Comscore Tracker

5 Aktris Ini Rela Melewati Proses Syuting yang Berat Demi Filmnya

Bisakah kamu setangguh mereka?

Menjadi seorang aktris membutuhkan banyak pekerjaan dan persiapan. Agar terlihat sempurna di layar lebar, mereka terkadang harus melalui resimen latihan yang melelahkan, bekerja penuh waktu untuk mendapatkan keterampilan baru dalam waktu yang terbatas.

Kerja keras terbayar, para wanita ini mencuri hati kita dan terlihat sangat luar biasa dalam peran mereka! Inilah 5 aktris cantik yang harus melalui beberapa pelatihan keras dan serius untuk peran mereka demi popularitas filmnya.

1. Gal Gadot, Wonder Woman

5 Aktris Ini Rela Melewati Proses Syuting yang Berat Demi Filmnyametro.co.uk

Wanita cantik asal Israel ini, Gal Gadot, tidak pernah mengalami masalah karena kelebihan berat badannya. Sebaliknya, dia sudah kurus sebelum film terkenalnya itu. Ketika berperan dalam karirnya sebagai Diana Prince di  Wonder Woman , Gadot harus membangun banyak otot. Selama sembilan bulan dia berlatih dengan salah satu pelatih terbaik di Hollywood untuk mendapatkan bentuk untuk film Wonder Woman.

Pelatihan intensif membuat Gadot harus pergi latihan di gym selama dua jam sehari, dua jam latihan pertempuran dan dua jam latihan menunggang kuda. Hasilnya sangat mengesankan, aktris itu mendapatkan 17 pon otot dan dia terlihat lebih cantik dari sebelumnya!

2. Alicia Vikander, Tomb Raider

5 Aktris Ini Rela Melewati Proses Syuting yang Berat Demi Filmnyacnet.com

Ketika Alicia berperan sebagai Lara Croft untuk film 2018, Tomb Raider , banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana aktris itu akan mendapatkan bentuk untuk peran petualang yang terkenal. Setelah semua, pemain sebelumnya dari peran itu tidak lain adalah Angelina Jolie yang cantik. Tidak heran mengapa Vikander memulai sesi pelatihan pembunuhnya untuk mempersiapkan peran di filmnya itu.

Selain latihan olahraga, Alicia melakukan banyak bersepeda, seni bela diri, memanjat dan berenang. Dia mendapat 12 pon otot dan sekarang ia terlihat sempurna untuk peran itu.

3. Scarlett Johansson, Ghost in the Shell

5 Aktris Ini Rela Melewati Proses Syuting yang Berat Demi Filmnyanme.com

Sejak penampilan pertamanya di franchise Marvel sebagai  Black Widow pada 2010, Scarlett Johansson harus tetap kencang dan fit. Namun ketika dia berperan sebagai prajurit yang disempurnakan di dunia maya dalam  Ghost in the Shell , Johansson mulai menggandakan aktivitasnya di gym. 

Tidak hanya Johansson harus mendapatkan bentuk tubuhnya untuk terlihat luar biasa dalam kostum super ketat miliknya, tapi dia juga harus meningkatkan kemampuan bertarungnya.

4. Zoe Saldana, Avatar

5 Aktris Ini Rela Melewati Proses Syuting yang Berat Demi Filmnyatime.com

Penampilan Zoe Saldana dalam film Avatar yang ikonik sangat diakui oleh para kritikus dan penonton. Meskipun kita hanya bisa melihat karakter Neytiri Saldana sebagai model animasi gerak, ia juga harus membuat beberapa persiapan serius untuk peran tersebut.

Saldana menghabiskan enam bulan belajar memanah, menunggang kuda dan seni bela diri. Ia pun melakukan semua itu sambil mengenakan kamera yang berat di kepalanya dan setelan penangkap gerakan yang tidak nyaman.

5. Natalie Portman, Black Swan

5 Aktris Ini Rela Melewati Proses Syuting yang Berat Demi Filmnyathecinemaholic.com

Kembali pada tahun 2011, Natalie Portman menerima Oscar untuk Aktris Terbaik untuk penampilannya di  Black Swan. Aktris ini dilatih seperti binatang untuk peran Nina dalam film Darren Aronofsky. Portman harus mengembangkan keterampilan balet yang sengit, jadi ia menghabiskan satu tahun penuh untuk mengikuti kelas koreografi selama lima jam sehari, setiap hari.

Setelah produksi dimulai, Portman harus menaikkan jumlah latihan menarinya menjadi enam belas jam sehari. Dia juga menjalani diet ultraketat, yang mengakibatkan dia kehilangan 10 kilogram berat badannya.

Itu dia aktris tangguh yang rela menjalani proses yang berat demi perannya. Siapa pun kamu, jangan mau kalah!

FAJAR ADI PUTRA Photo Writer FAJAR ADI PUTRA

Mereka mentertawakan aku karena aku berbeda,aku mentertawakan mereka karena mereka semua sama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya