Comscore Tracker

Ini 7 Idol KPop Cowok yang Debut Solo di Tahun 2018

Siapa yang jadi favoritmu?

Kini telah banyak anggota dari grup KPop, baik itu boygroup maupun girlgroup yang mulai berkarier sebagai penyanyi solo. Di tahun 2018 ini, sudah ada 7 idol KPop cowok yang debut sebagai penyanyi solo. Siapa saja? berikut daftarnya.

1. J-Hope (BTS)

Ini 7 Idol KPop Cowok yang Debut Solo di Tahun 2018facebook.com/bangtan.official

J-Hope yang merupakan anggota BTS ini melakukan debut solonya dengan merilis mixtape pada tanggal 2 Maret lalu. Mixtape-nya itu bertajuk "Hope World" dan terdiri dari 7 lagu.

2. Ilhoon (BTOB)

Ini 7 Idol KPop Cowok yang Debut Solo di Tahun 2018allkpop.com

Ilhoon yang merupakan anggota BTOB ini debut solo pada tanggal 8 Maret lalu dengan merilis mini album bertajuk "Big Wave". Albumnya itu terdiri dari 5 lagu yang mana semuanya disusun oleh Ilhoon.

Baca Juga: 7 Idol KPop Ini Comeback & Debut Solo di Bulan November

3. Yoo Seon Ho

Ini 7 Idol KPop Cowok yang Debut Solo di Tahun 2018soompi.com

Yoo Seon Ho merupakan mantan kontestan "Produce 101 Season 2". Pada 11 April lalu, Yoo Seon Ho mulai debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album yang literal terjemahannya bertajuk "Spring, Seon Ho".

4. Kim Yongguk/Jin Longguo

Ini 7 Idol KPop Cowok yang Debut Solo di Tahun 2018soompi.com

Kim Yongguk atau yang juga dikenal dengan nama Jin Longguo ini debut solo pada 13 Juni lalu dengan merilis digital single album bertajuk "Clover". Kim Yongguk merupakan mantan kontestan "Produce 101 Season 2" dan juga mantan anggota JBJ.

5. Kim Dong Han

Ini 7 Idol KPop Cowok yang Debut Solo di Tahun 2018soompi.com

Kim Dong Han ini juga merupakan mantan kontestan "Produce 101 Season 2" sekaligus mantan anggota JBJ. Kim Dong Han debut solo pada 19 Juni lalu dengan merilis mini album bertajuk "D-DAY".

6. Nam Tae Hyun

Ini 7 Idol KPop Cowok yang Debut Solo di Tahun 2018soompi.com

Mantan anggota boygroup WINNER ini debut solo pada 4 September lalu. Nam Tae Hyun debut solo dengan merilis single bertajuk "Star". Lagunya itu ditulis oleh Sunwoojunga, dan disusun oleh produser Park Geun Tae.

7. Key (SHINee)

Ini 7 Idol KPop Cowok yang Debut Solo di Tahun 2018allkpop.com

Key yang merupakan anggota dari boygroup SHINee ini mulai debut solo pada 6 November kemarin. Key merilis single bertajuk "Forever Yours", dan untuk full albumnya sendiri dikabarkan akan dirilis pada akhir November ini.

Nah, itulah deretan idol KPop cowok yang debut sebagai penyanyi solo di tahun 2018 ini. Semoga sukses ya dengan karier solonya! Debutnya siapa nih yang jadi favoritmu?

Baca Juga: Selamat, 7 Artis KPop Ini Berhasil Puncaki Chart Album Dunia Billboard

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya