Comscore Tracker

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Nonton Love (ft. Marriage and Divorce)

3 pasangan yang menghadapi perceraian dan perselingkuhan

Drama Korea Selatan Love (ft Marriage and Divorce) mencuri perhatian di penayangan perdananya yang meraih rating tinggi. KDrama ini mengisi slot akhir pekan di Netflix dan TV Chosun. Jika kamu penggemar cerita keluarga, seperti The World of The Marriage, maka drama baru ini bisa menjadi pilihan tontonan kamu berikutnya.

Love (ft Marriage and Divorce) memiliki cerita yang padat dari berbagai sudut pandang hubungan rumah tangga. Mulai dari pasangan baru menikah hingga yang telah bersama lebih dari satu dekade. Sayangnya, keharmonisan rumah tangga mereka menghadapi masalah serius, perselingkuhan.

Hm, buat kamu yang mungkin belum menonton drama ini, berikut ini ulasan mengapa Love (ft Marriage and Divorce) menarik untuk ditonton.

1. Digarap oleh penulis naskah populer dan artis dengan akting mumpuni

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Nonton Love (ft. Marriage and Divorce)instagram.com/tvchosuninsta

Love (ft Marriage and Divorce) merupakan karya dari dari penulis Im Sung Han setelah hiatus selama lima tahun lamanya. Im Sung Han populer dengan karya hits, seperti New Tales of The Gisaeng, Love in Heaven, dan Miss Mermaid. Selain itu, KDrama ini disutradarai oleh Yoo Jung Joon dan Lee Seung Hoon.

Berikutnya yang tak boleh ketinggalan adalah penampilan para aktris dan aktor yang memiliki kemampuan akting mempuni. Misalnya keluarga harmonis Sa Pi Young yang diperankan oleh Park Joo Mi dan Shin Yoo Shin oleh Lee Tae Kon.

Aktor Sung Hoon comeback dengan peran Pan Sa Hyun dan menjadi suami Lee Ga Ryeong alias Bu Hye Ryeong. Keluarga ketiga yang dikenal sangat serasi adalah Lee Shi Eun yang diperankan oleh aktris senior Jeon Su Kyeong dan beradu peran dengan Jeon No Mi menjadi Park Hae Ryun.

2. Keluarga ideal suami dokter dan istri produser yang punya rahasia keluarga

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Nonton Love (ft. Marriage and Divorce)instagram.com/tvchosuninsta

Sa Pi Young berprofesi sebagai seorang produser acara radio dan bekerja di stasiun televisi ternama. Ia menikah dengan seorang dokter bernama Shin Yoo Shin dan memiliki seorang putri. Rumah tangga mereka sangat ideal. Namun pasangan ini menyimpan rahasia dari kehidupan mereka bersama orangtua masing-masing.

Polemik perselingkuhan yang tak biasa akan menjadi konflik pasangan kaya raya ini. Meski terlihat sempurna, Pi Young dan Yoo Shin tak sebahagia yang dipikirkan oleh orang lain.

Baca Juga: Bebas Wamil, 8 Drama dan Film Hits Ini Bukti D.O. EXO Aktor Berkelas

3. Pasangan pengantin baru yang berjuang mendapatkan anak

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Nonton Love (ft. Marriage and Divorce)instagram.com/tvchosuninsta

Sama-sama berparas memikat dan memiliki profesi mapan adalah gambaran pasangan pengantin baru Pan Sa Hyun dan Bu Hye Ryeong yang sudah membina rumah tangga selama tiga tahun.

Keduanya memutuskan untuk menunda mendapatkan momongan, namun beberapa kali didesak oleh keluarga suami untuk punya anak. Sampai pada suatu waktu, kabar kehamilan hadir di rumah tangga mereka, namun bukan Bu Hye Ryeong melainkan wanita selingkuhan Pan Sa Hyun.

4. Pasangan cinta pertama yang telah menikah selama 30 tahun

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Nonton Love (ft. Marriage and Divorce)instagram.com/tvchosuninsta

Seberapa lama cinta pertama akan bertahan di sebuah hubungan rumah tangga? Nampaknya itulah pesan yang akan disampaikan oleh pasangan Lee Shi Eun dan Park Hae Ryun. Mereka telah pacaran sejak kelas 2 SMA. Kemudian memutuskan menikah dan kini memiliki dua anak setelah 30 tahun bersama.

Suatu hari Park Hae Ryun menyatakan ingin bercerai. Sang istri, Lee Shi Eun, tak menduga jika suaminya selama ini tidak bahagia hidup bersamanya, padahal ia rela bekerja keras demi membantu karier Park Hae Ryun hingga menjadi profesor sebuah kampus ternama. 

5. Persahabatan dan kecintaan terhadap profesi dari tiga tokoh utamanya

Raih Rating Tinggi, 5 Alasan Nonton Love (ft. Marriage and Divorce)instagram.com/tvchosuninsta

Tiga wanita yang menghadapi perselingkuhan suaminya ini terhubung melalui pekerjaan. Mereka bahkan berteman baik dan sering menghabiskan waktu bersama. Penonton mengantisipasi aksi ketiga wanita ini dalam menghadapi perselingkuhan suami mereka. Persahabatan mereka terjalin erat walau terpaut usia yang cukup jauh.

Wah, bagaimana menurut kamu ulasan di atas? Sudah siap menghabiskan akhir pekan dengan drama yang penuh plot twist ini?

Baca Juga: Penuh Drama dan Misteri, Sinopsis Ok Kwang Sisters

Estrella de Mar Photo Verified Writer Estrella de Mar

What would life be if we had no courage to attempt anything?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya