Selain Kalank, 5 Film Bollywood Box Office Ini Juga Bertabur Bintang

Aktor dan aktris terbaik kumpul dalam satu frame!

17 April mendatang bollymania di seluruh dunia, khususnya Indonesia, akan dimanjakan dengan film arahan sutradara Abhishek Varman yang berjudul Kalank. Disebutkan bahwa cerita yang coba diangkat dalam film produksi Karan Johar ini masih belum jelas.

Namun yang pasti film ini dibintangi oleh aktor dan aktris lintas generasi dengan kualitas akting yang mumpuni.

Dalam film produksi Fox Star Hindi ini Alia Bhatt berperan sebagai Roop, Varun Dhawan berperan sebagai Zafar, Aditya berperan sebagai Dev Chaudry, Sonakshi Sinha berperan sebagai Satya Chaudry, Sanjay Dutt berperan sebagai Balraj Chaudry, dan Madhuri Dixit sebagai Bahaar Begum. Rame banget, ya.

Kalank nggak sendirian, kok. Lima Film Bollywood box office ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas! Penasaran, kan? Yuk disimak!

1. Omkara (2006)

Selain Kalank, 5 Film Bollywood Box Office Ini Juga Bertabur Bintanghindigeetmala.net

Yang pertama ada film Omkara. Film yang disutradarai oleh Vishal Bhardwaj ini di adaptasi dari cerita karya Shakespeare yang berjudul Othello.

Dibintangi oleh Saif Ali Khan, Ajay Devgn, Kareena Kapoor, Vivek Oberoi, Konkona Sen Sharma, Bipasha Basu, Naseeruddin Shah, dan Naseeruddin Shah, film ini berhasil memborong banyak penghargaan di berbagai ajang penghargaan seperti Filmfare, IIFA, dan masih banyak lagi.e ini.

2. Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)

Selain Kalank, 5 Film Bollywood Box Office Ini Juga Bertabur Bintangdailypakistan.com

Berikutnya ada Kabhi Khushi Kabhie Gham. Film bollywood yang sering wara-wiri di layar kaca ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris dengan kualitas akting yang ciamik. Sebut saja Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shah Rukh Khan, Kajol, Kareen Kapoor Khan, Hrithik Roshan, hingga Rani Mukerji yang tampil sebagai cameo.

Kabhi Khusi Kabhie Gham sendiri menceritakan tentang Rohan Raichand (Hrithik Roshan) yang berusaha mencari kakaknya, Rahul (Shah Rukh Khan), yang diusir oleh ayahnya, Yash (Amitabh Bachchan) setelah menikahi gadis yang berasal dari keluarga miskin.

Baca Juga: 7 Seleb Bollywood Ini Pernah Tolak Film Produksi Hollywood

3. Khakee (2004)

Selain Kalank, 5 Film Bollywood Box Office Ini Juga Bertabur Bintangcinestaan.com

Film bollywood multi-bintang berikutnya ada Khakee. Film yang disutradarai oleh Rajkumar Santoshi ini mengisahkan tentang sekelompok polisi yang mengawal tersangka teroris dari Chandangarh menuju Mumbai. Namun perjalanan mereka berubah menjadi berbahaya ketika seorang mantan polisi mencoba menghentikan mereka.

Sederet aktor dan aktris Bollywood papan atas seperti Amitabh Bachchan, Akhsay Kumar, Ajay Devgn, Aishwarya Rai Bachchan, dan Tusshar Kapoor mengisi jajaran cast film yang mendapatkan 5 nominasi dalam ajang penghargaan Filmfare pada tahun 2005.

4. Hum Saath Saath Hain

Selain Kalank, 5 Film Bollywood Box Office Ini Juga Bertabur Bintangspuul.com

Dibintangi oleh Salman Khan, Saif Ali Khan, Kharisma Kapoor, Tabu, Sonali Bendre, dan Mohnish Bahl, film yang disutradarai oleh Sooraj R. Barjatya ini menceritakan tentang keluarga Ramkishen (Alok Nath) yang berseteru karena mengalami kesalahpahaman.

Selain menjadi box office, Hum Saath Saath Hain juga berhasil memenangkan penghargaan Best Makeup di ajang penghargaan Filmfare.

5. Rang De Basanti (2006)

Selain Kalank, 5 Film Bollywood Box Office Ini Juga Bertabur Bintangnews18.com

Rang De Basanti adalah film drama yang disutradarai oleh Rakeysh Omprakash Mehra. Film ini dibintangi oleh Aamir Khan, Siddharth Narayan, Soha Ali Khan, Kunal Kapoor, Madhavan, Sharman Joshi, Alice Patten, dan Atul Kulkarni. Film ini mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang mencari makna kehidupan.

Kamu udah nonton yang mana aja?

Baca Juga: 7 Selebritis Bollywood Ini Pernah Dihadiah Penghargaan Aktris Terburuk

Febby Arshani Photo Community Writer Febby Arshani

Akwoakwoakwoak

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You