Comscore Tracker

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018

Para fansnya jangan patah hati ya!

Tahun 2018 menjadi tahun paling bahagia bagi beberapa selebriti Korea. Pasalnya ditahun ini mereka memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan menikahi pasangannya. Seperti deretan selebriti dibawah ini!

1. Taeyang BIGBANG dengan Min Hyorin

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018insight.co.kr

Taeyang dan Min Hyorin melaksanakan pernikahannya secara tertutup pada 3 Februari lalu di sebuah gereja daerah Anyang, Korea Selatan. Setelah itu, Taeyang dan Min Hyo Rin melangsungkan resepsi pernikahannya di Paradise City Hotel.

Dalam pernikahan Taeyang dan Min Hyorin, Ki Tae Young yang meresmikan upacara pernikahannya, dan Zion.T yang menyanyikan lagu ucapan selamat.

2. Minhwan FT ISLAND dengan Yulhee ex LABOUM

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018instagram.com/jaeyul2._.2

Minhwan dan Yulhee mengkonfirmasi hubungan mereka pada September 2017, kemudian mereka mengungkapkan pertunangan dan rencana mereka untuk menikah pada bulan Januari lalu.

Kini mereka sudah mendaftarkan pernikahan mereka dan telah dikarunia satu orang anak. Selain itu, Minhwan dan Yulhee akan mengadakan upacara pernikahannya pada 19 Oktober nanti.

3. Park Yoo Ra dengan pasangannya yang bukan selebriti

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018soompi.com

Park Yoo Ra yang merupakan seorang pembawa berita sekaligus kakak dari Chanyeol EXO. Pada 27 Juni lalu, terungkap bahwa Park Yoo Ra akan menikah pada musim gugur tahun 2018 ini.

Park Yoo Ra menikah dengan seorang pria yang tiga tahun lebih tua yang juga bekerja di media. Dibalik itu, Park Yoo Ra sendiri telah menjadi pembaca berita untuk YTN sejak 2016.

4. Hwang Hyun Hee dengan pasangannya yang bukan selebriti

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018soompi.com

Komedian Hwang Hyun Hee dengan pasangannya yang bukan selebriti menikah pada 10 Juni lalu. Mereka melaksanakan upacara pernikahanya secara pribadi yang mana hanya keluarga dan teman-temannya yang hadir.

Anggota Majelis Nasional, Roh Hee Chan memimpin pernikahan mereka. Komedian Park Sung Ho dan Kim Dae Bum menjadi co-host upacara pernikahan mereka dan akan menyanyikan lagu perayaan pernikahan.

5. Noh Ji Hoon dengan Lee Eun Hye

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018soompi.com

Penyanyi Noh Ji Hoon dan Lee Eun Hye menikah pada 19 Mei lalu. Lee Eun Hye sendiri merupakan seeorang model, ia pertama kali mengumumkan pada 18 April bahwa ia telah berkencan dengan Noh Ji Hoon setelah berteman 6 tahun.

Kemudian ketika Lee Eun Hye ditanya mengapa mereka memutuskan untuk menikah begitu cepat, Lee Eun Hye menjawab bahwa dia hamil.

Baca Juga: Ini 6 Pasangan Seleb Korea yang Lepas Status Jomblo di Awal 2018!

6. Gaeun ex Dal Shabet dengan pasangannya yang bukan selebriti

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018instagram.com/jjojjo_eun

Gaeun yang merupakan mantan anggota girlband KPop Dal Shabet juga menikah pada tahun 2018. Ia menikah dengan pasangannya yang bukan merupakan seorang selebriti pada 23 Juni lalu.

Dalam pemotretan untuk foto pernikahannya, semua anggota Dal Shabet ikut ambil bagian kecuali Woohee karena sibuk dengan UNI.T. Meski begitu, Woohee mengirimkan ucapan selamatnya kepada Gaeun. Membuktikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

7. P-Goon ex ToppDogg dengan Yumin ex Rania

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018instagram.com/park.sehyeok

Idol KPop lainnya yang menikah pada tahun 2018 ini yaitu P-Goon yang merupakan mantan anggota grup KPop ToppDogg dengan Yumin mantan anggota grup KPop Rania. Keduanya menikah pada 25 Agustus di aula pernikahan di distrik Gangnam Seoul.

8. Seo Joo Won dengan Kim Min Young

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018ifamily.co.kr

Seo Joo Won merupakan seorang pembalap asal Korea yang membintangi variety show 'Heart Signal season 1'. Di tahun 2018 ini, ia akan menikah dengan Kim Min Young yang merupakan seorang model dan juga kerap tampil dalam acara di tv.

Pada tanggal 28 September lalu, terungkap bahwa Seo Joo Won dan Kim Min Young akan menikah pada 11 November 2018 dengan upacara pernikahannya secara pribadi di Seoul.

9. Jo Jung Suk dengan Gummy

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018instagram.com/cjes.tagram

Baru-baru ini terungkap bahwa aktor Jo Jung Suk telah resmi menikah dengan penyanyi langganan OST Kdrama, Gummy. Pernikahan keduanya terungkap pada 8 Oktober lalu setelah agensi C-JeS Entertainment mengumumkan bahwa Jo Jung Suk dan Gummy telah resmi menjadi suami istri. Namun tanggal pernikahan mereka tidak disebutkan.

Jo Jung Suk dan Gummy berencana mengadakan upacara pernikahan pribadi di musim gugur dan mengambil foto pernikahan mereka di Pulau Jeju pada bulan Juli 2018. Dibalik itu, keduanya bertemu pada tahun 2013 dan kabar mereka berpacaran terungkap pada tahun 2015.

10. Lee Soo Ji dengan pasangannya yang bukan selebriti

Lepas Masa Lajang, 10 Pasang Seleb Korea Ini Menikah di Tahun 2018Berbagai Sumber

Lee Soo Ji merupakan seorang komedian, pada bulan Januari lalu, ia mengungkapkan telah berpacaran dengan seorang pria yang bukan selebriti. Kemudian pada 10 Oktober kemarin, dalam acara radio KBS Cool FM "Music Plaza Lee Soo Ji", ia mengungkapkannya sendiri bahwa ia akan segera menikah.

Dihari yang sama, sumber dari agensinya, A9 media pun menegaskan bahwa Lee Soo Ji memang akan menikah dan berencana akan menikah pada Desember tahun ini. Melalui akun instagram pribadinya, Lee Soo Ji membagikan foto dirinya bersama calon suaminya yang melompat di pantai dengan latar sunset yang indah.

Nah, itulah deretan selebriti Korea yang mengikat janji suci pada tahun 2018 ini. Selamat ya! Semoga bahagia selalu!

Baca Juga: Gak Ngaku Jadian, Tapi 6 Pasangan Seleb Korea Ini Kepergok Kencan

Fitriani Sudrajat Photo Community Writer Fitriani Sudrajat

A girl who has a big dream

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You