Comscore Tracker

Konser di Jakarta! 6 Lagu The Vamps yang Wajib ada di Playlist Kamu

dari lagu patah hati hingga lagu pembangun motivasi 

The Vamps adalah British pop band yang terdiri dari empat orang cowok kece, yaitu Bradley Simpson sebagai vokalis, James McVey sebagai gitaris, Tristan Evans di posisi drum, dan Connor Ball sebagai bassist. The Vamps memulai kariernya pada 2012 dengan cover song yang mereka unggah di YouTube. 

Lagu-lagu yang mereka ciptakan tidak selalu tentang percintaan, lo, tapi ada juga beberapa lagu yang berisi motivasi bagi anak muda. Baru-baru ini pun mereka konser di Jakarta. Nah, ini dia beberapa lagu The Vamps yang wajib ada di playlist kamu!

1. "Kungfu Fighting" (Kungfu Panda soundtrack)

Lagu yang dijadikan sebagai soundtrack Kungfu Panda 3 ini memiliki lirik yang bermakna bahwa kita harus mengetahui siapa diri kita sendiri dan mengendalikan kemampuan yang kita miliki. Beat lagunya pun akan membuatmu lebih bersemangat dalam menjalani hari. 

https://www.youtube.com/embed/QvRzBQtHlYE

2. "Wake Up"

https://www.youtube.com/embed/e12KryuLcbs

"Wake up" adalah lagu dari album kedua The Vamps dengan judul yang sama. "Wake Up" mengajak para pendengar untuk bangkit dari keterpurukan dan berani untuk bermimpi serta menaklukkan mimpi-mimpi tersebut. 

3. "Somebody to You", lagu duet The Vamps bersama Demi Lovato

https://www.youtube.com/embed/0go2nfVXFgA

Lagu buat orang yang lagi jatuh cinta, nih! "Somebody to You" menceritakan tentang keinginan seseorang yang ingin menjadi sosok yang berarti dalam hidup seseorang yang dia cintai.

Baca Juga: Kunjungi Jakarta, 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang The Vamps

4. "Oh Cecilia (Breking My Heart)"

https://www.youtube.com/embed/COwkCW38J54

Lagu duet bersama Shawn Mendes ini sebenarnya bercerita tentang seseorang yang belum move on dari mantan pacarnya. Ke mana pun dia pergi, akan selalu teringat oleh bayang-bayang mantannya. Namun, di dalam musik video "Oh Cecilia", para anggota The Vamps dan Shawn Mendes terlihat bersenang-senang setelah terdampar di suatu pulau. 

5. "Wild Heart", lagu kolaborasi dengan Folky Vibes

https://www.youtube.com/embed/sCDdQwVRwxM

Lagu pada album pertama ini mampu membawa The Vamps berada di posisi ketiga UK Single Chart. Bagi anggota The Vamps, lagu "Wild Heart" ini adalah lagu percobaan pertama bagi mereka untuk menambahkan instrumen musik lainnya, seperti bajo dan mandolin.

6. "Missing You", lagu yang diciptakan untuk Vamily

https://www.youtube.com/embed/qpj2lT7eWv8

Vamily adalah sebutan untuk fans The Vamps yang sangat berarti bagi mereka. Saking berartinya, The Vamps sampai menciptakan lagu yang dipersembahkan untuk fans mereka nih. Lagu ini mengungkapkan mengenai rasa rindu kepada seseorang yang telah pergi.

Itu tadi lagu-lagu The Vamps terbaik yang wajib ada di playlist kamu. Di antara lagu-lagu tersebut, mana yang jadi favoritmu? Sampaikan di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Fanservice Luar Biasa, 10 Potret Keseruan Konser The Vamps di Jakarta

Fatihah Firdausi Photo Writer Fatihah Firdausi

independent woman, love music and movie

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya