Comscore Tracker

Sebentar Lagi Debut, Ini 7 Drama yang Dibintangi Member Naniwa Danshi

Sambil nunggu debutnya, kamu bisa nonton drama mereka dulu

Boy group Naniwa Danshi akan resmi debut pada tahun ini. Grup junior dari agensi Johnny's & Associates ini akan memulai debutnya tanggal 12 November 2021. Grup yang terdiri dari 7 member tersebut berasal dari Kansai Johnny's Jr.

Sebelum menyaksikan debutnya, kamu bisa menonton 7 drama berikut yang dibintangi oleh para member Naniwa Danshi, nih.

1. Men's Kou

Sebentar Lagi Debut, Ini 7 Drama yang Dibintangi Member Naniwa Danshiposter drama Men's Kou (tv-tokyo.co.jp)

Men's Kou menjadi drama Jepang pertama yang dibintangi oleh Naniwa Danshi. Drama ini diadaptasi dari manga Seiho High School Men's karya Kaneyoshi Izumi.

Men's Kou akan tayang pada tanggal 8 Oktober 2021 di stasiun TV Tokyo. Naniwa Danshi juga akan mengisi soundtrack drama ini dengan lagu "Aoharu -With You With Me"

Drama ini mengisahkan sekolah khusus laki-laki bernama Seiho Private High School. Sekolah ini dikenal dengan nama Alcatraz dan berada di pulau terpencil.

Sekolah ini hanya bisa diakses dengan kapal yang datang sebanyak dua kali sehari. Melihat kondisinya yang terpencil membuat siswanya difokuskan pada belajar.

Namun, ketujuh grup sekawan (Naniwa Danshi) ini malah merasa tertekan dengan situasi sekolahnya. Mereka ingin merasa bebas dari lingkungan sekolahnya. Akhirnya, mereka pun berusaha untuk kabur dari sekolah demi merasakan kebebasan yang diinginkan. 

2. Kieta Hatsukoi

Sebentar Lagi Debut, Ini 7 Drama yang Dibintangi Member Naniwa Danshiposter drama Kieta Hatsukoi (twitter.com/oshidoraEX)

Kieta Hatsukoi menjadi salah satu drama Jepang yang akan tayang di bulan Oktober 2021 juga. Drama ini dibintangi oleh salah satu member Naniwa Danshi, yakni Shunsuke Michieda.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Ren Meguro Snow Man, Riko Fukumoto, dan Suzuki Jin. Kieta Hatsukoi sendiri diadaptasi dari manga berjudul sama karya Wataru Hinekure.

Drama ini menceritakan siswa bernama Aoki Sota (Shunsuke Michieda) yang jatuh cinta kepada Hashimoto Mio (Riko Fukumoto). Aoki meminjam penghapus milik Hashimoto.

Namun, di penghapus tersebut justru tertulis nama Ida Kosuke (Ren Meguro). Oleh karena itu, Ida pun mengira kalau Aoki menaruh hati kepadanya.

Drama bertema sekolah, romantis, dan boys-love ini akan diisi soundtrack-nya oleh Naniwa Danshi dan Snow Man. Lagu yang dipakai dari Naniwa Danshi adalah debut song yang berjudul "Ubu LOVE".

3. Ore no Sukatto, Doko Itta?

Sebentar Lagi Debut, Ini 7 Drama yang Dibintangi Member Naniwa Danshiposter drama Ore no Sukatto, Doko Itta? (ntv.co.jp)

Selanjutnya adalah drama Ore no Sukatto, Doko Itta? yang dibintangi oleh dua member Naniwa Danshi, yakni Shunsuke Michieda dan Kento Nagao. Drama ini juga dibintangi oleh sejumlah artis ternama lainnya, seperti Ren Nagase King & Prince, Arata Furuta, Nao Matsushita, dan Mai Shiraishi. 

Nobuo Harada (Arata Furuta) menjadi guru baru yang mengajar bahasa Jepang di suatu SMA. Walaupun Nobuo adalah guru laki-laki, dia selalu tampil seperti perempuan.

Saat mengajar, banyak muridnya yang tidak suka kepada Nobuo Harada, terutama Shuichi Akechi (Ren Nagase) dan Masayoshi Toujou (Shunsuke Michieda). Bahkan, Harada juga  harus berhadapan dengan murid misterius bernama Yuma Wakabayashi (Kento Nagao).

Walaupun demikian, Nobuo berusaha untuk menarik perhatian muridnya. Dia juga peduli dengan murid dan kehidupannya. Bahkan Harada rela melakukan hal gila demi menolong muridnya, lho.

