Hello, Me! Komedi Romantis yang Ringan dan Lucuinstagram.com/kbsdrama

Lee Re merupakan aktris remaja yang sebentar lagi berulang tahun pada 12 Maret 2020. Parasnya tentu tak asing, meski baru berusia 15 tahun, namun ia sudah wara-wiri di puluhan judul drama, salah satunya adalah karakter In Jae di Start-up.

Hampir sama di Start-up, karakternya sebagai Ban Ha Ni dikenal judes namun percaya diri. Ia berhasil memerankan sosok Ban Ha Ni yang dikenal populer saat SMA. Selain itu, karakternya memberi kesan arogan. Akting Lee Re banyak menuai pujian, karena terlihat natural dan berbeda dari kesan protagonis yang selalu memiliki sikap baik sepanjang episode.

5. Adegan kocak yang ringan dan menghibur

5 Keseruan Nonton Hello, Me! Komedi Romantis yang Ringan dan Lucuinstagram.com/kbsdrama

Jika kamu tipe orang yang tak suka tertekan dengan alur cerita yang intens, maka kamu pasti dapat menikmati Hello, Me!. KDrama ini memiliki banyak adegan lucu dan dengan dialog yang nyeleneh. Salah satunya adalah trio The Point Entertainment. Anthony bersama asisten dan managernya bakal jadi moodboster. Ada saja tingkah mereka yang akan membuat kamu terhibur.

Mumpung baru berlangsung sekitar tiga pekan, maka gak ada salahnya jika kamu mulai menonton dari sekarang. 

Baca Juga: 10 Potret Kim Young Kwang, Partner Choi Gang Hee di KDrama Hello, Me!

Estrella de Mar Photo Verified Writer Estrella de Mar

What would life be if we had no courage to attempt anything?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya