Comscore Tracker

Lama Tak Terdengar, Sola Aoi Umumkan Kabar Pernikahannya

Penasaran? Simak langsung infonya

Mantan aktris AV Sola Aoi mungkin terdengar tidak asing di telinga kaum pria, aktris AV asal Jepang dan sangat populer di Tiongkok ini memulai karir di tahun 2000-an yang kini sudah pensiun dari dunia film dewasa. Di awal tahun baru 2018 ini Sola Aoi lagi-lagi mengejutkan para fansnya setelah mengumumkan kabar pernikahannya. Simak info lengkapnya berikut ini.

Aoi mengumumkan pernikahannya dengan DJ NON

Lama Tak Terdengar, Sola Aoi Umumkan Kabar Pernikahannyatokyoreporter.com

Bintang AV yang sempat populer di tahun 2000-an Aoi mengejutkan para fansnya setelah umumkan kabar bahwa ia telah menikah dengan seorang DJ (DJ NON), lewat blog pribadinya pada 1 Januari, jam 11 malam waktu Tiongkok 2018.

Tulis Aoi di blognya "Bagi saya, dia tidak tampan dan dia tidak kaya, tapi dia orang yang tidak peduli atau mempermasalahkan dengan fakta bahwa saya adalah mantan aktris AV dan semua hal lainnya." dilansir dari Tokyoreporter.com

Aoi Juga dikenal sering melakukan penggalangan dana

Lama Tak Terdengar, Sola Aoi Umumkan Kabar Pernikahannyaameblo.jp

Selain sebagai aktris AV Aoi Sola juga di kenal sebagai aktivis korban bencana alam. Pada tahun 2010 akun Twitter-nya menarik perhatian di Tiongkok. Aoi menggunakan platform tersebut untuk mengumpulkan dana bagi korban gempa di Provinsi Qinghai, Aoi membuka rekening di layanan microblogging China Sina Weibo. Dan sekarang akun Twitter Aoi sekarang memiliki lebih dari 18 juta pengikut.

Aoi pamerkan cincin pernikahannya

Lama Tak Terdengar, Sola Aoi Umumkan Kabar Pernikahannyatokyoreporter.com

Selain mengumumkan kabar ia telah menikah, Aoi pun meng-upload gambar dimana ia mengenakan cincin di jari manisnya.

"Saya tidak menyesal telah bekerja di bidang AV tapi, tidak seperti tidak adanya reaksi kilas balik di mata publik," lanjutnya di postingan tersebut.

"Untuk menjadi sebuah keluarga, saya berpikir bahwa saya perlu untuk menerima semua masa lalu dan dari sekarang sampai masa depan. Jadi, saya pikir dia benar-benar orang yang akan menerima saya." tulis Aoi di blog pribadinya.

Andre Herdian Photo Verified Writer Andre Herdian

My work does not have to sue me against the crowd. However, the results of my work can be seen and heard by the crowd.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya