Comscore Tracker

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasa

*Ngelus-ngelus dada...*

Selebriti atau artis tak selamanya menyenangkan para fansnya. Ada yang konsisten berprestasi, tetapi ada juga yang berubah di luar dugaan. Untuk beberapa penggemar, perubahan ini bahkan sampai pada tahap mengecewakan. Tidak terkecuali 10 artis Hollywood berikut ini!

1. Macaulay Culkin

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasabricksandstonesgossip.com

Macaulay menguasai layar perfilman anak-anank tahun 90-an. Salah satu film andalannya adalah Home Alone dan The Uncle Buck. Seiring pertumbuhannya, ia terganjal kasus narkoba dan relasi yang tidak mengenakan dengan orang lain. Muka tanpa dosa yang imut dari tahun ‘90an itu telah hilang.

2. Jake Lloyd

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasanbcnews.com

Jake memerankan tokoh legendaris, Anakin Skywalker kecil dari serial Star Wars. Sayangnya saat tumbuh dewasa, ia beberapa kali terkena kasus melawan hukum. Ini membuatnya lebih mirip dengan tokoh kegelapan daripada seorang jedi.

3. Haley Joel Osment

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasanydailynews.com

Film Sixth Sense membesarkan nama Haley dengan peran seorang bocah tak berdosa yang melihat horor di sekitarnya. Sayangnya kini ia tak menjaga berat badannya dan kehilangan figur seorang yang tampan di layar lebar.

4. Clint Howard

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasagettyimages.com

Dulu Clint sempat terkenal memerankan Leon di Andy Griffith Show. Sayangnya berpuluh-puluh tahun kemudian, Clint hanya memerankan peran-peran dengan karakter yang aneh. Berbeda dengan perannya sebagai Leon yang lebih memukau para penonton.

5. Lark Voorhies

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasasurgeryfeeds.com

Lark adalah seorang artis dari serial televisi remaja populer antara tahun ‘80an sampai ‘90an, berjudul Saved by the Bell. Salah satu tokohnya adalah Lisa Turtle, remaja wanita cantik berkulit hitam yang diperankan Lark Voorhies. Sayangnya hubungan cinta yang berulang kali kandas dikombinasikan dengan operasi plastik yang buruk, membuatnya kehilangan pesona.

6. Danny Bonaduce

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasacloserweekly.com

Danny adalah bintang utama yang memerankan Danny Partridge dalam serial terkenal Partridge Family tahun ‘70an. Sayangnya kesuksesan itu berhenti karena Danny dilaporkan menggunakan obat-obatan untuk meredam depresi.

Baca Juga: Tujuh Kisah Penjaga Hotel yang Membuatmu Merinding Disko di Kamar

7. Jeremy Miller

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasanydailynews.com

Jeremy begitu mempesona dengan wajah tampan dan rambut pirangnya. Kini sisa-sisa ketampanannya hanya terlihat sekilas setelah belasan tahun bertarung melawan kecanduan alkohol. Ia memerankan Ben Seaver dalam sinetron komedi tahun ‘80an berjudul ‘Growing Pains’.

8. Angus T Jones

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasawomansday.com.au

Angus adalah artis kecil yang memerankan Jake Harper. Seorang tokoh imut yang menggemaskan karena naif dan lemotnya dalam berpikir, membuat tertawa. Hanya saja ia berhenti tahun 2015 dan mulai hidup dengan gaya remaja. Menumbuhkan rambut di muka, termasuk jambang dan jenggot hingga terkesan tidak terawat.

9. Amanda Bynes

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasalifeandstylemag.com

Sebagai artis kecil, Amanda adalah bintang Nickelodeon yang menyenangkan hati. Sayangnya mulai dari 2012, kondisi mentalnya mulai tidak stabil. Kini Amanda sedang berusaha menstabilkan kembali dirinya.

10. Edward Furlong

10 Artis Hollywood yang Kecewakan Para Fansnya Setelah Dewasahollywood.com

Pemeran John Connor di film Terminator 2. Dia cukup berprestasi, terbukti dengan menggondol MTV Movie Award atas aktingnya tersebut. Dia juga sempat menjadi idola karena perannya di A Home of Our Own dan American History X. Sayangnya ia tersandung kasus obat-obatan dan menderita kecanduan terhadap alkohol.

Apa kamu penggemar mereka? Semoga mereka segera mampu menyelesaikan permasalahannya dan kembali berkarya!

Baca Juga: Ini Alasannya Kenapa Harus Berhenti Memuji Bakat Seorang Anak Kecil

Topic:

Berita Terkini Lainnya