Comscore Tracker

5 Drama Korea Underrated yang Sayang Banget Kamu Lewatkan

Meski underrated, namun alur ceritanya gak kalah seru!

Dibalik drama Korea yang populer dan mendapat rating tinggi, pastinya ada drama underrated. Contohnya saja seperti deretan drama Korea di bawah ini. Meskipun underrated, namun sinematografi dan alur ceritanya juga gak kalah menarik. Deretan KDrama ini pun sayang banget kamu lewatkan.

1. The Best Hit

5 Drama Korea Underrated yang Sayang Banget Kamu Lewatkangepezz.info

'The Best Hit' ini akan menceritakan kisah percintaan, persahabatan, perjuangan meraih mimpi dan juga time travel. Selain itu, drama ini juga sertai komedi yang kocak sehingga sangat sayang untuk kamu lewatkan.

'The Best Hit' menceritakan persahabatan Lee Ji Hoon (Kim Min-Jae) yang ingin menjadi idol KPop dan Choi Woo Seung (Lee Se-Young) yang ingin menjadi pegawai negeri. Suatu hari mereka bertemu Yoo Hyun Jae (Yoon Si-Yoon), member boyband populer tahun 90-an yang secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke tahun 2017 dari tahun 1993. Dari situlah kisah The Best Hit'  ini semakin menarik.

2. The Guardians

5 Drama Korea Underrated yang Sayang Banget Kamu Lewatkanviki.com

'The Guardians' atau yang juga dikenal dengan judul 'Lookout' ini dibintangi oleh Lee Si-Young, Kim Young-Kwang, Kim Tae-Hoon, Kim Seul-Gi, dan juga Key. Menceritakan bagaimana orang-orang yang menguak kebenaran dibalik kematian orang yang disayanginya. Mereka ini memantau para penjahat dan juga menyelamatkan calon korban sebelum kejahatan dilakukan.

Selain itu, mereka ini juga mempermalukan jaksa penuntut negara yang korup dan memastikan bahwa para penjahat dihukum atas kejahatan mereka. Tak ketinggalan, dalam ini juga menampilkan adegan aksi yang keren dan plot yang mendebarkan, sehingga cocok ditonton bagi para pecinta KDrama genre kriminal.

Baca Juga: Penuh Misteri, 7 Drama Korea yang Dijamin Bikin Bulu Kudukmu Merinding

3. Introverted Boss

5 Drama Korea Underrated yang Sayang Banget Kamu Lewatkanfuncurve.com

'Introverted Boss' atau 'My Shy Boss' merupakan drama yang menceritakan seorang bos bernama Eun Hwan-Ki (Yeon Woo-Jin), ia sangat pemalu dan lebih suka bersembunyi di kantornya. Karena kepribadiannya itu, karyawannya sendiri tidak mengenalnya dengan baik, sehingga semua orang mengira kalau bosnya itu penggerutu yang dingin dan sombong. Mereka bahkan memanggilnya "Silent Monster".

Suatu hari, Chae Ro-Woon (Park Hye-Soo) mulai bekerja di perusahaan Eun Hwan-Ki. Dia memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Eun Hwan-Ki. Chae Ro-Woon merupakan orang sangat energik dan menerima pengakuan atas pekerjaannya. Chae Ro-Woon kemudian berencana untuk mengungkapkan siapa sebenarnya Eun Hwan-Ki.

4. The Ghost Detective

5 Drama Korea Underrated yang Sayang Banget Kamu Lewatkanviki.com

'The Ghost Detective' ini sangat cocok untukmu bagi pecinta drama Korea genre horror. Pasalnya drama ini akan bercerita tantang pemecahan kasus yang melibatkan hantu. Lee Da-Il (Daniel Choi) adalah seorang detektif swasta yang sebelumnya bekerja di militer, namun karena suatu kejadian menyebabkan ia dikeluarkan.

Lee Da-Il ini mempunyai seorang asisten bernama Jung Yeo-Wool (Park Eun-Bin), ia adalah wanita yang tak kenal takut. Keduanya kemudian bekerja bersama untuk memecahkan misteri seputar kematian adik kandung dan juga menyelesaikan kasus-kasus lain, yang mana beberapa melibatkan hantu.

5. Chicago Typewriter

5 Drama Korea Underrated yang Sayang Banget Kamu Lewatkankidskunst.info

'Chicago Typewriter' ini akan menampilkan arsitektur vintage yang keren. Bercerita tentang seorang penulis bernama Han Se Joo (Yoo Ah-In) yang hidup di bawah pemerintahan Jepang pada tahun 1930-an kemudian bereinkarnasi menjadi penulis terlaris di zaman modern. Namun Se Joo ini merasa tertekan dan mendapati dirinya di tengah writer’s block yang membuatnya tidak bisa menyelesaikan buku terlaris berikutnya.

Yoo Jin Oh (Ko Gyung-Pyo) adalah pengarang untuk orang lain yang berbakat dan dapat menyelamatkan Se Joo dari kesulitannya, tetapi karena suatu alasan yang menyebabkan keduanya sulit untuk bertemu. Sementara itu, Jeon Seol (Lim Soo-Jung) adalah seorang dokter hewan dan pencinta buku yang menjalankan layanan pengiriman sendiri sekaligus menjadi anti-penggemar Se Joo.

Nah, itulah lima KDrama underrated yang bisa jadi tontonanmu. Gimana, kamu tertarik gak buat nonton deretan KDrama diatas?

Baca Juga: Berbagai Genre, Inilah 7 Drama Korea yang Tayang Bulan Mei 2019

Fitriani Sudrajat Photo Community Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You