Hebat! BTS dan EXO Masuk Nominasi di iHeartRadio Music Awards 2018

Semuanya berkat ARMY dan EXO-L

iHeartRadio merupakan platform Radio Internet asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 2008 oleh Clear Channel Broadcasting, Inc. Pada tahun 2014, iHeartRadio mengadakan acara penghargaan iHeartRadio Music Awards untuk pertama kalinya dan menjadi tradisi setiap tahunnya hingga sekarang.

Pada tahun 2018, ini menjadi lebih menarik karena ada dua grup idol K-Pop populer yaitu BTS dan EXO masuk dalam nominasi di salah satu penghargaan. Hal itu membuktikan bahwa kini musik K-Pop sudah dikenal diseluruh dunia.

BTS masuk nominasi dalam kategori "Best Fan Army" dan juga "Best Boy Band"

billboard.com

BTS masuk dalam dua nominasi kategori karena telah dikenal secara luas di Amerika Serikat selama tahun lalu. Dengan penampilan di 'Ellen Show', 'The Late Late Show with James Corden', dan 'Jimmy Kimmel Live!', tidak mengherankan jika popularitas BTS yang berkembang telah membuat mereka mendapatkan nominasi ini, dan juga para A.R.M.Y (fans BTS) yang selalu mendukungnya.

EXO juga masuk nominasi di iHeartRadio Music Awards 2018 dalam kategori "Best Fan Army"

twitter.com/smtownexok

Semuanya itu tidak lain berkat kerja keras EXO yang selama ini dan juga para EXO-L (fans exo) yang selalu loyal dengan idola mereka.

Acara penghargaannya akan disiarkan langsung di TBS, TNT, dan truTV jam 8 malam waktu setempat di stasiun radio iHeartMedia di seluruh negara dan aplikasi iHeartRadio

news.iheart.com

Kami telah memperluas kategori iHeartRadio Music Awards setiap tahun untuk memastikannya mencerminkan secara akurat jutaan pendengar di stasiun radio siaran kami dan di aplikasi iHeartRadio. -Tom Poleman, Chief Programming Officer

Untuk cara votingnya ada 2 cara, yaitu dengan langsung di website iHeartRadio dan juga melalui sosial media

news.iheart.com

Sayangnya Indonesia tidak bisa vote melalui website iHeartRadio karena hanya semua penduduk Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Selandia Baru dapat memvote. Tapi, semua penggemar BTS dan juga EXO di seluruh dunia termasuk Indonesia bisa memvote melalui sosial media.

Vote dibuka pada pukul 6:00 pm ET/3:00pm PT pada tanggal 9 Januari dan ditutup pada pukul 12:00 am ET/9:00 pm PT pada 4 Maret dan semua hasil akan terungkap dalam siaran langsung televisi iHeartRadio Music Awards, yang dijadwalkan pada hari Minggu, 11 Maret 2018 dari jam 8-11 malam ET/PT.

Ini cara vote BTS ataupun EXO melalui sosial media

twitter.com/iHeartRadio

Pertama, kamu harus punya akun sosial media Facebook, Twitter ataupun Instagram dan privasinya harus publik. Cara vote idolamu agar masuk hitungan adalah dengan posting status berisi nama calon pemenang, kategori nominasi dan juga hashtag #iHeartAwards. Jika beberapa nama calon dimasukkan dalam satu postingan, maka postinga itu akan didiskualifikasi dan suaranya tidak akan dihitung.

Untuk vote BTS dikategori Best Fan Army, posting status dengan menyertakan hastag: #iHeartAwards #BTSARMY #Bestfanarmy 

Vote BTS dikategori Best Boy Band, posting status dengan menyertakan hastag: #iHeartAwards #BestBoyband #BTS

Selain itu, untuk vote EXO, posting status dengan menyertakan hastag: #iHeartAwards #BestFanArmy #EXOL

*Kamu dapat memberikan lima puluh (50) suara per kategori, per hari, per metode voting.

Selamat buat BTS dan juga EXO yang masuk nominasi di iHeartRadio dan juga semangat buat A.R.M.Y dan juga EXO-L vote-nya.

Line Ads

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You

I Want More !