Comscore Tracker

Berbagai Genre, Ini 5 Film Adaptasi Novel yang Dibintangi Ansel Elgort

Dari romantis hingga horor

Film yang diadaptasi dari novel memang selalu menarik perhatian untuk ditonton. Apalagi kalau dari buku best seller. Jika kamu ingin menonton film adaptasi buku namun masih bingung ingin menonton apa, lima film yang dibintangi Ansel Elgort ini bisa jadi rekomendasi.

Ansel Elgort sendiri merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi dan DJ asal Amerika Serikat. Dari banyaknya film yang dibintangi aktor berusia 25 tahun ini, ini nih lima film adaptasi buku yang dibintanginya.

1. The Goldfinch

Berbagai Genre, Ini 5 Film Adaptasi Novel yang Dibintangi Ansel Elgortempireonline.com

The Goldfinch ini merupakan film terbaru Ansel Elgort yang akan dirilis pada bulan September nanti. Film yang disutradarai oleh John Crowley ini berdasarkan novel berjudul sama karya Donna Tartt.

Dalam film ini Ansel Elgort berperan sebagai Theodore Decker. Saat berusia 13 tahun, ibunya Theo meninggal karena aksi teroris yang terjadi di Metropolitan Museom of Art. Pada insiden tersebut, Theo membawa lari lukisan berjudul "The Goldfinch". Hal itu pun mengubah jalan hidupnya.

2. The Fault in Our Stars

Berbagai Genre, Ini 5 Film Adaptasi Novel yang Dibintangi Ansel Elgorttheyoungfolks.com

Bagi pecinta film romantis pasti tak asing lagi dong dengan film The Fault in Our Stars ini. Film yang diadaptasi dari novel karya John Green ini telah meraih banyak perhargaan.

Dalam film ini Ansel Elgort berperan sebagai Augustus Waters dan beradu akting dengan Shailene Woodley yang berperan sebagai Hazel Grace Lancaster. Hazel dan Augustus merupakan pasien kanker, keduanya memulai perjalanan ke Amsterdam untuk mengunjungi seorang penulis yang misterius.

3. Carrie

Berbagai Genre, Ini 5 Film Adaptasi Novel yang Dibintangi Ansel Elgorteonline.com

Carrie ini merupakan salah satu film adaptasi novel karya penulis terkenal, Stephen King. Film horor supranatural ini bercerita tentang Carrie, seorang gadis dari ibu yang religius. Carrie yang sering dibully oleh teman-temannya ini memiliki kemampuan telekinetik.

Di balik itu, dalam film ini Ansel Elgort berperan sebagai Tommy Ross, ia adalah orang yang mengajak Carrie untuk menjadi pasangannya saat prom seniornya. Saat prom itulah Carrie melepaskan teror telekinetik yang mengerikan untuk balas dendam.

Baca Juga: Dari Selena Gomez Hingga Ansel Elgort, 8 Lagu Baru Rilis Bulan Ini Dijamin Bikin Eargasm

4. Divergent

Berbagai Genre, Ini 5 Film Adaptasi Novel yang Dibintangi Ansel Elgortpopsugar.com

Divergent merupakan film fiksi ilmiah yang diadaptasi dari novel karya Veronica Roth. Film ini menceritakan dunia yang dibagi oleh 5 faksi yang berbeda. Divergent hanya sebagai istilah untuk orang yang tidak masuk dalam 5 faksi karakter tersebut, dikarenakan memiliki banyak macam kepribadian yg menonjol di dalam dirinya.

Dalam film ini Ansel Elgort berperan sebagai Caleb Prior yang terpilih ke dalam faksi Erudite. Sementara itu, adiknya Tris (Shailene Woodley) mengetahui bahwa dia Divergent. Ketika dia menemukan plot untuk menghancurkan Divergents, Tris dan Four (Theo James) mencari tahu apa yang membuat Divergents berbahaya sebelum terlambat. 

5. The Divergent Series: Insurgent

Berbagai Genre, Ini 5 Film Adaptasi Novel yang Dibintangi Ansel Elgortnytimes.com

Masih dari novel karya Veronica Roth, The Divergent Series: Insurgent ini merupakan seri kedua dari Divergent. Dalam film ini Tris dan Four berada dalam pelarian di tengah pemberontakan bersama 2 orang lainnya, yaitu Caleb Prior dan Peter. Keempatnya diburu oleh pemimpin faksi Erudite, Jeanine Matthews (Kate Winslet).

Nah, itulah lima film adaptasi novel yang dibintangi Ansel Elgort. Dari lima film di atas ada yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: Aktor & Balerina, 10 Foto Bukti Ansel Elgort Memang Cocok dengan Violetta

Fitriani Sudrajat Photo Community Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You