Baca Juga: Disukai Penggemar, 5 Trio Ikonik di Film dan Drama Jepang

4. Jimoto ni Kaerenai Wakeari Danshi no 14 no Jijo

Sebentar Lagi Debut, Ini 7 Drama yang Dibintangi Member Naniwa Danshiposter drama Jimoto ni Kaerenai Wakeari Danshi no 14 no Jijo (telasa.jp)

Kali ini ada omnibus drama berjudul Jimoto ni Kaerenai Wakeari Danshi no 14 no Jijo. Drama ini tayang dengan jumlah 14 episode dan tayang di TV Asahi. Drama ini juga dibintangi beberapa grup dari Kansai Johnny's Jr., seperti Naniwa Danshi, Ae! Group, dan Lil Kansai.

Jimoto ni Kaerenai Wakeari Danshi no 14 no Jijo menceritakan para grup Kansai Johnny's Jr.  yang mengejar impian ke Tokyo. Setelah impiannya terwujud, tiba-tiba mereka tidak bisa kembali ke Kansai. Mereka terjebak di Tokyo dan berusaha untuk kembali ke Kansai.

5. Muchuu sa, Kimi ni

Sebentar Lagi Debut, Ini 7 Drama yang Dibintangi Member Naniwa Danshiposter drama Muchuu sa, Kimi ni (mbs.jp)

Muchuu sa, Kimi ni adalah salah satu drama Jepang yang menjadi rekomendasi buat penggemar Naniwa Danshi. Dibintangi oleh Ryusei Onishi dari Naniwa Danshi, drama ini bertema sekolah dan persahabatan. Pemain lain yang ikut membintangi drama ini adalah Riko Fukumoto, Fumiya Takahashi, Ryota Bando, dan lainnya.

Muchuu sa, Kimi ni menceritakan dua tokoh yang memiliki kepribadian dan kehidupan yang berbeda. Miyoshi Hayashi (Ryusei Onishi) adalah murid biasa yang selalu melakukan hal-hal unik. Sedangkan Akira Nikaido (Fumiya Takahashi) adalah murid pendiam yang cenderung tertutup. Namun, Akira memiliki aura menawan yang disembunyikannya selama ini. 

Walaupun hanya terdiri dari 5 episode, drama ini cukup seru untuk ditonton. Apalagi Muchuu sa, Kimi ni juga cukup mengulas proses terjadinya persahabatan dari masing-masing tokoh.

6. Toshishita Kareshi

Sebentar Lagi Debut, Ini 7 Drama yang Dibintangi Member Naniwa Danshiposter drama Toshishita Kareshi (mydramalist.com)

Jika kalian ingin menonton drama dengan cerita berbeda tiap episode, Toshishita Kareshi jawabannya. Drama ini dibintangi oleh Naniwa Danshi dan grup Kansai Johnny's Jr. lain, yakni Ae! Group dan Lil Kansai. 

Terdiri dari 20 episode, drama ini menawarkan cerita yang menarik dan seru. Setiap member-nya juga ikut tampil pada masing-masing episode, lho.

Tidak lupa para aktor dan aktris muda Jepang lainnya ikut main dalam drama ini. Toshishita Kareshi tayang di TV Asahi sejak April hingga Juni 2020.

7. Hanawa Sensei wa Hanninmae?!

Sebentar Lagi Debut, Ini 7 Drama yang Dibintangi Member Naniwa Danshiposter drama Hanawa Sensei wa Hanninmae (tv-asahi.co.jp)

Terakhir adalah drama Hanawa Sensei wa Hanninmae?! yang dibintangi oleh Daigo Nishihata Naniwa Danshi. Drama ini adalah spin-off dari drama Kotaro wa Hitorigurashi. Drama yang tayang di tahun 2021 ini terdiri dari 5 episode dan tayang di TELASA.

Hanawa Sensei wa Hanninmae?! berfokus pada kisah Keisuke Hanawa (Daigo Nishihata). Keisuke mendapatkan pelatihan di TK Shimizu agar bisa menjadi guru TK.

Keisuke sangat mencintai anak-anak dan menjadi guru TK adalah impian masa kecilnya. Lewat drama ini ditampilkan bagaiman hubungan Keisuke dengan para murid TK Shimizu, termasuk Kotaro.

Lewat drama ini member Naniwa Danshi menunjukkan bakat aktingnya di drama yang dibintanginya. Semoga debut mereka sukses dan berjalan lancar, ya. Sukses selalu Naniwa Danshi!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Jepang Tentang Perjodohan, Bikin Baper

Felia Nur Syaputri Photo Writer Felia Nur Syaputri

Hanya seorang pemula yang belajar jadi penulis dan hobi membagikan apapun tentang musik, drama, dan lainnya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya