Comscore Tracker

9 Potret Lucu Tas Berukuran Jumbo, Bawa Beban Hidup Juga Bisa

Cocok buat yang ke mana-mana suka bawa barang seabrek

Entah di sekolah atau tempat kerja, pasti selalu ada saja orang yang bawa barang banyak banget. Kadang lihatnya saja jadi ikutan ringkih. Bahkan nuansanya sudah kayak mau pindahan.

Buat kamu yang punya teman seperti itu atau mungkin kamu sendiri yang suka bawa barang seabrek, mungkin bisa, nih beli tas dengan ukuran besar seperti orang-orang di bawah ini. Yuk, tengok sembilan potret kocak tas berukuran jumbo ini!

1. Jadi penasaran tas itu isinya apa aja, ya? Apalagi kelihatannya kaya penuh banget

9 Potret Lucu Tas Berukuran Jumbo, Bawa Beban Hidup Juga Bisapotret tas berukuran jumbo (reddit.com/Sixfoldtreat)

2. Ya ampun, peralatan sekolahnya setoko dibawa semua atau bagaimana?

9 Potret Lucu Tas Berukuran Jumbo, Bawa Beban Hidup Juga Bisapotret tas berukuran jumbo (reddit.com/moomiemoomoo)

3. Ayo siapa yang tertarik pengin beli benda ini juga? Bagusnya warna apa, ya selain putih

9 Potret Lucu Tas Berukuran Jumbo, Bawa Beban Hidup Juga Bisapotret tas berukuran jumbo (reddit.com/nezbe5)

4. Lagi iseng jalan-jalan, terus salah fokus sama tas yang dijual di toko ini. Ukurannya gak masuk akal

9 Potret Lucu Tas Berukuran Jumbo, Bawa Beban Hidup Juga Bisapotret tas berukuran jumbo (reddit.com/lunthh)

Baca Juga: Langka, 10 Potret Benda Normal yang Memiliki Ukuran Jumbo

5. Kebayang kalau tas jumbo ini jadi tren fesyen. Bakal ngakak banget lihat semua orang pakai di mana-mana

9 Potret Lucu Tas Berukuran Jumbo, Bawa Beban Hidup Juga Bisapotret tas berukuran jumbo (reddit.com/littlegregory)

6. Buat yang tas sekolahnya suka gak muat bawa alat tulis, bekal, baju ganti dan alat praktik, coba beralih ke tas ini

9 Potret Lucu Tas Berukuran Jumbo, Bawa Beban Hidup Juga Bisapotret tas berukuran jumbo (reddit.com/Ahouse04)

7. Kalau ada konten spill isi tas, pengin ngasih rekomendasi buat kepoin kakek ini, deh

9 Potret Lucu Tas Berukuran Jumbo, Bawa Beban Hidup Juga Bisapotret tas berukuran jumbo (reddit.com/btonetbone)

8. Momen ketika kamu dibentak orangtua dan langsung pengin kabur dari rumah

9 Potret Lucu Tas Berukuran Jumbo, Bawa Beban Hidup Juga Bisapotret tas berukuran jumbo (reddit.com/seven_critical_bowls)

9. Tas idaman para copet, nih. Kalau naik angkot gak cuma isinya yang diambil, tasnya juga sekalian direbut

9 Potret Lucu Tas Berukuran Jumbo, Bawa Beban Hidup Juga Bisapotret peralatan sekolah berukuran gak normal (reddit.com/SirPleasant67)

Tas berukuran jumbo di atas, kayaknya sampai bisa bawa beban hidup. Jadi penasaran, berapa, ya, harganya?

Baca Juga: 15 Momen Kocak Nemu Barang Berukuran Jumbo, Bikin Ngakak Keheranan

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

Aktif menulis artikel humor, pengembangan diri, arsitektur, entertainment dan wisata.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Hella Pristiwa

Berita Terkini Lainnya