Comscore Tracker

Eksis di Jepang, Ini 7 Film yang Dibintangi Kang Ji Young Eks KARA

Ada Tokyo 'Ghoul S,' lho!

Masih ingat dengan Kang Ji Young eks KARA? Setelah girl group tersebut bubar, Kang Ji Young merambah karier di dunia seni peran. Gak cuma di Korea, kini ia berkarier di Jepang. Sudah banyak drama maupun film Jepang yang dibintanginya. 

Buat kamu yang rindu dengan penampilan Ji Young, bisa nih nonton film-film Jepangnya. Mau tahu film apa saja? Yuk, simak daftar berikut!

1. 'Zenin, Kataomoi'

https://www.youtube.com/embed/R166hx8cRQI

Zenin, Kataomoi merupakan gabungan 8 film pendek dengan cerita berbeda, tapi satu benang merah, yakni cinta tidak terbalas. Ada banyak bintang hits Jepang dalam film tersebut, seperti Dori Sakurada, Alice Hirose, dan Ryusei Yokohama.

Ji Young berperan sebagai So Yeon dari film aslinya, Kataomoi Spiral. So Yeon merupakan wanita dengan penampilan hingga emosionalnya menyerupai laki-laki. Ia jatuh cinta pada Yuki, teman sekamarnya. Sayangnya, Yuki menyukai Hajime, teman So Yeon. 

2. 'Reon'

https://www.youtube.com/embed/pwNn8ndqMt8

Reon merupakan film adaptasi dari manga, karya Kaori Ookura dan Tomohide Kiyoshi yang bertajuk serupa. Film komedi yang dirilis tahun 2018 ini menampilkan aktor menawan Ikusaburo Yamazaki dan Ryo Yoshizawa.

Ji Young didapuk sebagai Reon Takanashi, yang ditinggal oleh pacarnya, kemudian dipecat dari pekerjaannya. Reo Asahina (Naoto Takenaka) merupakan CEO dan playboy, meski sudah berumur. Keduanya terlibat dalam kecelakaan dan menyebabkan tubuh mereka bertukar.

3. 'Watashino Jinsei Nanoni'

https://www.youtube.com/embed/c4wGSJz41dg

Watashino Jinsei Nanoni merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama, karya Tomohide Kiyoshi dan Kiyuu Azuma. Film yang dirilis tahun 2018 tersebut, mengisahkan seorang penari ritmik bernama Mizuho (Ji Young).

Ia menderita penyakit sumsum tulang belakang yang mengakibatkan kelumpuhan. Ia harus menjalani berbagai aktivitas dengan bantuan kursi roda. Ia juga merasa masa depannya hancur.

Hingga ia dipertemukan dengan Junnosuke (Yu Inaba). Sejak saat itu, Mizuho bangkit kembali dan menggapai mimpi baru dalam dunia musik.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat, 10 Potret Kang Ji Young eks KARA Eksis di Jepang

4. 'Yaru Onna: She's a Killer'

https://www.youtube.com/embed/_DSOL3cY86k

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Ji Young berperan dalam film bergenre aksi thriller. Ia didapuk sebagai Aiko, lalu saat masih kecil, ia melihat kedua orang tuanya dibunuh.

Ketika dewasa, ia pun mencari tersangka dalam pembunuhan tersebut dan ingin balas dendam. Namun, masalahnya semakin rumit ketika ia mengetahui bahwa seorang yatim piatu dan memiliki anak perempuan yang buta.

5. 'Tokyo Ghoul S'

https://www.youtube.com/embed/MofNOE9ybN0

Pasti kamu sudah gak asing lagi, dengan live-action Tokyo Ghoul S satu ini. Film ini juga pernah tayang di bioskop Indonesia akhir tahun 2019 lalu. Meski Ji Young sebagai pemeran pembantu dalam film tersebut, tapi sayang untuk dilewatkan. 

Ia didapuk sebagai Itori, teman lama Yomo dan Uta yang biasanya berada di bar Helter Stekler, di mana ia berbagi informasi dunia bawah. Dai merupakan anggota Clown dan gemar minum darah. 

Film ini dibintangi oleh Masataka Kubota, sebagai mahasiwa setengah manusia bernama Ken Kaneki. Ia mencoba menghindari hantu lainnya dan berlindung di Anteiku Cafe bersama Toka Kirishima (Maika Yamamoto). 

6. Dosukoi! Sukehira

https://www.youtube.com/embed/Tuj5zkqi1l0

Dosukoi! Sukehira merupakan film live-action dari manga berjudul sama, karya Junko Tamura dan Tomohide Kiyoshi. Ji Young didapuk sebagai Ayane Sukehira, wanita bertubuh gemuk pecinta cokelat. Ia memutuskan pindah ke Italia untuk memenuhi keinginannya terhadap cokelat.

Di sana, ia mengalami kecelakaan yang membuat tubuhnya berubah. Ia menjadi wanita bertubuh langsing dan menawan, lalu ia pun kembali ke Jepang dan menjadi ahli kecantikan.

7. 'Dai Tsunahiki No Koi'

https://www.youtube.com/embed/UYt97EVWXf4

Baca Juga: Duka Mendalam, 10 Pesan Eks Member KARA untuk Mengenang Goo Hara

Satu lagi nih film yang dibintang Ji Young, Dai Tsunahiki No Koi menjadi film terbarunya yang dijadwalkan tayang tahun 2021. Ia akan beradu akting dengan Takao Miura. 

Ji Young berperan sebagai dokter asal Korea bernama Yo Ji Hyun yang magang di klinik di Kagoshima. Ia dipertemukan dengan Takeshi (Takao Miura), generasi ketiga dari ahli tarik tambang raksasa yang merupakan tradisi Jepang. Setelah masa magang selesai, Ji Hyun pun berencana untuk kembali ke Korea. Bagaimana kisah cinta mereka? 

Itulah tadi ketujuh film Jepang yang dibintangi Kang Ji Young. Mana nih yang sudah kamu tonton?

Fatma Roisatin Nadhiroh Photo Verified Writer Fatma Roisatin Nadhiroh

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya