Comscore Tracker

Episode Perdana Raih Rating Tinggi, Ini 5 Alasan 'My Only One' Menarik

Cocok ditonton bareng keluarga

"My Only One" merupakan drama Korea terbaru yang akan tayang setiap hari sabtu dan minggu di channel KBS2. "My Only One" sendiri tayang perdana pada 15 September lalu, menampilan dua episode dan berhasil mendapatkan rating yang tinggi sebesar 21,2 persen dan 24,3 persen.

Keesokan harinya, pada tanggal 16 September, "My Only One" kembali mendapatkan rating yang tinggi yaitu sebesar 22,8 persen dan 25.6 persen. Hal itu menunjukkan bagaimana penonton antusias untuk menonton drama "My Only One".

"My Only One" sendiri merupakan drama bertema keluarga yang menceritakan Kim Do-Ran, orang yang memiliki kepribadian yang cerah dan positif, meskipun ia melewati berbagai masa sulit. Dibalik itu, ini nih 5 alasan kenapa "My Only One" menarik untuk ditonton.

1. Dibintangi para aktor dan aktris berbakat sekaligus populer

Episode Perdana Raih Rating Tinggi, Ini 5 Alasan 'My Only One' Menariknewspim.com

"My Only One" ini dibintangi para aktor dan aktris berbakat, baik yang senior maupun junior. Untuk pemaran utamanya sendiri diperankan oleh Uee yang merupakan aktris mantan member girlgroup After School. Drama ini juga menjadi drama pertama yang dibintangi Lee Jang-Woo setelah selesai menjalankan wamil pada Januari lalu.

Uee mendapatkan peran utama sebagai Kim Do-Ran, sedangkan Lee Jang-Woo akan berperan sebagai Wang Dae-Ryook, anak dari seorang pebisnis yang kaya. Selain mereka, Choi Soo-Jong, Yoon Jin-Yi, Jung Eun-Woo, Na Hye-Mi dan Park Sung-Hoon juga ikut serta mendapat peran dalam "My Only One".

2. Bertema kisah keluarga dengan jalan cerita yang menarik

Episode Perdana Raih Rating Tinggi, Ini 5 Alasan 'My Only One' Menariksoompi.com

"My Only One" ini akan menceritakan bagaimana perjuangan Kim Do-Ran dalam melewati berbagai masa sulit yang dijalaninya. Mulai dari perjuangannya dalam bekerja paruh waktu, belajar agar bisa masuk perguruan tinggi untuk menjadi jaksa dan dalam kehidupan sehari-harinya. Cerita bermula saat Kim Do-Ran yang masih bayi diadopsi oleh Kim Dong-Cheol seorang teman ayahnya, karena sang ayah harus dipenjara.

Sejak kecil, Kim Do-Ran telah melewati masa sulit karena ibu angkatnya tidak menyanyaginya. Ibunya lebih memperhatikan adik angkatnya yang merupakan anak kandung dari ibu angkatnya itu. Setelah 28 tahun kemudian, Kim Do-Ran mengetahui fakta yang sesungguhnya kalau ia bukan anak dari Kim Dong-Cheol yang selama ini membesarkannya. Kehidupan Kim Do-Ran pun menjadi semakin kacau.

3. Episode awal mampu mengenalkan semua pemain dengan sangat apik

Episode Perdana Raih Rating Tinggi, Ini 5 Alasan 'My Only One' Menariksoompi.com

Meskipun masih episode awal, namun dalam drama "My Only One" ini mampu mengenalkan semua pemain dengan sangat apik. Mulai dari alasan kenapa ayahnya Kim Do-Ran dipenjara hingga kehidupan yang kini dijalani oleh keluarga yang menjadi korban ayahnya.

Episode awal "My Only One" ini berfokus menceritakan kehidupan dari tiga keluarga yang berbeda namun mempunyai hubungan satu sama lain. Entah itu hubungan antara penjahat dan korban hingga pertemanan dari para ibu.

4.Alur yang mampu membuat penonton tersenyum, tak lama kemudian akan sedih

Episode Perdana Raih Rating Tinggi, Ini 5 Alasan 'My Only One' Menarikhancinema.net

Meskipun menceritakan kisah yang sedih dan dramatis, namun "My Only One" ini juga mampu membuat penonton tersenyum karena sifat positif yang dimiliki Kim Do-Ran.

Sifat polos dan jujur yang juga dimiliki Kim Do-Ran ini membuat rencara Wang Dae-Ryook untuk mendekati orang disukainya berantakan. Meski begitu, kejadian itu menjadikan pertemuan pertama bagi Kim Do-Ran dan Wang Dae-Ryook.

5.Diproduksi oleh sutradara yang handal

Episode Perdana Raih Rating Tinggi, Ini 5 Alasan 'My Only One' Menarikm.seconomy.kr

"My Only One" ini disutradari oleh sutradara handal yaitu Hong Suk Goo. Ia telah menyutradarai berbagai drama Korea. Salah satunya "Girls' Generation 1979", "Perfect Wife", dan juga "Golden Cross".

Dikutip dari Soompi.com, salah satu staf produksi memberikan pernyataan kalau berpadunya skrip yang kuat dari Kim Sa Kyung, para pemeran yang luar biasa dan arahan emosional dari Hong Suk Goo bersatu dalam sinergi yang sempurna mampu menghidupkan drama.

Itulah 5 alasan kenapa drama "My Only One" menarik untuk ditonton. Drama ini juga akan mengajarkan kita untuk tetap kuat dalam menghadapi berbagai masa sulit dan selalu berpikir positif. Cocok nih ditonton bareng keluarga agar hubungannya makin erat.

Fitriani Sudrajat Photo Community Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You