Comscore Tracker

Thailand hingga Hollywood, 6 Film dan Drama yang Dibintangi Nichkhun

Perankan pengacara hingga dokter #WaktunyaKorea #HypeIDN

Dilansir Soompi.com, Nichkhun 2PM bakal membintangi film Hollywood berjudul Hongkong Love Story. Film tersebut kabarnya, merupakan pengalaman hidup Byron Mann, aktor keturunan Amerika-Hongkong. Ada pula aktris Polandia, Dominika Kachlik yang turut membintangi dilm tersebut.

Film yang akan diproduksi Desember mendatang tersebut mengisahkan dua orang pria dari keluarga kaya yang pergi ke Hongkong. Kemudian mengalami berbagai kejadian yang mengajari mereka arti cinta dan persahabatan.

Sebelumnya, Nichkhun telah membintangi berbagai film dan drama, bukan cuma Korea, tapi juga Mandarin dan Thailand. Buat kamu yang ingin tahu kemampuan akting Nichkhun. Sambil menunggu film terbarunya tayang, berikut ini film dan dramanya yang sayang untuk dilewatkan. 

1. Brother of the Year

https://www.youtube.com/embed/wxgudLt9Cio

Brother of the Year menjadi salah satu film yang cocok untuk ditonton bersama keluarga. Apalagi buat kamu yang punya kakak atau adik. Film tersebut lebih dekat dengan penonton, karena mengisahkan kakak-adik yang berbeda karakter dan sering bertengkar.

Film Thailand tersebut dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont, sebagai Chut. Adiknya bernama Jane (Yaya Urassaya) yang kemudian menikah dengan Moji (Nichkhun). Kali ini, Nichkhun berperan sebagai keturunan Jepang - Thailand.

Karakter Chut dan Jane yang bertolak belakang membuat keduanya sering bertengkar sedari kecil. Bahkan, hingga Jane kuliah di Jepang dan bekerja di Bangkok setelah lulus. Setelah Jane berkeluarga, Chut mulai menyadari bahwa dirinya terlalu egois dan menjadi kakak yang payah. 

2. One and A Half Summer

https://www.youtube.com/embed/y-kOQPtTMWM

Kalau kamu sedang bosan dengan drama Korea, drama Mandarin yang dibintangi Nichkhun ini bisa kamu tonton. One and A Half Summer cukup sukses pada masanya di pasaran Tiongkok. Ia pun kembali didapuk sebagai pria blasteran, kali ini Tiongkok - Amerika. 

Zhang Hao (Nichkhun), jatuh cinta pada seorang gadis ketika sedang liburan di Santorini, Yunani. Ia rela ke Tiongkok untuk mencari gadis pujaannya. Sayangnya, wanita yang dicari tersebut telah dijodohkan dengan orang lain. 

Baca Juga: Makin Mirip Bule, 10 Pesona Nickhun 2 PM dengan Rambut Pirangnya

3. Looking for Aurora

https://www.youtube.com/embed/ATQuL8gI04M

Masih membintangi drama Mandarin, kali ini Nichkhun berperan sebagai pengacara bernama Wang Yi Lin. Ia beradu akting dengan Jiro Wang dan Zheng Luo Chan. 

Drama tersebut bertema menemukan makna hidup yang berkutat seputar cinta dan keluarga. Zhou Jialong mengalami perubahan setelah mengalami kecelakaan mobil. Ia diberi tahu bahwa waktunya tidak banyak lagi, kemudian membuat daftar keinginan.

Sedangkan Shu Yi merupakan ibu tunggal yang menyewa tempat milik ayah Zhou Jialong untuk membuka usaha. Ia juga lah yang menabrak Zhou Jialong. Sedangkan Wang Yi Lin merupakan teman sekelas Zhou Jialong semasa SMA dan menjadi pengacara internasional. 

4. Magic School

https://www.youtube.com/embed/AXfBUysVDWs

Buat kamu yang butuh hiburan tapi gak ingin maraton drama berjam-jam, web drama satu ini bisa ditonton. Drama tersebut mengisahkan orang-orang dengan latar belakang berbeda yang tergabung dalam sekolah sihir. Sekolah tersebut dipimpin oleh Master Han yang diperankan Ryu Seung Soo.

Jin Young berperan sebagai Lee Na Ra, mahasiswa jomblo yang ingin menjadi pegawai negeri. Yoon Park didapuk sebagai Jay, pesulap populer yang mengalami kesedihan mendalam. Sedangkan Nichkhun berperan sebagai dokter yang sedang magang di rumah sakit. Meski kekurangan secara finansial, tapi hatinya baik. 

5. Shall We Fall in Love

https://www.youtube.com/embed/PA0ESjGzJUU

Kembali membintangi drama Mandarin, Nichkhun justru didapuk sebagai Jiang Yi Nan, pengangguran tapi tetap ceria dan optimis. Tanpa sengaja ia bertemu dengan Chen Xin Yue dan menyelematkannya yang jatuh ke dalam air. Yi Nan pun melamar di perusahaan tempan Xin Yue bekerja. 

Yi Nan, sosok pekerja keras dan berpikir cepat. Sayang, rekan kerjanya yang tidak menyukai Yi Nan terus membuatnya dalam kesulitan. 

6. My Bubble Tea

https://www.youtube.com/embed/yO_xGTS3VuE

My Bubble Tea menjadi drama Thailand terbaruyang dibintangi  Nichkhun di tahun 2020. Ia didapuk sebagai Boss, atasan di tempat Modem (Manasaporn Chanchalerm) bekerja. 

Berawal dari Modem yang mendapatkan bubble tea ajaib sebagai hadiah ulang tahun ke-24. Bubble tea tersebut dapat membuat siapa pun yang meminumnya jatuh cinta pada Modem.

Suatu hari, ia ingin membuang bubble tea tersebut. Tanpa sengaja mengenai helm Light (Mean Phiravich). Sejak saat itu, Light jatuh cinta pada Modem. Sedangkan Modem menyukai Boss. 

Itulah tadi film dan drama yang dibintangi Nichkhun 2PM. Meski didominasi genre komedi romantis, tapi ia mampu memerankan berbagai karakter, lho. Sambil nunggu film terbarunya tayang, kamu bisa nonton film atau drama terdahulunya. 

Baca Juga: Masuk F4 Thailand, 10 Potret Dew Jirawat Aktor Thailand yang Bak Oppa

Fatma Roisatin Nadhiroh Photo Verified Writer Fatma Roisatin Nadhiroh

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya