Comscore Tracker

Ini Nih 5 Lagu KPop yang Berhasil Raih Perfect All-Kill di Tahun 2019

Dari penyanyi solo hingga grup

Meraih predikat perfect all-kill (PAK) tidaklah mudah. Pasalnya, lagu yang berhasil mendapat predikat perfect all-kill haruslah merajai berbagai tangga lagu, baik itu yang realtime, harian, hingga mingguan secara bersamaan.

Lagu yang berhasil meraih perfect all-kill pun membuktikan bahwa comeback-nya idol tersebut sukses besar dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi idol yang menyanyikannya dan juga para fansnnya.

Dari bulan Januari hingga awal bulan November 2019 ini, baru ada lima lagu KPop yang berhasil meraih perfect all-kill. Lagu milik idol siapa saja? Ini, nih daftarnya!

1. BTS - "Boy With Luv"

Ini Nih 5 Lagu KPop yang Berhasil Raih Perfect All-Kill di Tahun 2019cosmopolitan.com

BTS ini menjadi idol pertama yang meraih perfect all-kill ditahun 2019 berkat lagunya yang berjudul "Boy With Luv". Berkolaborasi dengan Halsey, lagu yang dirilis pada 12 April ini meraih perfect all-kill pada 15 April.

2. BOL4 - "Workaholic"

Ini Nih 5 Lagu KPop yang Berhasil Raih Perfect All-Kill di Tahun 2019soompi.com

Setelah BTS, kini giliran duo Kpop BOL4 yang berhasil meraih perfect all-kill ditahun 2019 ini. Comeback pada 10 September dengan merilis mini album "Two Five", title track albumnya yang berjudul "Workaholic" berhasil meraih perfect all-kill pada 17 September.

Baca Juga: Tak Hanya Populer, 12 Lagu Korea 2018 Ini Juga Raih Perfect All Kill

3. AKMU - "How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love"

Ini Nih 5 Lagu KPop yang Berhasil Raih Perfect All-Kill di Tahun 2019soompi.com

Comeback pertama setelah Chanhyuk keluar wamil, comeback-nya AKMU pada 25 September lalu sukses besar. Merilis full album ketiganya yang bertajuk "SAILING", lagunya yang berjudul "How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love" berhasil meraih perfect all-kill pada 7 Oktober.

4. MC Mong - "Fame"

Ini Nih 5 Lagu KPop yang Berhasil Raih Perfect All-Kill di Tahun 2019youtube.com/MILLION MARKET

Tak ketinggalan, idol senior yang telah mengawali kariernya pada tahun 1998 ini juga berhasil meraih perfect all-kill di tahun ini. Setelah lama hiatus, akhirnya MC Mong ini comeback pada 25 Oktober dengan merilis album "CHANNEL8", dan title track-nya yang berjudul "Fame" berhasil meraih perfect all-kill pada 28 Oktober.

5. IU - "Love Poem"

Ini Nih 5 Lagu KPop yang Berhasil Raih Perfect All-Kill di Tahun 2019twitter.com/_IUofficial

Solois KPop yang juga sukses sebagai aktris ini berhasil meraih perfect all-kill di comeback terbarunya. IU merilis lagu "Love Poem" yang akan menjadi title track mini album terbarunya pada 1 November lalu. Tak sampai seminggu, pada 4 November lagu itu berhasil meraih perfect all-kill.

Nah, itulah lima lagu KPop yang berhasil meraih predikat perfect all-kill di tahun 2019 ini. Menurutmu bakal ada lagi gak idol yang meraih perfect all-kill di akhir tahun 2019 ini?

Baca Juga: 5 Lagu KPop Tentang Kisah Cinta Anak SMA. Ada Favoritmu?

Fitriani Sudrajat Photo Community Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You