Leuteuk Posting Foto di Instagram, Captionnya Bikin Khawatir Fans

Apa ya isi captionnya?

Semua orang pasti telah mendengar nama Leuteuk, idol Kpop yang merupakan leader boygroup Super Junior yang debut tahun 2005. 

Pada tanggal 25 Januari, Leuteuk memposting sebuah foto disertai caption ke akun Instagram pribadinya @xxteukxx. Namun captionnya itu malah membuat khawatir para fansnya.

Leuteuk memposting sebuah foto langit yang disertai awan dengan caption yang menyatakan bahwa emosinya melayang-layang seakan merasa terbaring di atas awan

Leuteuk Posting Foto di Instagram, Captionnya Bikin Khawatir Fansinstagram.com/xxteukxx

Aku bahkan tidak tahu bagaimana hari yang suram berlalu. Hanya ketika aku berbaring di seprai yang baru dicuci, aku merasa seperti hari sudah berakhir. Suaraku serak, dan kepala dan kakiku terasa kusam. Emosiku melayang-layang, dan aku merasa terbaring di atas awan.

Dalam captionnya Leuteuk juga menambahkan bahwa ia sedang mencari jawaban, namun ia tak tahu apa jawabannya

Leuteuk Posting Foto di Instagram, Captionnya Bikin Khawatir Fansdispatch.co.kr

Setiap hari, aku berlari dengan roda hamster, dan terkadang aku berpikir sendiri, 'Apa yang aku jalani?' Hasilnya dan jawabannya ada di sana, tapi aku tidak tahu apa itu. Menurutku jawaban yang benar adalah terus berlanjut tanpa mengetahui.

Karena postingan itu, para fansnnya pun khawatir karena seakan Leuteuk merasa lelah dan takut ia melakukan hal-hal yang tak diinginkan

Leuteuk Posting Foto di Instagram, Captionnya Bikin Khawatir Fanssoompi.com

Inilah deretan komentar dari para fansnya yang menyatakan bahwa Leuteuk harus istirahat dulu karena telah bekerja keras selama ini, dikutip dari komentar postingan Leuteuk di akun Instagramnya.

"Tolong berhati-hatilah karena kita semua sangat sangat mencintaimu! Semua orang bekerja keras, dan tidak apa-apa untuk beristirahat!"

"Love U So Be Strong"

"Kamu tidak sendirian, be strong. love u forever"

"Please take care of yourself.. Temukan beberapa waktu untuk beristirahat dan melakukan hal-hal yang membuatmu bahagia. . kamu telah melakukannya dengan baik . ❤ Kamu perlu istirahat. . Inilah saatnya untuk beristirahat. God bless"

"Apa kabarmu hari ini? Tolong jangan terlalu banyak bekerja sendiri, oke? Tidak apa-apa untuk beristirahat sejenak. Jujur saja, jika kamu membutuhkannya, saya sarankan kamu meluangkan waktu dengan anggota. Kami akan selalu mengerti. Kamu tahu kami sangat mencintaimu? Kami selalu di sini untukmu oppa. Mohon istirahat."

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya