Comscore Tracker

Akhirnya, Captain Tsubasa Remake Segera Tayang di Tahun 2018

Ini mah zamannya mimin. Paling suka Ken Wakashimazu, kiper rivalnya Tsubasa

Mungkin kaum muda generasi millennial saat ini sudah tidak asing lagi dengan nama Tsubasa Oozora. Anime tentang perjalanan karier sepak bola Tsubasa ini memang sudah banyak menginspirasi kaum muda di masanya.

Bahkan sampai sekarang pun, para anak muda di zaman sekarang masih mengingat bagaimana semangat Captain Tsubasa untuk mengejar impiannya menjadi pemain terbaik kelas dunia.

Tak sebatas penggemar Anime saja yang mengidolakan sosok kapten satu ini. Para pencinta sepak bola sampai pemain sepak bola tanah air pun, banyak yang mengidolakan Captain Tsubasa ini.

Nah, buat kamu yang sudah lama menantikan kembalinya film Captain Tsubasa ini, ada kabar gembira. Captain Tsubasa Remake akan segera tayang di tahun 2018. Penasaran? Simak infonya berikut ini.

1. Captain Tsubasa (2018)

Akhirnya, Captain Tsubasa Remake Segera Tayang di Tahun 2018myanimelist.net

Di series anime Captain Tsubasa (2018) akan menceritakan kembali awal mula Tsubasa Oozora bermain sepak bola semasa SD. Tsubasa yang berumur 11 tahun dan sangat mencintai sepak bola, saat itu baru pindah ke kota Nankatsu. Mulai bergabung di klub sepak bola sekolahnya yaitu klub Nankatsu.

Di sana Tsubasa bertemu sang captain klub yaitu Ryou Ishizaki. Dari sanalah mereka sering berlatih bersama yang kemudian menjadi teman dekatnya.

Tsubasa yang memiliki impian menjadi pemain kelas dunia dan ingin membuat negaranya (Jepang) memenangkan piala dunia. Di perjalanannya untuk mencapai mimpinya tersebut, Tsubasa banyak mendapatkan teman sampai rival dalam bermain sepak bola.

Mulai dari Ishizaki, Tarou Misaki, Genzo Wakabayashi sampai Kojirou Hyuuga. Penasaran sama aksi permainan sepakbola Tsubasa yang khas dan teman-temannya.

2. Anime Captain Tsubasa dibintangi beberapa Seiyuu populer

Akhirnya, Captain Tsubasa Remake Segera Tayang di Tahun 2018deviantart.com

Beberapa seiyuu (Pengisi suara) populer ikut ambil bagian dari produksi anime Captain Tsubasa terbaru ini. Berikut daftar para seiyuu yang sudah dikonfirmasi:

  • Yuko Sanpei sebagai Tsubasa Oozora
  • Kenichi Suzumura sebagai Genzou Wakabayashi
  • Ayaka Fukuhara sebagai Tarō Misaki
  • Mutsumi Tamura sebagai Ryo Ishizaki
  • Takuya Sato (Zeppeli in JoJo’s Bizarre Adventure) sebagai Kojirou Hyuga
  • Katsuyuki Konishi  sebagai Roberto Hongo.

3. David Production sebagai rumah produksi Anime Captain Tsubasa (2018)

Akhirnya, Captain Tsubasa Remake Segera Tayang di Tahun 2018jojo.wikia.com

Anime Captain Tsubasa akan diproduksi oleh studio animasi David Production yang terkenal dengan anime Jojo’s Bizarre Adventure. Berikut para staf yang sudah dikonfirmasi akan ambil bagian dalam pembuatan anime Captain Tsubasa(2018) ini yaitu:

  • Toshiyuki Kato yang sudah pernah menyutradarai anime Full Moon o Sagashite dan Level E sebagai Sutradara
  • Atsushiro Tomioka (Pokémon XY, Trinity Blood) sebagai penulis naskah dan Hajime
  • Watanabe (Kodocha, Animation Runner Kuromi) sebagai desainer karakter
  • Hayato Matsuo sebagai penata musik.

4. Penasaran sama animenya? Nih, tonton dulu trailernya

Penasaran dan siap mengenang masa kecil lewat penampilan Captain Tsubasa dan teman-temannya mengolah bola di lapangan? Nantikan jadwal tayangnya di bulan April 2018. Artikel ini dilansir dari Animeherald.com, dan Myanimelist.net.

Andre Herdian Photo Verified Writer Andre Herdian

My work does not have to sue me against the crowd. However, the results of my work can be seen and heard by the crowd.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya