Comscore Tracker

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!

Keseruan lokasi syuting sampai karpet merah #IDNTimesHype

Walaupun pertama kali tampil dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU), Florence Pugh bukan nama baru dalam panggung Hollywood. Ia telah sukses membawakan peran dalam film dengan berbagai genre, seperti Midsommar, Little Women, dan Lady Macbeth. Aktris Inggris ini bahkan menjadi nominator termuda Oscar pada tahun 2020 dengan nominasi Aktris Pendukung Terbaik.

Terbukti, duet penampilanya yang ditunggu-tunggu dengan Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow sukses memikat penonton. Akhirnya ditayangkan setelah mundur setahun akibat pandemi COVID-19, inilah 10 potret Florence Pugh dalam Black Widow!

1. Florence Pugh memerankan Yelena Belova, sesama agen Black Widow yang sudah seperti adik bagi Natasha Romanoff

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!Potret Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh. (instagram.com/black.widow)

2. Bandel sekaligus humoris, karakter Yelena sangat cocok dibawakan oleh Florence Pugh yang terkenal kocak

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!Florence Pugh memang tidak jaim saat berpose (instagram.com/florencepugh)

3. Sebenarnya adegan kebut-kebutan ini menegangkan, tetapi Florence malah berpose kocak!

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!Florence Pugh Bersama 'sang kakak', Scarlett Johansson. (instagram.com/florencepugh)

4. Ingat adegan Yelena jatuh dari ketinggian atap? Inilah perjuangan Florence dalam membawakanya

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!Perjuangan dibalik keseruan adegan film. (instagram.com/florencepugh)

5. Sebelum syuting, Florence dan Scarlett latihan koreografi bertarung, nih! Kenapa ya mereka sampai berantem?

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!Latihan koreografi adegan bertarung dalam Black Widow. (instagram.com/jaymaidmenphotography)

Baca Juga: 10 Adu Gaya Scarlett Johansson Vs Florence Pugh, Bintangi Black Widow

6. Seperti kembar, Florence bersama Michaela McAllister sebagai pemeran penggantinya yang membantu dalam berbagai adegan berbahaya

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!Pemeran pengganti dicari yang semirip mungkin dengan pemeran asli. (instagram.com/kella.mcallister)

7. Kali ini ada potret keluarga: Florence sebagai adik, Scarlett kakak, dan David Harbour ayahnya, lalu dimana ibunya?

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!Potret 'keluarga' Black Widow (instagram.com/dkharbour)

8. Sedang mendapat arahan dari sutradara Cate Shortland, Black Widow menjadi film MCU kedua yang disutradai perempuan

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!Florence mendapat arahan dari ibu sutradara Black Widow, Cate Shortland. (instagram.com/jaymaidmentphotography)

9. Sudah cocok belum kalau Florence alias Yelena jadi penerusnya Black Widow?

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!Florence sukses memikat penonton dalam debutnya di MCU. (instagram.com/jaymaidmenphotography)

10. [BONUS] Florence dalam balutan gaun Miu-Miu bersinar di karpet merah saat penayangan perdana Black Widow

10 Potret Florence Pugh untuk Black Widow, Memesona Sekaligus Kocak!Florence Pugh di penayangan perdana Black Widow pada 29 Juni 2021. (instagram.com/black.widow)

Sangat memungkinkan Florence akan kembali memerankan Yelena Belova dalam proyek film MCU selanjutnya, terlebih setelah kepergian karakter Black Widow. Kita tunggu saja ya, kabar baiknya untuk para penggemar Florence dan MCU!

Baca Juga: Genap 25 Tahun, 10 Potret Terkini Florence Pugh yang Selalu Kocak

Fadillah Wiyoto Photo Writer Fadillah Wiyoto

Paling suka buku, film, dan jalan-jalan. Sedang menjalani hidup sebagai mahasiswa.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya