Comscore Tracker

Diwarnai Adegan Kocak, 5 Alasan Harus Nonton Drama 'I'm Tee, Me Too'

Cocok untuk hiburan di akhir pekan #HypeIDN

I'm Tee, Me Too merupakan drama Thailand yang baru saja tayang di GMMTV pada 18 September 2020. Tentunya saat ini menjadi drama ongoing yang sayang untuk kamu lewatkan. Drama komedi ini bisa jadi hiburanmu selama di rumah aja. 

Drama tersebut mengisahkan enam laki-laki yang tinggal dalam satu rumah. Uniknya, mereka semua memiliki nama Tee. Itulah syarat untuk dapat tinggal di rumah tersebut. 

Penasaran bagaimana kisah mereka selanjutnya? Berikut ini alasan kamu harus nonton drama I'm Tee, Me Too.

1. Dibintangi enam aktor tampan yang memanjakan mata

Diwarnai Adegan Kocak, 5 Alasan Harus Nonton Drama 'I'm Tee, Me Too'twitter.com/off_tumcial

Pemeran utama dalam drama ini merupakan enam aktor muda Thailand. Mereka enggak cuma memiliki visual yang memanjakan mata. Aktingnya juga patut diapresiasi. Bagaimana jadinya kalau enam laki-laki tersebut tinggal dalam satu atap?

Krist Perawat didapuk sebagai Watee, mahasiswa jurusan Arsitektur. Ia menyewakan rumahnya untuk membayar tagihan, setelah kehilang ibunya. Off Jumpol berperan sebagai Maetee, mahasiswa jurusan Komunikasi yang memiliki imajinasi berlebihan. Tee-Do diperankan oleh Tay Tawan, ia belajar musik tapi tidah suka dengan suara orang mengunyah.

Singto Prachaya berperan sebagai Maitee, mahasiswa Ilmu Pangan yang takut dengan berita baik. New Thitipoom berperan sebagai Tee-Det, mahasiswa Kehutanan yang takut akan wanita cantik. Gun Atthaphan didapuk sebagai T-Rex yang memilih tinggal di tempat tersebut karena takut jika sendirian.

2. Pengenalan tokoh dari sudut pandang psikologi yang menambah pengetahuan

https://www.youtube.com/embed/2VvlAHK-abE

Di awal episode, kamu akan diperkenalkan dengan keenam tokoh utama yang memiliki keunikan masing-masing. T-Rex memerkenalkan satu per satu penghuni rumah dari sudut pandang psikologi. Ia merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi dan sering mengamati perilaku setiap penghuni rumah. 

Seperti halnya, Watee yang kesepian setelah kehilangan ibunya. Ia juga menderita Pistanthrophobia, ketakutan untuk memercayai orang lain yang tidak dikenal. Sedangkan Maitee merupakan mahasiswa tahun keempat dan menjadi yang tertua di rumah tersebut. Ia memiliki ketakutan terhadap kabar baik yang bisa disebut "Euphobia".

Baca Juga: 10 Fakta Pemeran Wave dalam Drama Thailand 'The Gifted : Graduation' 

3. Diwarnai adegan kocak yang menghibur

https://www.youtube.com/embed/3O4ktAh65NM

Setiap penghuni rumah tersebut memiliki karakter unik. Kamu akan dihibur dengan adegan kocak antar penghuhinya. Seperti Maetee yang minta ditemani ke kamar mandi meski di siang hari. 

Berbeda lagi dengan Tee-Det yang bisa muntah hingga pingsan jika bertemu dengan wanita cantik. T-Rex dan Maetee berinisiatif untuk menyembuhkan Tee-Det, tapi dengan cara kocak. Mulai dari Maetee berdandan kocak hingga mendatangkan teman T-Rex, tapi malah dianggap kurang cantik oleh Tee-Det yang membuatnya tidak bereaksi. 

4. Kisah pertemanan yang menginspirasi kawula muda

Diwarnai Adegan Kocak, 5 Alasan Harus Nonton Drama 'I'm Tee, Me Too'Youtube.com/GMMTV

Perbedaan usia, latar belakang dan karakter justru membuat mereka belajar memahami satu sama lain. Enggak cuma T-Rex, tapi juga Maitee yang berusaha untuk meluluhkan Watee. Sebab, setiap ditawari untuk makan bersama, Watee selalu menolak. Sedangkan Maitee yang selalu memasak untuk seisi rumah.

Kehidupan bersama teman-teman di sebuah rumah kontrakan relate banget dengan mahasiswa. Enggak cuma cowok, cewek pun bisa mengambil pelajaran dari drama satu ini. Kamu bisa mengamati dan memahami karakter teman-temanmu. Meski di awal punya kesan kurang menyenangkan, tapi lambat laun akan berubah dan semakin akrab.

5. Durasi yang pendek, seru dijadikan tontonan pada Sabtu malam

Diwarnai Adegan Kocak, 5 Alasan Harus Nonton Drama 'I'm Tee, Me Too'Youtube.com/GMMTV

Drama ini cocok banget untuk menemani Sabtu malammu kalau enggak kemana-mana. Kamu bisa nonton langsung di kanal YouTube GMMTV setiap Sabtu. Durasinya pun sekitar 30 menit yang dibagi menjadi 3 video. Selain itu, cuma 8 episode yang bisa kamu selesaikan dalam sehari jika mau nonton secara maraton.

Untungnya lagi, sudah ada subtitle-nya dalam bahasa Inggris dan beberapa sudah dialihbahasakan ke bahasa Indonesia. Sabtu malammu jadi lebih berfaedah, enggak cuma nonton drama, mengambil pesan moralnya, sekaligus belajar bahasa Thailand. 

Itulah tadi kelima alasan kamu harus nonton drama I'm Tee, Me Too. Bukan sekedar terhibur dengan adegan kocak, kamu bisa mengambil pesan moral di setiap episodenya. Udah nonton?

Baca Juga: 6 Drama Thailand Misteri yang Tak Masuk Akal dan Bikin Penasaran

Fatma Roisatin Nadhiroh Photo Verified Writer Fatma Roisatin Nadhiroh

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya