Comscore Tracker

8 Idol KPop Ini Bakal Debut dan Comeback Solo di Bulan Maret 2019

Ada mantan member Wanna One lho

Bulan Maret nanti, musik KPop bukan hanya akan diramaikan oleh boyband maupun girlband. Banyak juga penyanyi solo yang telah mengkonfirmasi akan debut dan comeback pada bulan Maret nanti.

Ini nih delapan idol KPop yang akan ikut meramaikan musik KPop dengan debut dan comeback sebagai penyanyi solo pada bulan Maret nanti.

1. Dongwoo (INFINITE)

8 Idol KPop Ini Bakal Debut dan Comeback Solo di Bulan Maret 2019soompi.com

Pada tanggal 4 Maret nanti, Dongwoo yang merupakan member boyband INFINITE ini akan debut solo dengan merilis mini album pertamanya bertajuk "Bye". Belum ada informasi lebih lanjut mengenai mini albumnya, saat ini Dongwoo baru membagikan teaser fotonya saja.

2. Subin (Dal Shabet)

8 Idol KPop Ini Bakal Debut dan Comeback Solo di Bulan Maret 2019soompi.com

Subin yang merupakan member girlband Dal Shabet ini akan comeback sebagai penyanyi solo pada 5 Maret nanti dengan merilis single berjudul "Ketchup". Dalam comeback-nya kali ini, Subin akan menggunakan Dalsoobin sebagai stage name barunya.

3. Bang Yong Guk

8 Idol KPop Ini Bakal Debut dan Comeback Solo di Bulan Maret 2019allkpop.com

Setelah beberapa kali comeback dengan merilis single, akhirnya pada bulan Maret nanti Bang Yong Guk akan merilis full album. Sebelum merilis full albumnya, pada 26 Februari Bang Yong Guk mengunggah video bertajuk "A Short Film About BANGYONGGUK ‘Journey’ (2019)" untuk memberitahukan bahwa full albumnya itu akan dirilis pada 15 Maret.

4. Park Bom

8 Idol KPop Ini Bakal Debut dan Comeback Solo di Bulan Maret 2019instagram.com/newharoobompark

Setelah lama dirumorkan akan comeback solo, akhirnya Park Bom telah mengkonfirmasi akan comeback pada bulan Maret nanti. Dalam comeback-nya itu, Brave Brothers akan menjadi produser utamanya dan Sandara Park akan ikut tampil dalam lagu barunya.

Baca Juga: 5 Film Animasi Jepang yang Rilis Bulan Maret 2019, Wajib Nonton!

5. Park Ji Hoon

8 Idol KPop Ini Bakal Debut dan Comeback Solo di Bulan Maret 2019soompi.com

Setelah Wanna One bubar, Park Ji Hoon ini aktif menjadi model dan sibuk mempersiapkan debut solonya pada bulan Maret nanti. Untuk tanggal dan detail debutnya masih dirahasiakan. Meski begitu, agensi memberitahukan bahwa Park Ji Hoon akan menggelar tur fan meeting di Asia mulai tanggal 2 Maret.

6. Yesung (Super Junior)

8 Idol KPop Ini Bakal Debut dan Comeback Solo di Bulan Maret 2019soompi.com

Setelah sibuk promosi bersama Super Junior dan berkolaborasi dengan artis lain, akhirnya pada bulan Maret nanti Yesung akan comeback solo dengan merilis album. Sebelum comeback, Yesung terlebih dahulu merilis album Jepang yang bertajuk "STORY" pada 20 Februari lalu dan melakukan tur konser Jepang di sekitar Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

7. Suran

8 Idol KPop Ini Bakal Debut dan Comeback Solo di Bulan Maret 2019hellokpop.com

Suran ini merupakan penyanyi solo yang debut pada tahun 2014. Pada bulan Maret nanti, Suran akan comeback dengan merilis mini album keduanya. Sebelum itu, Suran telah merilis lagu pra-rilisnya yang berjudul "Hide and Seek" pada 19 Februari lalu.

8. Jeong Sewoon

8 Idol KPop Ini Bakal Debut dan Comeback Solo di Bulan Maret 2019soompi.com

Jeong Sewoon merupakan mantan kontestan survival show "Produce 101 Season 2" yang debut sebagai penyanyi solo pada tahun 2017. Baru-baru ini Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Jeong Sewoon memberikan pernyataan bahwa Jeong Sewoon akan comeback pada bulan Maret nanti, namun detailnya masih dirahasiakan.

Itu dia deretan idol KPop yang akan debut dan comeback solo di bulan Maret. Selain mereka, Taeyeon yang merupakan member Girls' Generation juga dikabarkan akan comeback pada bulan Maret, namun hingga saat ini SM Entertainment belum mengkonfirmasi kebenaran tersebut.

Siapa nih yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: Ada Lee Jong Suk, Ini 7 Seleb Korea yang Mulai Wamil Bulan Maret 2019

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You