Comscore Tracker

Setelah Tampil di AMAs, BTS Tercatat di Guinness World Records

Hebat banget!

BTS yang merupakan Idol K-Pop pertama yang tampil di American Music Awards ini membuat heboh sekaligus bangga para K-Popers dan juga orang-orang seluruh dunia. Di Amerika, mereka juga diundang untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara talk show dan juga radio.

Pada tanggal 19 November kemarin, BTS membawakan lagu "DNA" yang merupakan lagu utama dalam album barunya "Love Yourself : Her", pada tanggal yang sama #BTSxAMAs menjadi trending topik di Twitter. Selain menjadi trending topik di Twitter mereka juga mendapatkan pengakuan dan namanya tercatat di Guinness World Records.

Setelah penampilan mereka yang luar biasa di 'American Music Awards 2017' pada tanggal 19 November, BTS juga berhasil mencapai pencarian Google Trends Nomor 1 di AS.

Setelah Tampil di AMAs, BTS Tercatat di Guinness World Recordsallkpop.com

BTS mencapai posisi teratas di Google Trends untuk wilayah Amerika Serikat dengan lebih dari 1.000.000 pencarian dilakukan.

Namanya akan tercatat di Guinness World Records.

Setelah Tampil di AMAs, BTS Tercatat di Guinness World Recordstwitter.com/GWR

Pertunjukannya di American Music Awards benar-benar akan tercatat dalam sejarah, dan mereka terus memukau. Guinness World Records mengungkapkan bahwa BTS akan berada di edisi 2018 karena memiliki pertunjukkan Twitter paling banyak di dunia untuk grup musik dengan tagar #BTSxAMAs.

Congrats BTS!

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya