Comscore Tracker

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnya

Mirip banget sama versi Manganya

Nama Kento Yamazaki tentu bukanlah nama yang asing lagi bagi para penggemar drama maupun film Jepang. Khusunya film live action. Bintang yang lahir pada 7 September 1994 ini dikenal dengan julukan "Prince of Live Action" karena saking banyaknya film yang dia mainkan diadaptasi dari manga.

Penasaran seperti apa tampilan Kento memainkan karakter manga ke kehidupan nyata? Yuk lihat 12 potret Kento Yamazaki di film live actionnya.

1. L-DK (2014)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyaweheartit.com

L-DK diadaptasi dari manga yang berjudul sama ditulis oleh Ayu Watanabe. Kento berhasil memerankan peran cowok cool dengan lawan mainnya Ayame Gouriki. Posenya udah mirip banget, kan?

2. No Longer Heroine (2015)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyaaminoapps.com

No Longer Heroine atau Hiroin Shikkaku  (2015) diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Momoko Koda. Kisah cinta segitiga yang bikin gemes ini diperankan Kento Yamazaki, Mirei Kiritani dan Kentaro Sakaguchi.

3. Orange (2015)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyatokopedia.com

Orange atau Orange -Orenji- (2015) ini didapatasi dari manga karya Ichigo Takano. Bersama lawan mainnya Tao Tsuchiya, Kento berhasil mendapatkatkan penghargaan di Japan Academy Prize dengan kategori Rookie of the Year.

4. Your Lie in April (2016)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyaotakumode.com

Your Lie in April atau Shigatsu wa Kimi no Uso (2016) diadaptasi dari manga karya Naoshi Arakawa. Kento Yamazaki berhasil mendalami karakter Arima Kousei sebagai pianis handal. Dia berlatih piano agar bisa memerankan karakter ini dengan all out. Keren!

5. Wolf Girl and Black Prince (2016)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyaanimenewsnetwork.com

Wolf Girl and Black Prince atau Okami Shojo to Kuro Oji diadaptasi dari manga karya Ayuko Hatta. Kento berperan menjadi cowok populer yang memanfaatkan keadaaan lawan mainnya, Fumi Nikaido. Kento di sini rambutnya pirang, loh!

Baca Juga: 16 Drama Jepang yang Dimainkan oleh Kento Yamazaki Ini Bikin Kagum

6. Yo-Kai Watch the Movie: Sora Tobu Kujira to Daburu Sekai no Daiboken da Nyan (2016)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyahk.on.cc

Yo-Kai Watch the Movie: Sora Tobu Kujira to Daburu Sekai no Daiboken da Nyan (2016) ini merupakan film perpaduan anime dan live action. Buat yang penasaran kaya gimana filmnya, tonton aja ya! Karena dijamin lucu dan unik.

7. One Week Friends (2017)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyaotacouncil.com

One Week Friends atau Isshukan Friends (2017) diangkat dari manga karya Matcha Hazuki. Mengisahkan tentang Yuki Hase (Kento Yamazaki) yang ingin berteman dengan Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi). Film ini sweet banget karena mengangkat tema persahabatan.

8. Psychic Kusuo (2017)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyadoramaindo.org

Psychic Kusuo / The Disastrous Life of Saiki K adalah film live action yang diangkat dari manga karya Shuichi Aso yang berjudul Saiki Kusuo no Sainan. Kento Yamazaki di sini berperan sebagai Kusuo Saiki yang memiliki kekuatan super dan berusaha untuk menyembunyikannya dari teman kelas dan lingkungannya. Unik banget bukan tampilan Kento di film ini.

9. JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable (2017)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyaaminoapps.com

JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable (2017) diangkat dari manga yang berjudul Jojo no Kimyona Boken Part 4 Daiyamondo wa Kudakenai karya Hirohiko Araki. Rambut Kento di film ini juga unik (lagi), ya.

10. Hyouka: Forbidden Secrets (2017)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyanerdlog.it

Hyouka: Forbidden Secrets (2017) dibintangi oleh Kento Yamazaki dan Eru Chitanda. Kento di sini kembali berperan sebagai cowok normal yang tidak punya kekuatan super dan sangat malas. Berkebalikan dengan film sebelumnya. Tetapi, mirip banget kan ya karakter anime nya dengan Kento?

11. Kingdom (2019)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyacomicbook.com

Kingdom (2019) diangkat dari manga berjudul sama karya Yasuhisa Hara. Film ini mengangkat tema perang di masa Dinasti Qin. Jika kalian penikmat film perang kerajaan, film ini cocok untuk kalian. Kalian juga bisa melihat Kento memerankan karakter baru sebagai jendral perang. Keren pastinya.

12. Wotakoi: Love is Hard for Otaku (2020)

12 Potret Kento Yamazaki 'Pangeran Live Action' di Berbagai Filmnyayamazaki-kento.com

Wotakoi: Love is Hard for Otaku ini diangkat dari web komik dengan judul yang sama. Walau belum rilis, tetapi banyak peminat yang sudah menantikannya. Menurut kalian bakal sesuai dengan yang komiknya kah?

Itulah film-film live action yang Kento Yamazaki mainkan sebagai pemeran utama. Mau main film bergenre apapun, akting dan totalitas Kento sudah patut kita acungi jempol ya. Jadi, yang mana nih film live action Kento yang kalian suka?

Baca Juga: 9 Transformasi Kento Yamazaki, Si Jenius L Death Note

Fitri Mustikawati Photo Community Writer Fitri Mustikawati

Suka film sama game. IG --> @fitrikairi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You