Comscore Tracker

Keren dan Tegas, 5 Aktris Korea Ini Sukses Memerankan Polwan

Cewek jagoan banget!

Dengan banyaknya film-film dan drama Korea yang mengangkat tema kejahatan, maka di sanalah dibutuhkan sesosok polisi yang sudah tugasnya untuk membasmi kejahatan tersebut. Tapi bagaimana jika polisi tersebut adalah seorang wanita alias polwan? Sudah dijamin menjadi scene-stealer nih.

Yuk, kita lihat, 5 aktris Korea yang sukses berperan sebagai polwan dan berhasil mencuri perhatian kita.

1. Ra Mi-Ran (Miss and Mrs. Cops)

Keren dan Tegas, 5 Aktris Korea Ini Sukses Memerankan Polwanhancinema.net

Walau umurnya sudah tidak muda lagi, tapi aktingnya jangan diragukan, karena Ra Mi-Ran berhasil menjadi polwan yang super duper jago dalam Miss and Mrs. Cops bersanding dengan Lee Sung Kyung. Menumpas kejahatan tidak harus dengan yang muda, betul?

2. Lee Sung Kyung (Miss and Mrs. Cops)

Keren dan Tegas, 5 Aktris Korea Ini Sukses Memerankan Polwanhancinema.net

Beradu akting dengan aktris senior seperti Ra Mi-Ran tentu menjadi apresiasi tersendiri bagi Lee Sung Kyung. Dan jangan salah, walau cantik, Sung Kyung berhasil menghipnotis penonton bahwa rupa tidak selamanya membantu prosesnya mengakhiri kejahatan. Polisi mempunyai integritas untuk melindungi korban dan menumpaskan kejahatan, di mana kemampuannya sebagai polisi diperlihatkan di film ini.

Baca Juga: 10 Aktris Korea ini Awet Muda Bak Idola KPop, Mama Goals Banget!

3. Ahn Eun-Jin (Drama Strangers from Hell)

Keren dan Tegas, 5 Aktris Korea Ini Sukses Memerankan Polwanhancinema.net

Tidak lupa bukan dengan drama OCN-nya Im Siwan dan Lee Dong Wook? Di sini, Ahn Eun Jin berperan sebagai satu-satunya polisi yang mencurigai aktivitas di kos tempat Im Siwan dan Lee Dong Wook tinggal. Diremehkan atasan dan tidak dipercayai oleh detektif setempat, membuat dia harus menggali kasus ini sendiri. Sangat berani bukan?

4. Son Ye-Jin (Negotiation)

Keren dan Tegas, 5 Aktris Korea Ini Sukses Memerankan Polwanhancinema.net

Ingat dengan film Negotiation di mana chemistry antara Son Ye Jin dan Hyun Bin bikin gemas penonton? Son Ye Jin yang kita tau adalah aktris papan atas tentu tidak akan setengah-setengah dalam memainkan karakternya. Dan terbukti dalam film Negotiation ini.

Dalam film ini, Son Ye Jin berperan sebagai polisi spesialis negosiasi dengan penjahat. Walau hanya bernegosiasi, tapi kita bisa lihat betapa stres dan rumitnya seorang polisi melakukan tugas ini.

5. Jun Ji-Hyun (Windstruck)

Keren dan Tegas, 5 Aktris Korea Ini Sukses Memerankan Polwanmynoirblog.blogspot.com

Ingatkah kalian dengan drama The Legend of Blue Sea? Jun Ji-Hyun ini sebelum menjadi putri duyung, dia adalah seorang polwan dalam film Windstruck. Film ini adalah film romantis komedi, tetapi tetap saja ada cerita "di mana ada polisi, di situlah ada kejahatan". Untuk kalian yang ingin senang senang dulu lalu menangis kemudian, tonton Jun Ji Hyun di film ini.

Itulah deretan aktris yang sukses memerankan polwan dalam filmnya. Jadi, yang mana nih Polwan favorit kalian?

Baca Juga: 7 Aktor & Aktris Korea Terkenal Ini Sebenarnya adalah Seorang Penyanyi

Fitri Mustikawati Photo Verified Writer Fitri Mustikawati

@fitrikairi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You