Comscore Tracker

Menarik! 5 Fakta Yellowstone Season 4 yang Perlu Kamu Tahu

Sudah nonton season 3? Lanjut ke season 4 ini deh

Kamu penggemar serial TV Amerika? Pasti sudah pernah dengar serial TV yang satu ini. “Yellowstone” merupakan serial TV yang cukup populer di Amerika. Mengambil latar Amerika ‘jadul’, banyak yang penasaran sama cerita dari “Yellowstone” ini.

“Yellowstone” sendiri berkisah mengenai keluarga Dutton yang harus mati-matian mempertahankan tanah leluhurnya. Konflik yang menarik bikin serial TV ini bertahan dan kini memasuki season 4. Banyak fakta menarik seputar serial ini yang wajib kamu simak. Ssst, tenang ini bukan spoiler!

1. Teaser trailer saja sukses bikin fans heboh

Menarik! 5 Fakta Yellowstone Season 4 yang Perlu Kamu TahuPotongan adegan serial “Yellowstone” (Dok.Mola)

Serial “Yellowstone” season 3 ditutup pada Agustus 2020 dengan adegan ‘gantung’ saat John Dutton (Kevin Costner) terkapar setelah ditembak di tepi jalan. Para fans “Yellowstone” sudah pasti penasaran apa yang terjadi selanjutnya.

Itulah sebabnya, kemunculan trailer “Yellowstone” season 4 pada September lalu langsung memicu kehebohan. Trailer “Yellowstone” di akun YouTube resmi Paramount Network telah mendapatkan lebih dari 3,5 juta views dengan 1.300 lebih komentar.

Kebanyakan komentar menyatakan sudah tidak sabar untuk menonton “Yellowstone” season 4. Bahkan mereka mengatakan bahwa serial ini adalah the best show on television!

Baca Juga: Raih Rating Tinggi, Ini Alasan “Yellowstone” Season 4 Wajib Ditonton

2. Pecahkan rekor premier, “Yellowstone” bikin susah disaingi

Menarik! 5 Fakta Yellowstone Season 4 yang Perlu Kamu TahuPotongan adegan serial “Yellowstone” (tvinsider.com)

Trailer-nya saja sudah banyak viewers, apalagi serialnya. “Yellowstone” season 4 memecahkan rekor jumlah penonton premier serial terbanyak di Amerika Serikat. Catatan lembaga rating Nielsen menunjukkan premier “Yellowstone” season 4 pada 7 November lalu telah ditonton 14,7 juta orang lho!

Angkanya naik 58 persen dibanding premier season 3 pada Juni 2020, menunjukkan antusiasme penonton yang semakin besar. Jumlah penonton premier “Yellowstone” season 4 bahkan mengalahkan premier “The Walking Dead” yang tayang 2017 lalu. Sepertinya belum ada yang akan mengalahkan rekor “Yellowstone” dalam waktu dekat ini.

3. Rata-rata penonton terbanyak adalah bapak-bapak asal Amerika

Menarik! 5 Fakta Yellowstone Season 4 yang Perlu Kamu TahuPotongan adegan serial Yellowstone. (countryliving.com)

Rata-rata penonton “Yellowstone” season 4 adalah bapak-bapak di Amerika. Hal ini lantaran daya tarik tokoh utama “Yellowstone”, yakni Kevin Costner, aktor idola tahun 90-an. Aksi keren Kevin Costner di film Robin Hood atau The Bodyguard sulit sekali dilupakan.

Aktor terkenal lainnya yang muncul di “Yellowstone” adalah Kelly Reilly (Beth Dutton), Luke Grimes (Kayce Dutton), Wen Bentley (Jamie Dutton), hingga Neal McDonough (Malcolm Beck). Selain drama aksi yang menegangkan di dalamnya, film ini juga digemari karena menampilkan pemandangan yang indah nan memikat di Taman Nasional Yellowstone.

4. Berapa episode untuk season terbaru ini ya?

Menarik! 5 Fakta Yellowstone Season 4 yang Perlu Kamu TahuPotongan serial “Yellowstone” (countryliving.com)

Perjuangan keluarga Dutton mempertahankan lahan mereka telah ditampilkan di lebih dari 30 episode dalam 3 season terakhir. Pada season ke 4, “Yellowstone” tetap akan memberikan kisah menegangkan dalam serial episode yang panjang.

Belum diketahui berapa episode yang akan dihadirkan dalam season ke 4 ini, namun diperkirakan mencapai 10 episode seperti musim-musim sebelumnya. Pada episode pembuka season 4, penonton dimanjakan dengan dua episode sekaligus dengan durasi hingga 2 jam!

Percaya deh, nonton maraton 10 episode tidak akan terasa kalau filmnya seru dan penuh intrik seperti “Yellowstone”. Apalagi, serial ini hadir di Mola buat kamu semua, yuk nonton!

5. Serial paling sentimental bagi Kevin Costner

Menarik! 5 Fakta Yellowstone Season 4 yang Perlu Kamu TahuPemeran serial “Yellowstone” (denofgeek.com)

“Yellowstone” memang kisah fiksi, tetapi bagi pemeran utamanya, Kevin Costner, film ini membuatnya mengenang masa kecil. Kisah perebutan lahan mengingatkan Costner akan perjuangan ayahnya membesarkan 11 anak sambil mempertahankan tanah di masa krisis dulu.

Bahkan dalam film ini, Costner menggunakan senapan laras ganda kaliber 30 asli peninggalan ayahnya. Dalam sebuah wawancara, Costner mengatakan dia merasakan sentuhan ayahnya saat menempelkan senapan itu di pipinya pada salah satu adegan “Yellowstone”. Nah, makin penasaran kan gimana kelanjutan cerita keluarga Dutton, langsung aja saksikan di Mola mulai 3 Desember 2021 ya! (WEB)

Baca Juga: “Yellowstone” Masuk Season Terbaru, Simak 5 Fakta Ini Dulu Yuk

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya